Tempat Wisata

Harga menu Mikkro Espresso Jakarta, Objek Wisata dan Lokasi

Mikro Espresso Jakarta – Jika Anda berada di wilayah Jakarta, tentunya banyak dijumpai tempat nongkrong cafe-cafe trendi dengan berbagai konsep menarik. Kali ini kami akan kasih tahu kamu tentang tempat nongkrong di Jakarta yang berkonsep Instagrammable dan tempatnya nyaman, tentunya dengan suasananya juga bikin betah. – Lama di tempat ini. Tempat ini cocok untuk nongkrong bersama teman, keluarga atau pasangan anda.

Tempat tersebut bernama Mikkro Espresso Jakarta dan merupakan tempat nongkrong atau cafe yang menjadi salah satu tempat nongkrong instagram terbaru di Kawasan perkotaan Senayan Tempat ini tentunya masih ramai dikunjungi hingga saat ini, apalagi pelayanannya yang baik dan juga fasilitas yang cukup lengkap tentunya akan membuat pengunjung tempat ini merasa betah berlama-lama. Meeting point di Senayan ini menawarkan suasana penuh warna dan kafe yang istimewa.

Mikro Espresso JakartaMikkro Espresso Jakarta, gambar oleh @auliaaufar

Karena Mikro Espresso Jakarta Ada informasi menarik di dalamnya yang perlu dibahas lebih lanjut. Oleh karena itu kami menginformasikan kepada anda mengenai objek wisata tempat tersebut, daftar harga menu yang ditawarkan, jam buka, fasilitas dan lokasi tempat tersebut, serta memberikan anda link lokasi tersebut agar anda dapat lebih mudah menemukan tempat tersebut. Sebagai informasi awal kami akan informasikan kepada anda tentang tempat wisata yang ramai pengunjung di tempat non-krong modern di Jakarta ini, berikut informasinya.

Daya Tarik Mikkro Espresso

Daya tarik Mikkro Espresso Jakarta yang pertama adalah memiliki tempat pertemuan unik dan menarik yang menyulap bangunan-bangunan tua tempat pertemuan masa kini Jadi penuh pengunjung. Apalagi saat anda berkunjung ke tempat ini anda akan melihat berbagai furniture tua dan lantai bermotif serta terdapat juga kolam di sudutnya yang tentunya terlihat sangat artistik dan membuat tempat tersebut sangat menyejukkan. Tentu saja dari segi pelayanan, tempat ini menawarkan pelayanan yang baik dan ramah.

Mikkro Espresso Jakarta menawarkan suasana yang berbeda dibandingkan kedai kopi lain di kawasan Jakarta, tentunya tempat ini mempunyai suasana yang menyenangkan Dengan berbagai jenis menu yang ditawarkan, apalagi dengan menu kopi yang pasti enak dan nikmat, variasinya juga banyak. Ada beberapa kawasan di tempat ini yang bisa Anda pilih saat berkunjung ke tempat nongkrong trendi di Kebayoran Baru ini. Tentunya kawasan yang ditawarkan menawarkan kenyamanan sehingga Anda akan betah berlama-lama berada di sini.

Mikkro Espresso Kebayoran BaruMikkro Espresso Kebayoran Baru, gambar oleh @auliaaufar

Untuk informasi lebih lanjut, kami dengan senang hati akan menginformasikan kepada Anda mengenai daftar harga menu yang ditawarkan Mikro Espresso Jakarta Tentunya harga yang ditawarkan terjangkau serta pilihan menu yang enak dan lezat untuk menemani waktu santai Anda di sini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung kafe populer di Jakarta Selatan ini. Anda dapat menemukan informasi menu di sini.

Harga menu espresso Mikkro

Daftar menu yang ditawarkan Mikkro Espresso Jakarta pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib Anda coba saat berada di kawasan Jakarta Selatan. Menu yang ditawarkan juga beragam dan bervariasi, serta tidak lupa dengan konsep bangunan atau suasana yang menarik Biar betah berlama-lama di tempat nongkrong trendi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini, berikut daftar menunya:

KOPI PANAS HARGA
espreso 37K
Macchiato 41K
Kopi hitam 41K
picolo 41K
sihir 41K
cappucino 42K
latte macchiato 43K
Putih datar 44K
Moka panas meleleh 44K
BUKAN KOPI HARGA
Coklat panas 46K
es coklat 48K
Es krim bandoeng 45K
Teh hangat 50.000
Itu Jawa 46K
Sayang Chino 41K
KOPI DINGIN HARGA
Es kopi hitam 43K
es latte 45K
Cappucino sedingin es 45K
Es karamel latte 50.000
Meme moka beku 45K
Es krim pasar antik 45K
tonik espresso 45K
Es kopi mengapung 50.000
Affogato 50.000
Pegunungan awan 52K
PRODUK ROTI HARGA
Canele 35K
Croissant mentega 39K
Croissant almond 40K
Croissant Ovomaitine 41K
Croissant Teratai Biskoff 45K
Croissant keju Ferrero 45K
Kouign Amann 41K
Kue apel 42K
pai daging sapi 44K
Pai ayam 44K
kue wortel 44K

Dan di Mikkro Espresso Jakarta terdapat banyak sekali daftar menu yang pasti akan menemani waktu bersantai dan berlama-lama Anda di tempat pertemuan ini. Selanjutnya pada artikel tentang tempat pertemuan populer di kawasan Kebayoran Baru ini kami berikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasinya. tempat pertemuan populer di wilayah Jakarta membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat pertemuan ini, berikut penjelasannya.

Jam buka Mikkro Espresso

Jika Anda berkunjung ke Mikkro Espresso di Jakarta Selatan, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar Anda bisa berada di tempat ini di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Mikkro Espresso Jakarta Buka pada pukul 08:00 dan tutup pada pukul 21:00 WIB. Pada hari Senin hingga Jumat dan Sabtu hingga Minggu buka lebih awal yaitu pada pukul 07.00 dan tutup seperti biasa pada pukul 21.00 WIB.

Senin – Jumat 08.00 – 21.00 WIB
Sabtu – Minggu 07.00 – 21.00 WIB

Fasilitas mikro espresso

Tentu saja tempat pertemuan modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Mikro Espresso Jakarta Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Area dalam dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kafe Mikkro EspressoKafe Mikkro Espresso, gambar oleh @auliaaufar

Lokasi Mikkro Espresso Jakarta

Untuk tempat pertemuan Espresso mikro Jakarta terletak di Jl. Hang Tuah Raya No.2, RT.2/RW.6, Gunung, Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, Jakarta 12120. Jika Anda datang dari pusat kota Jakarta, jaraknya sekitar 7,5 km dan dibutuhkan sekitar 7,5 km untuk sampai ke sana. sampai di sana 13 menit. tiba di tempat ini. Tentu saja, mengingat lokasi pertemuan trendi di Jakarta ini tidak jauh dari pusat kota Jakarta, maka sangat mudah untuk menemukan titik pertemuan ini.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju venue hits di Kebayoran Baru, Jakarta, silakan gunakan tautan ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Tempat pertemuan kekinian di JakartaTempat nongkrong kekinian di Jakarta, gambar oleh @niaenkoffie

Jika Anda berkunjung ke Mikkro Espresso Jakarta Yang terbaik adalah tetap melakukannya Protokol kesehatan Jika Anda tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi titik pertemuan di Jakarta ini. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar tempat nongkrong terbaru di Jakarta. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Mikro Espresso Jakarta Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button