Tempat Wisata

Harga menu Ruto Coffee Bogor, daya tarik & lokasi

Kopi Ruto Bogor – Kawasan Kota Bogor selalu memiliki tempat yang menarik untuk dikunjungi, tidak hanya keindahan alamnya yang terkenal, tetapi juga wisata kuliner seperti kafe atau tempat pertemuan modern tersebar luas di kota Bogor. Berbagai konsep menarik dan bangunan unik menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung kafe. Kali ini kami menginformasikan tempat pertemuan atau kafe di Bogor yang memiliki konsep atau desain yang menarik untuk tempat berkumpul bersama teman-teman. keluarga atau dengan pasangan Anda.

Tempat itu bernama Kopi Ruto Bogor Ini adalah tempat pertemuan atau coffee shop di kawasan Tanah Sereal Bogor yang konsep dan bangunannya didesain seperti di Jepang. Tentunya semakin menarik, karena suasana dan menu yang ditawarkan pasti akan membuat Anda betah berada di Cafe Ruto Bogor. Cocok untuk anda yang sedang mencari tempat dengan suasana yang berbeda, sehingga berkumpul bersama keluarga, teman atau pasangan di tempat ini akan menjadi pengalaman baru bagi anda.

Cafe Ruto BogorCafe Ruto Bogor, gambar dari @mrkunerjkt

Karena mempunyai daya tarik yang menarik untuk kami informasikan mulai dari daya tarik tempat, harga menu yang ditawarkan café, jam buka, fasilitas umum dan lokasi tempat yang juga kami sediakan dengan link lokasi , sehingga memudahkan anda untuk menemukan lokasi cafe tersebut. Untuk informasi pertama kami informasikan tentang atraksi yang membuat Kopi Ruto Bogor Rajin dikunjungi dan didiskusikan, misalnya seperti di Instagram, di sini ada informasi tentang daya tariknya.

Daya tarik Ruto Coffee Bogor

Daya tarik Kopi Ruto Bogor Yang pertama adalah tempat ini memiliki konsep tempat pertemuan atau kafe dengan konsep Jepang, sehingga menjadi tempat menginap yang memiliki suasana atau mood yang unik dan menarik dengan berbagai produk yang ditawarkan, cocok untuk Anda hang out. dengan teman, keluarga atau pasangan Anda dan nikmati suasana tempat itu.

Anda pasti akan merasakan suasana yang segar dan nyaman saat berada di kafe.Menikmati sejuknya suasana kota Bogor membuat tempat ini terasa lebih nyaman, dibarengi dengan menu-menu yang ditawarkan yang pasti ingin Anda kunjungi. Selain itu pelayanan dan fasilitas disini sangat baik membuat para pengunjung betah berada di tempat ini untuk menginap dan menikmati suasana Kopi Ruto Bogor. Terdapat area indoor dan outdoor yang nyaman di kafe ini, sehingga Anda akan semakin betah berada di kafe Ruto Bogor.

Kopi Ruto BogorRuto Coffee Bogor, image by @rutocoffee.co

Untuk informasi lebih lanjut akan kami informasikan harga menu atau daftar menu yang ditawarkan Kopi Ruto Bogor dengan harga yang terjangkau menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang datang ke tempat tersebut, berikut informasi menunya.

Harga menu Ruto Coffee Bogor

Daftar menu yang ditawarkan Kopi Ruto Bogor Hal ini tentunya enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di kawasan Kota Bogor Jawa Barat. Menu yang ditawarkan juga beragam dan beragam, serta tidak melupakan konsep bangunan yang menarik, yang akan membuat Anda betah berlama-lama di Cafe Ruto Bogor. Berikut daftar menunya:

MENU UTAMA HARGA
Nasi Goreng Ala Ruto 40K
Nasi Aromatik Ala Ruto 40K
Nasi Ayam Mentega 40K
Nasi ayam asam manis 35K
Kari Ramen 45.000
Ramen Ayam 45.000
Spaghetti bolognese 35K
Marconi Schönhotel 25K
lasagna 35K
triplane 45.000
Burger Daging Sapi Hitam 50K
BITES RINGAN HARGA
kentang goreng 25K
Tempura Sayuran 25K
croissant almond 35K
Soes mini Jepang 32K
bakso 35K
gondok 35K
sosis Jepang 28K
BERBASIS SUSU HARGA
Kilau Tokyo 35K
Harumi 32K
Sakura yang mekar 35K
matcha 35K
biji cokelat 28K
Klepon 30K
Latte Bailey 30K
BERBASIS ESPRESSO HARGA
Hitam dan putih 32K
cappucino 28K
latte 28K
piccolo 25K
Kopi Bailey 32K
BUKU MANUAL HARGA
V60 30K
Gelombang Kalita 30K
origami 30K
Jepang 32K
KOPI YANG BERBEDA HARGA
Mayumi No Ruto 30K
Manami No Ruto 28K
MOCKTAIL KOPI HARGA
Asam Osaka 32K
Kuro 35K
Fuji 35K
MOCKTAIL TANPA KOPI HARGA
homura 32K
Koyuki Noruto 30K
Ryūjin 32K

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Kopi Ruto Bogor yang tentunya siap menemani waktu bersantai dan nongkrong di meeting point. Selain itu, pada artikel Cafe Ruto kali ini kami akan menginformasikan tentang fasilitas umum, jam buka dan lokasi Cafe Ruto di Bogor yang betah pengunjung Sekian dulu ya Cafe itu, berikut penjelasannya.

Jam buka Ruto Coffee Bogor

Jika Anda mengunjungi Ruto Coffee di kota Bogor, Anda harus mengetahui jam buka mereka agar bisa datang ke tempat ini di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional Ruto Coffee Bogor Mulai pukul 09.00 dan tutup pukul 20.00 WIB setiap hari.

SEHARI-HARI 09.00 – 20.00 WIB

Fasilitas Ruto Coffee Bogor

Tentunya tempat meeting atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, Kopi Ruto Bogor Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Dalam ruangan dan luar ruangan
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kafe BogorCafe Bogor, image by @rutocoffee.co

Lokasi Ruto Coffee Bogor

Untuk tempat tinggal Kopi Ruto Bogor terletak di Jl. Puter No.006, RT.03/RW.06, Tanah Sareal, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat 16161. Datang dari arah Pusat Kota Bogor anda tidak jauh, hanya sekitar 6 km dan membutuhkan waktu sekitar 12 menit untuk sampai ke tempat tersebut mengingat letak tempat yang tidak begitu jauh dari pusat kota. Kota Bogor.

Jika Anda masih belum yakin bagaimana menuju ke Café Ruto Bogor, silakan gunakan tautan ini Peta Googlelink lokasi kafe Hits Bogor.

Konsep kafe Jepang BogorBogor Japan Concept Cafe, image by @_coffeeandthingsdiary

Jika Anda berkunjung ke Ruto Coffee Bogor Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan saat berkunjung Kopi ruto terletak di Kota Bogor, Jawa Barat. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar tempat wisata terbaru di Kota Bogor yang tentunya akan memberikan Anda informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Kopi Ruto Bogor, Jawa BaratRuto Coffee Bogor Jawa Barat, image by @rutocoffee.co

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kopi Ruto Bogor Semoga informasi yang Anda butuhkan ada di artikel. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button