Tempat Wisata

Harga menu, objek wisata dan lokasi Moeara Eatery dan Hub Samarinda

Moeara Eatery dan Hub Samarinda – Jika anda sedang berkunjung ke Samarinda atau menginap di kawasan kota, tentunya anda harus mampir dulu ke salah satu tempat menarik yang ada di kawasan Samarinda Ulu. Tentunya ada kuliner menarik untuk Anda dengan konsep berbeda dibandingkan tempat lain di Kota Samarinda. Selain itu, konsep lokasi yang ditawarkan pun kekinian dan menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung tempat pertemuan Instagrammable ini.

Tempat itu bernama Moeara Eatery dan Hub Samarinda atau Restoran Moeara Samarinda Ini adalah resto & café, toko kue, ruang kerja dan toko oleh-oleh khas Kalimantan Timur. Tentunya tempat ini akan membuat Anda merasa nyaman untuk nongkrong atau berkumpul bersama keluarga, teman atau pasangan. Selain itu, pelayanan yang baik serta fasilitas yang cukup lengkap menjamin Anda pasti akan betah berada di tempat ini. Tak sedikit juga pengunjung yang datang kesini untuk berfoto karena setiap sudut tempat ini bisa menjadi spot foto yang menarik.

Resto Moeara SamarindaResto Moeara Samarinda, gambar oleh @foodxism

Karena Moeara Eatery dan Hub Samarinda mempunyai informasi menarik untuk anda, maka kami rangkum mulai dari daya tarik tempatnya, jam buka, fasilitas, hingga lokasi Instagram Meeting Point yang kami lengkapi dengan link lokasi melalui Google Maps sehingga memudahkan anda. untuk menemukan tempat untuk menemukan. Sebagai informasi awal kami informasikan kepada anda mengenai tempat wisata yang membuat tempat ini ramai dikunjungi pengunjung, disini anda bisa mengetahui informasinya.

Daya tarik Moeara Eatery dan Hub

Daya tarik dari Moeara Eatery dan Hub Samarinda adalah tempat nongkrong pertama di Samarinda yang mempunyai tempat bersama konsep dan suasana yang menarik Tentunya jika Anda berlama-lama di tempat ini, Anda akan merasa betah. Selain itu pelayanannya yang ramah dan fasilitas yang ada di cafe atau restonya cukup lengkap. Memiliki area yang cukup luas dengan berbagai tempat menarik yang bisa Anda jadikan spot foto sehingga menghasilkan foto yang keren dan Instagrammable.

Moeara Eatery dan Hub Samarinda juga menawarkan tempat yang nyaman bagi Anda yang ingin bersantai sambil bekerja. Tentunya terdapat kursi yang nyaman dan dilengkapi colokan listrik sehingga Anda dapat melakukan pekerjaan dengan nyaman. Kuliner Samarinda Hal ini tentunya sangat cocok bagi anda yang ingin berkunjung bersama teman, keluarga atau pasangan anda. Tentunya tempat ini juga memiliki nuansa yang sejuk mengingat letaknya juga berada di tepian sungai.

Kafe Moeara SamarindaCafé Moeara Samarinda, gambar oleh @moeara.samarinda

Bukan hanya lokasi dan suasananya saja yang menarik Moeara Eatery dan Hub Samarinda Menu-menu lezat dan lezat tersaji disini, dengan harga yang terjangkau tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang datang ke tempat kuliner di Samarinda yang Instagramable ini. Berikut ini kami informasikan mengenai menu-menu yang tersedia di kafe modern di Samarinda ini.

Harga menu Moeara Eatery dan Hub

Daftar menu yang ditawarkan Moeara Eatery dan Hub Samarinda pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib Anda coba saat berada di kawasan Samarinda. Menu yang ditawarkan juga bervariasi dan menu yang berbeda Dan jangan lupakan konsep tempat pertemuan yang modern dengan suasana menarik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di tempat pertemuan unik di Samarinda ini. Berikut daftar menunya:

MENU HARGA
Sayap ayam Korea 35K
Lumpia Thailand 27K
Tahukah kamu Walik? 27K
kentang goreng 21K
Caesar salad 35K
Sup kolagen 47K
Sup Malatang 49K
Penyebab jamur Kiev dari daging sapi 49K
Wafel ayam Amerika 42K
Nasi sate maranggi 55K
Nasi goreng Moeara 40K
Mie goreng jawa 40K
Steak sirloin wagyu 149K
Steak sirloin 149K
Steak ayam klasik 53K
Mangkuk Nasi Ayam Kung Pao 42K
Mangkuk nasi ikan asam manis 42K
Spaghetti Carbonara 38K
Cendol panakota 33K
churros 33K
DAFTAR MINUMAN HARGA
Americano panas 23K
Kopi latte panas 23K
Beludru merah panas 23K
Smoothie es stroberi 30.000
Coklat beku 27K
Es Kopi Pandan Wangi 27K
Serat Es Moka 27K
Es teh leci 23K
Kenikmatan pisang 27K
Jeruk Madu 33K
Minuman jeli karamel 33K
Minuman jeli mocha 33K
Moeara mocktail 27K
Kalimantan Berkilau 27K
Laut biru 27K
Es teh 18K
Setara 20K

Dan masih banyak lagi menu-menu di Moeara Eatery dan Hub Samarinda yang pastinya akan menemani waktu bersantai dan berlama-lama di sana. Tempat pertemuan yang Instagrammable Itu. Selanjutnya pada artikel tentang tempat nongkrong populer di Samarinda kali ini kami akan memberikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi tempat nongkrong yang Instagrammable di kawasan Samarinda agar pengunjung betah berlama-lama di tempat nongkrong tersebut, beserta penjelasannya.

Jam buka Moeara Eatery dan Hub

Saat mengunjungi Moeara Eatery and Hub, sebaiknya ketahui jam bukanya agar Anda bisa berada di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Moeara Eatery dan Hub Samarinda Buka setiap hari pukul 12.00 dan tutup pukul 22.00 WITA.

SEHARI-HARI 12.00 – 22.00 WITA

Untuk pemesanan atau informasi terupdate lainnya mengenai Cafe Moeara Eatery dan Hub Samarinda dapat mengunjungi akun resmi Instagram di @moeara.samarinda Dapatkan informasi menarik seputar Instagram Cafe Samarinda.

Moeara Eatery dan fasilitas hub

Tentu saja tempat pertemuan modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Café Moeara Eatery dan Hub Samarinda Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • ruangan ber-AC
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Restoran Moeara SamarindaMoeara Eatery Samarinda, gambar oleh @moeara.samarinda

Lokasi Rumah Makan Moeara dan Hub Samarinda

Lokasi Cafe Moeara Eatery and Hub Samarinda terletak di Jl. RE Martadinata No.17, RT.040, Jawa, Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75128. Jika Anda datang dari pusat Kota Samarinda, jaraknya sekitar 2,9 km dan dibutuhkan waktu sekitar 10 menit untuk mencapai tempat nongkrong Instagram di Samarinda ini. Tentu saja mengingat kafe ini terletak tidak jauh dari pusat kota Samarinda sehingga mudah untuk ditemukan.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi titik pertemuan saat ini di Samarinda, silakan gunakan tautan ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Restoran Moeara SamarindaRestoran Moeara Samarinda, gambar oleh @moeara.samarinda

Kalau kamu berkunjung ke Moeara Eatery dan Hub Samarinda, kamu tetap harus mampir ke sana Protokol kesehatan Jika Anda tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi tempat nongkrong trendi di Samarinda ini. Jangan lupa cari artikel menarik lainnya seputar tempat nongkrong terbaru di Samarinda. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Moeara Eatery dan Hub SamarindaMoeara Eatery And Hub Samarinda, gambar oleh @moeara.samarinda

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Moeara Eatery dan Hub Samarinda Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika hal tersebut terjadi, kami akan berusaha segera mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button