Tempat Wisata

Harga menu, objek wisata dan lokasi Dipuri.jkt Coffee Jakarta Selatan

Kopi Dipuri.jkt Jakarta Selatan – Kawasan Cilandak Jakarta Selatan tentunya menawarkan banyak tempat menarik bagi anda yang ingin bersantai atau berkumpul bersama teman, keluarga atau pasangan dan tentunya menikmati suasana dan konsep tempat menarik yang menjadi daya tarik tersendiri untuk diwakilinya. Kali ini kami akan bercerita tentang tempat menginap menarik di kawasan Cilandak.

Tempat ini bernama Dipuri.jkt Coffee dan merupakan sebuah cafe atau tempat pertemuan dengan konsep menarik dan suasana taman yang sejuk. Udara segar apalagi di pagi hari tentunya akan Anda rasakan saat berkunjung ke Dipuri.jkt Coffee di Jakarta Selatan. Selain itu pelayanan dan fasilitasnya yang sangat baik menjadikan tempat ini sebagai tempat menginap yang sangat seru.

Kafe kekinian JakartaKafe kekinian Jakarta, gambar oleh @m_azriansyah

Karena Kopi Dipuri.jkt di Cilandak Menarik untuk membahas hal ini lebih lanjut, maka dari itu kami memberikan informasi mengenai objek wisata tempat tersebut, jam buka, harga menu, fasilitas dan lokasi tempat tersebut, yang kami lengkapi dengan link lokasi melalui Google Maps, yang menjadikan hal tersebut tentunya dapat memudahkan Anda menemukan tempat tersebut. Untuk pertama kalinya, kami memberi tahu Anda tentang daya tarik yang mengisi tempat nongkrong yang Instagramable ini dengan para pengunjung.

Daya Tarik Dipuri.jkt

Daya tarik Dipuri.jkt Coffee Jakarta Selatan yang pertama adalah kafe ini menawarkan tempat yang nyaman untuk Anda dan teman atau pasangan bersantai. Selain itu, banyak tempat menarik yang bisa Anda jadikan tempat berfoto di setiap sudutnya. Kafe ini juga bisa disebut demikian kafe permata tersembunyi Di kawasan jeruk purut tentunya lokasinya masih dekat dengan Cipete Raya. Tentu saja tempat ini mudah untuk Anda temukan.

Bagi anda yang ingin mencari tempat praktis Jika anda sedang mengerjakan tugas rumah atau pekerjaan kantoran tentu saja tempat ini menjadi pilihan yang tepat, tersedia berbagai fasilitas seperti colokan listrik di setiap kursi, juga terdapat akses WiFi yang cukup kencang dan masih banyak lagi fasilitas lainnya. Rasa kopi yang ditawarkan juga sangat nikmat dan harganya yang cukup terjangkau tentunya menjadi salah satu daya tarik pengunjung Dipuri.jkt Coffee, Jakarta Selatan.

Kafe Dipuri JktKafe Dipuri Jkt, gambar oleh @dipuri.jkt

Tentunya Anda bisa melihat bangunan-bangunan yang memiliki desain menarik sehingga membuat pengunjung merasa nyaman berlama-lama berada di tempat ini, terutama kebersihan di dalamnya. Kopi Dipuri.jkt Jakarta Selatan sangat terawat, jadi tak heran jika tempat ini ramai pengunjung. Pengelolanya sendiri mengunjungi kafe ini sebanyak tiga kali. Tentunya tempat ini bisa menjadi salah satu tempat favorit admin untuk menulis dan mencari inspirasi. Anda dapat menemukan informasi menu di sini.

Harga menu Dipuri.jkt

Daftar menu yang ditawarkan Dipuri.jkt Coffee Jakarta Selatan pastinya nikmat dan menawarkan cita rasa menu yang wajib dicoba saat Anda berada di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Menu yang ditawarkan juga bervariasi dan menu yang berbeda Dan tak lupa konsep tempat nongkrong kekinian dengan suasana menarik yang pastinya akan membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat nongkrong yang instagramable ini. Berikut beberapa menunya:

BERBASIS ESPRESSO HARGA
Espreso (panas) 23K
Hitam (panas) 30.000
Piccolo (pedas) 33K
Cappucino (panas) 35K
Kafe Latte (pedas) 35K
Putih Datar (Panas) 35K
Moka (pedas) 38K
Es Hitam (Es) 32K
Es putih (es krim) 37K
Es moka (es krim) 40K
Affogato (es krim) 38K
Espresso alpukat (es krim) 55K
TANPA KOPI HARGA
Coklat (panas/es krim) 38K/40K
Matcha Latte (panas/es) 38K/40K
Es teh (es krim) 30.000
Teh lemon (panas/es) 30.000/35.000
Teh leci (es krim) 35K
Teh persik (es krim) 35K
Madu-jeruk nipis-serai (es krim) 40K
Teh serai (es) 35K
Asah Coco Serai (es krim) 43K
Madu-jeruk-serai (es krim) 43K
BAR LAMBAT HARGA
Kacang lokal (pedas/es krim) 33K/35K
Kacang internasional (pedas/dingin) 40K/42K
TANDA TANGAN HARGA
Brownies Vanila Latte 37K
Popcorn vanilla krim 45K
Latte bulan madu 45K
Raspberry kembang sepatu 35K
Ungu musim panas tropis 35K
Milkshake HARGA
Pisang 45K
Stroberi 45K
Vanila Magos 50.000
Matcha vanila 50.000
Oreo coklat 50.000
Selai Kacang Coklat 55K
Selai kacang pisang 55K
TEH ARTISAN HARGA
Tanyakan kepada barista kami (panas/es) 33K/35K

Dan masih banyak lagi menu di Dipuri.jkt Coffee Jakarta Selatan yang pastinya akan menemani waktu bersantai Anda tempat pertemuan kakinian Itu. Selanjutnya pada artikel mengenai titik pertemuan populer di Jakarta Selatan ini kami berikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi titik pertemuan Instagrammable di wilayah DKI Jakarta sehingga pengunjung bisa betah dan berlama-lama di titik pertemuan tersebut. Anda dapat menemukan informasinya di sini.

Jam buka Dipuri.jkt

Saat anda berkunjung ke Dipuri.jkt Coffee Cilandak sebaiknya anda mengetahui jam bukanya agar anda dapat berada di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Dipuri.jkt Coffee Jakarta Selatan Buka setiap hari pada jam 7:00 pagi dan tutup pada jam 10:00 malam.

Senin minggu 07.00 – 22.00 WIB

Untuk pemesanan atau informasi terupdate lainnya mengenai Cafe Dipuri.jkt Coffee Jakarta dapat mengunjungi akun instagram resminya di @dipuri.jkt Dapatkan informasi terupdate menarik seputar kafe Instagrammable di Jakarta Selatan ini.

Fasilitas Dipuri.jkt

Tentu saja Tempat pertemuan yang Instagrammable Jakarta Selatan memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Dipuri.jkt Coffee Jakarta Selatan telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda merasa nyaman berada di sini. Mulai dari toilet yang bersih hingga taman yang asri bisa menjadi spot foto yang asyik untuk berkumpul bersama teman dan pasangan. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • ruangan ber-AC
  • Area dalam dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kafe Dipuri JakartaKafe Dipuri Jakarta, gambar oleh @dipuri.jkt

Lokasi kopi dipuri.jkt

Untuk lokasi Kopi Dipuri.jkt Jakarta Selatan Ini terletak di Jl. Puri Mutiara Raya No.3B, RT.7/RW.1, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410. Jika anda datang dari pusat kota Jakarta, anda akan berjarak sekitar 13,2 km dan memakan waktu sekitar 25 menit untuk sampai ke Instagram Meeting Point di Cilandak, Jakarta Selatan, mencapai .

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi titik pertemuan saat ini di Jakarta Selatan, silakan gunakan tautan ini Google Petalinknya adalah lokasi cafe Dipuri.jkt Coffee Jakarta.

Kopi Dipuri JktKopi Dipuri Jkt, gambar oleh @dipuri.jkt

Jika Anda mengunjungi Kopi Dipuri.jkt di Jakarta Selatan, Anda tetap harus mematuhinya Protokol kesehatan Jika Anda tetap memakai masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi tempat nongkrong trendi di Jakarta Selatan ini. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar tempat nongkrong terbaru di Jakarta Selatan. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Kopi Dipuri JakartaKopi Dipuri Jakarta, gambar oleh @dipuri.jkt

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kopi Dipuri.jkt Jakarta Selatan Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika hal tersebut terjadi, kami akan berusaha segera mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button