Tempat Wisata

Harga Menu Pancar Garden Sentul Bogor, Daya Tarik & Lokasi

Harga Menu Pancar Garden Sentul Bogor, Daya Tarik & Lokasi

Taman Pancar Sentul Bogor – Melanjutkan pemaparan tempat-tempat menarik dan juga konsep unik yang ada di kawasan Bogor atau lebih tepatnya di Sentul tentunya akan menjadi daya tarik yang menarik untuk Anda kunjungi selama berada di kawasan tersebut. Pemandangan yang sangat bagus dan udara khas pegunungan tentu membuat Anda semakin ingin mengunjungi tempat ini, terutama di akhir pekan. Oleh karena itu kami informasikan kepada Anda tentang tempat pertemuan atau kafe di daerah tersebut.

Tempat itu bernama Taman Pancar Sentul Bogor merupakan tempat wisata kuliner dengan konsep yang mempesona dan sangat indah yaitu pemandangan alam kawasan Sentul Bogor yang sangat menawan, tidak hanya itu konsep bangunannya juga terdapat ruang indoor dan outdoor yang berkonsep open space yang itu menjadi titik pertemuan yang sangat kontemporer yang menyenangkan untuk dilamar. Dengan view yang sangat indah ini tentunya anda dapat menikmati pemandangan pegunungan dan perbukitan yang indah dengan udara yang menyejukkan sambil ngopi atau bercengkerama dengan teman, keluarga atau pasangan anda.

Cafe Pancar Taman SentulCafe Pancar Garden Sentul, gambar oleh @enziarka

Karena masih banyak hal yang menarik untuk dibicarakan Taman Pancar Sentul Bogor yang akan kami informasikan lebih lanjut mulai dari daya tarik tempat, harga menu, fasilitas, jam buka hingga lokasi yang kami sediakan dengan link lokasi untuk memudahkan anda menemukan lokasi. Untuk pembahasan pertama ini kami akan menginformasikan tentang objek wisata yang ramai dan membahas tempat mis. B. Di media sosial misalnya Instagram, berikut pembahasannya.

Daya Tarik Pancar Garden Sentul Bogor

Daya tarik Taman Pancar Sentul Bogor yang pertama adalah tempat ini memiliki keindahan alam yang menakjubkan yang bisa Anda lihat saat tiba di tempat tersebut. Selain itu, ditambah dengan sejuknya udara khas pegunungan di kawasan Sentul, tentunya Anda juga bisa melihat pegunungan sekitar dari lokasi ini. Memiliki konsep dan suasana yang modern tentunya semakin seru ketika Anda meresapi suasana sambil menikmati berbagai menu yang ditawarkan Sentul Garden Pancar Cafe.

Tentu saja, mulai dari makanan ringan hingga makanan berat bisa ditemukan di sini Taman Pancar Sentul Bogor kalau dilihat-lihat tempat ini berkonsep cafe atau resto yang open space walaupun semi indoor tapi kebanyakan outdoor. Di tempat ini Anda akan menemukan berbagai tempat duduk mulai dari area terbuka hingga area rumput hijau. Untuk waktu mengunjungi tempat ini yang menurut kami sangat wajar, anda bisa berkunjung pada sore hari karena suasana malam hari di tempat ini sangat romantis, apalagi menikmati sunset yang sangat indah di tempat ini.

Taman Pancar BogorTaman Pancar Bogor, foto oleh @nadi_ngopi

Tempat ini tidak hanya bisa dijadikan sebagai tempat hang out atau meet up saja, tapi kamu juga bisa melakukan reservasi untuk kebutuhan yang kamu inginkan, misal. B. pernikahan outdoor di lokasi ini. Tentunya dengan pemandangan yang menakjubkan akan semakin menyenangkan. Anda dapat menelepon ke depan Taman Pancar Sentul Bogor, seperti mengunjungi akun resmi Instagram @pancargarten Anda dapat bertanya di akun.

Tentunya untuk menu yang ditawarkan sangat enak dan nikmat wajib anda coba saat berkunjung Taman Pancar Sentul Oleh karena itu, kami akan menginformasikan lebih lanjut mengenai harga menu atau daftar menu yang ditawarkan Pancar Garden Bogor Cafe. Tentunya untuk harga yang cukup terjangkau menjadikan daya tarik tersendiri bagi para pengunjung tempat tersebut, berikut info menunya.

Harga menu Pancar Garden Sentul Bogor

Daftar menu yang ditawarkan Taman Pancar Sentul Bogor sudah pasti enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di kawasan Kota Bogor Jawa Barat. Menu yang ditawarkan juga beragam dan beragam, serta tidak melupakan konsep bangunan menarik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di Cafe Pancar Garden Sentul. Berikut daftar menunya:

BASIS KOPI HARGA
Amerika 33K
Kopi Hitam (Tubruk) 33K
espreso 33K
latte 37K
cappucino 37K
vanilla latte 40K
Caramel Latte 40K
Hazelnut Latte 40K
Biscoff latte 40K
Machiato karamel 43K
Kopi susu Pancar 37K
Kopi susu klepon 40K
TIDAK ADA BASIS KOPI HARGA
Latte teh hijau 37K
Cokelat 35K
MINUM HARGA
Teh Panas/Es 20K
Teh lyce 24K
Teh Detok Serai 27K
jus jambu 29K
jus jeruk 29K
jus stroberi 32K
teh jeruk 27K
jus semangka 29K
KEKUATAN HARGA
Nasi buntut goreng 75.000
nasi goreng pancar 75.000
Mie Goreng Tek Tek 55.000
Kwetiaw goreng 55.000
Nasi timbel Bojong Koneng 69K
Bihun goreng 55.000
AYAM HARGA
Ayam panggang dengan madu 59K
pinggang ayam sambal matah 59K
SAPI HARGA
Sate Maranggi 79K
Daging sapi dengan lada hitam 79K
SAYURAN HARGA
kacang daging 38K
Gulai Daun Singkong 35K
Bunga pepaya garo 38K
MAKANAN LAUT HARGA
Gurami asam manis 75.000
Gurame goreng 75.000
Udang Garam dan Merica 75.000
Udang telur asin 76K
SUP HARGA
Iga Asem Asem 75.000
SOP buntut 85K
Soto Bogor 65.000

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Taman Pancar Sentul Bogor yang tentunya akan dengan senang hati menemani anda bersantai dan berlama-lama di tempat pertemuan ini. Selain itu pada artikel kali ini kami akan memberitahukan tentang fasilitas umum apa saja yang ada di Kafe Pancar Garden Bogor, sehingga pengunjung dapat betah disini dengan penjelasannya.

Jam buka Pancar Garden Sentul Bogor

ketika Anda mengunjungi Taman Pancar Sentul Bogor yang terletak di kota Bogor harus mengetahui jam operasionalnya agar bisa datang ke tempat ini di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Pancar Garden Sentul Bogor Mulai jam 10 pagi dan tutup jam 8 malam WIB setiap hari kerja dan buka lebih awal di akhir pekan jam 9 pagi WIB.

Senin Jum’at 10.00 – 20.00 WIB
Sabtu Minggu 09.00 – 20.00 WIB

Fasilitas Pancar Garden Sentul Bogor

Tentunya tempat meeting atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, Taman Pancar Sentul Bogor telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Atap
  • area indoor dan outdoor
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Taman Pancar SentulPancar Garden Sentul, foto oleh @nadi_ngopi

Lokasi Taman Pancar Sentul Bogor

Untuk tempat tinggal Taman Pancar Sentul Bogor terletak di l. Raya Bojong Koneng, Bojong Koneng, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810. Datang dari arah pusat kota Bogor tidak akan jauh, hanya sekitar 16,7 km dan membutuhkan waktu sekitar 28 menit untuk sampai ke sana mengingat letak Tempat yang tidak jauh dari pusat kota Bogor. Kota Jika Anda masih belum yakin bagaimana menuju ke Pancar Garden Sentul Cafe, silakan gunakan tautan ini Peta Googlelink lokasi wisata kuliner.

Restoran Pancar Garden SentulPancar Garden Sentul Resto, gambar oleh @nadi_ngopi

ketika Anda mengunjungi Taman Pancar Sentul Bogor Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Taman Pancar di Sentul Bogor. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan Kota Bogor, tentunya anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Taman Pancar Sentul BogorPancar Garden Sentul Bogor, foto oleh @nadi_ngopi

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Taman Pancar Sentul Bogor Semoga informasi yang Anda butuhkan ada di artikel. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button