Tempat Wisata

Harga menu, objek wisata dan lokasi Koersi Sky Café Bogor

Paksa Sky Cafe Bogor – Kali ini kami memberikan informasi tempat menarik untuk anda yang sedang berlibur atau sedang mencari tempat bersantai seru di kawasan Bogor. Selain itu, tempat ini juga dikenal sebagai rooftop cafe tertinggi di kota bogor, tentunya pemandangan tersendiri akan anda dapatkan disana. Tak hanya tempatnya yang memiliki pemandangan menakjubkan, konsep dan suasana tempatnya juga membuat pengunjungnya betah.

Namanya Koersi Sky Cafe Bogor dan merupakan tempat nongkrong atau kafe Instagram modern yang berada di tengah kota Bogor. Titik pertemuan ini menawarkan pemandangan atau tampilan hampir 360° Dikelilingi oleh pegunungan dan sayang untuk dilewatkan jika Anda ingin pergi ke tempat ini dan melihat matahari terbenam. Tentunya akan terlihat sangat indah ketika anda berada di titik pertemuan ini. Tempat ini tentunya sangat cocok bagi anda yang ingin mengunjungi titik pertemuan tertinggi di Bogor bersama teman, keluarga dan pasangan.

Paksa Sky Cafe BogorKoersi Sky Cafe Bogor, gambar oleh @el.journeys

Tempat pertemuan ini tentunya mempunyai informasi menarik yang ingin kami informasikan kepada anda, mulai dari daya tarik yang membuat tempat ini ramai pengunjung, harga menu yang ditawarkan, jam buka dan lokasi tempat, kami juga menyediakan lokasinya. tautan. Paksa Sky Cafe Bogor untuk memudahkan Anda menemukan tempat bersantai modern ini. Sebagai informasi awal kami informasikan kepada anda mengenai tempat wisata yang menjadikan tempat ini populer dan banyak diperbincangkan, informasinya dapat anda temukan disini.

Daya tarik dari Sky Cafe Paksaan

Daya tarik Koersi Sky Café Bogor yang pertama adalah adanya titik pertemuan yang menawarkan tempat istimewa bagi Anda yang ingin menikmati keindahan kota Bogor dari atas. Tentunya wajib mampir ke Koersi Sky Café di Bogor, tentunya pemandangan istimewa menanti Anda. Kafe ini berada di lantai 22 Bigland Hotel Bogor Tentunya akses menuju kafe ini juga cukup mudah, jadi tak perlu khawatir, pemandangannya hampir 360°° Anda akan melihatnya ketika Anda berada di kafe.

Kafe rooftop ini Kafe tertinggi di pusat kota bogor Tentunya anda akan menikmati pemandangan yang mempesona, dari tempat ini anda bisa menikmati pemandangan kota bogor hingga matahari terbenam, sehingga kafe ini masih ramai hingga saat ini dan memiliki beberapa area menarik seperti indoor, outdoor atau tentunya di rooftop yang berbeda. diarea tersebut anda dapat bersantai dan menikmati suasana Koersi Sky Café Bogor. Terdapat juga live music yang tentunya menambah suasana menyenangkan menghabiskan waktu di tempat pertemuan modern ini.

Cafe Koersi Langit BogorCafé Koersi Sky Bogor, gambar oleh @el.journeys

Konsep kemewahan dan suasananya yang nyaman menjadikannya istimewa Paksa Sky Cafe Bogor Ini adalah tempat pertemuan yang cocok dengan teman, pasangan, atau keluarga Anda. Untuk informasi lebih lanjut, kami dengan senang hati akan memberikan informasi kepada Anda mengenai daftar harga menu yang ditawarkan. Tentunya harga menu yang ditawarkan juga terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung kafe Langit Bogor. Anda dapat menemukan informasi menu di sini.

Harga menu Sky Cafe Paksaan

Daftar menu Koersi Sky Café Bogor yang pasti enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib dicoba saat berada di kawasan Bogor, Jawa Barat. Menu yang ditawarkan juga beragam dan bervariasi, tanpa melupakan konsep tempat dan kepemilikan suasana yang menarik Biar makin betah di tempat nongkrong seru pusat kota Bogor ini, berikut daftar menunya:

MINUM HARGA
Teh hangat 18K
Air mineral 20K
Es teh 20K
Es teh dengan lemon 33K
Es teh dengan leci 38K
Minuman ringan HARGA
minuman bersoda 25K
Stroberi Fanta 25K
Sprite 25K
Air mineral 25K
Jahe manis 30.000
Afogato 30.000
BIR HARGA
Jangkar Pilsner 38K
Leci jangkar 38K
Dari bawah ke atas 38K
bintang 45K
Pengendara sepeda bintang 55K
Guinness 55K
Carlsberg 55K
Heineken 55K
TANPA KOPI HARGA
es coklat 38K
Cocokkan latte 38K
beludru merah 38K
KOPI HARGA
Kopi hitam panas 28K
Cappucino panas 32K
Es kopi hitam 30.000
Cappucino sedingin es 36K
Kafe latte panas 36K
Es kafe latte 36K
Biscoff latte 38K
GIGITAN HARGA
Sosis daging sapi 35K
Stik coklat pisang 35K
Churo 35K
Bakso panggang 35K
Sandwich sayuran 45K
Stik ayam mozzarella 45K
nachos 45K
MAKAN HARGA
Mie goreng 45K
bakso sup 45K
Soto Kuning 50.000
Nasi goreng 50.000
Sup iga garam asam 70.000

Dan masih banyak lagi menu yang ditawarkan di Koersi Sky Café Bogor Tentunya siap menemani waktu bersantai dan melepas penat di tempat nongkrong Instagrammable ini. Selanjutnya pada artikel tempat pertemuan populer di Bogor ini kami berikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka, dan lokasinya Tempat pertemuan populer di Bogor Hal itulah yang membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat nongkrong Instagrammable ini, berikut penjelasannya.

Jam buka Sky Cafe Paksaan

Saat berkunjung ke Koersi Sky Café, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar Anda tiba di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Koersi Sky Café Bogor Buka mulai pukul 13.00 hingga 22.00 WIB. Untuk informasi lebih detailnya, Anda bisa mengunjungi akun Instagram resminya @koersiskycafe Jika Anda ingin mengetahui informasi menarik lebih lanjut atau melakukan reservasi di kafe.

SEHARI-HARI 13.00 – 22.00 WIB

Fasilitas wajib di Sky Café

Tentu saja tempat pertemuan modern seperti di Bogor ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Paksa Sky Cafe Bogor Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga musala yang nyaman. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Live music
  • Area atap, eksterior dan interior
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kafe rooftop tertinggi di bogorKafe rooftop tertinggi di Bogor, gambar oleh @el.journeys

Lokasi Koersi Sky Café Bogor

Lokasi Koersi Sky Cafe Bogor berada di Jl. Malabar, RT.01/RW.01, Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16129. Jika anda datang dari pusat kota bandung, sangat dekat mengingat adanya cafe atau meeting point yang terletak di pusat kota, jadi sangat mudah bagi Anda untuk sampai ke sana. Temukan lokasinya. Anda akan mudah untuk sekedar mencarinya nanti Bigland Hotel Bogor Kafe ini terletak di lantai 22 hotel.

Jika anda masih ragu dengan rute menuju lokasi Sky Café di pusat Kota Bogor Silakan gunakan tautan ini GoogleMAP.Slinknya adalah lokasi hangout yang viral tersebut.

Cafe View Kota BogorCafe View Kota Bogor, gambar oleh @el.journeys

Kalau kamu berkunjung ke Koersi Sky Cafe Bogor, kamu tetap harus mampir ke sana Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi titik pertemuan di pusat kota Bogor. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya mengenai tempat nongkrong terbaru di Bogor. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Kafe tertinggi di bogorKafe tertinggi di Bogor, gambar oleh @el.journeys

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Paksa Sky Cafe Bogor Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button