Tempat Wisata

Harga menu Tanmu Coffee Bogor, objek wisata dan lokasi

Kopi Tanmu Bogor – Bogor kembali menghadirkan tempat nongkrong dengan konsep menarik, tentunya sangat cocok bagi anda yang sedang mencari tempat nongkrong santai bersama teman, keluarga dan pasangan untuk bersantai atau sekedar ngopi. Kali ini kami mengajak anda untuk mampir ke kawasan Bogor Timur. Tentunya kawasan ini menawarkan tempat bersantai dengan suasana yang menyenangkan sehingga sangat kami rekomendasikan.

Tempat bernama Tanmu Coffee Bogor ini merupakan tempat untuk bersantai ataupun ngopi desain kekinian yang Instagrammable Tentu saja menarik perhatian di kawasan perkotaan Bogor. Disekitarnya juga terdapat banyak tanaman yang membuat tempat terlihat lebih sejuk. Selain itu, pelayanan yang baik dan menu-menu yang lezat akan membantu Anda selama menginap.

Kopi Tanmu di BogorKopi Tanmu di Bogor, gambar oleh @jktcoffeearea

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Tanmu Bogor Cafe, kami memberikan anda informasi mengenai tempat wisatanya, harga menu atau daftar menu yang ditawarkan, jam buka, fasilitas dan lokasi tempatnya. Kami juga memberi Anda tautan lokasi sehingga Anda dapat menemukannya dengan mudah. tempat pertemuan masa kini Itu. Sebagai informasi awal tentunya kami akan menginformasikan kepada anda mengenai tempat wisata yang banyak dikunjungi pengunjung, informasinya dapat anda temukan disini.

Daya tarik kopi Tanmu

Daya tarik yang dimiliki Tanmu Coffee Bogor adalah tempatnya yang pertama salon Luasnya cukup luas dan terdiri dari area indoor dan outdoor yang cukup luas. Saat berkunjung ke kafe ini, tentunya Anda akan merasakan suasana yang bikin sejuk, apalagi di area outdoornya. Kawasan yang dikelilingi pepohonan rindang dan asri tentu akan membantu pengunjung betah berlama-lama. – Lama berada di area tersebut.

Jika Anda suka menulis atau ingin mengerjakan pekerjaan rumah, tentu ini tempat yang tepat untuk Anda tempat mencari inspirasiAnda juga dapat mengunjungi tempat ini setelah latihan karena buka pada pukul 6 pagi pada hari Sabtu dan Minggu. Untuk area indoor tentunya juga tersedia area yang nyaman dengan AC dan stop kontak. Jika Anda membawa laptop, tentunya Anda akan betah berada di tempat pertemuan ini.

Kopi Tanmu BogorTanmu Coffee Bogor, gambar oleh @tanmucoffee

Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga menu Tanmu Coffee Bogor akan kami informasikan di suwatu.com. Tentu saja harganya yang terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Kafe bertemu dengan Bogor Oleh karena itu, Anda akan menemukan informasi menu di sini.

Harga menu kopi Tanmu

Daftar menu yang ditawarkan Tanmu Coffee Bogor pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib Anda coba saat berada di kawasan Bogor. Menu yang ditawarkan juga beragam dan bervariasi, tanpa melupakan konsep tempat dan kepemilikan suasana yang menarik Biar makin betah di tempat nongkrong kekinian di Bogor ini, berikut daftar menunya:

BERBASIS ESPRESSO HARGA
cappucino 33K
latte macchiato 33K
picolo 33K
espreso 25K
Hitam panjang 25K
Affogato 30.000
Es putih 35K
Es kopi susu yang diarsir 30.000
MOCKTAIL KOPI HARGA
pancaran kemuliaan 35K
Kamu tersenyum aku tersenyum 35K
Dibawah matahari 35K
Tidur emas 35K
TANPA KOPI HARGA
Cokelat 38K
cocok 38K
pertandingangato 40K
kelinci putih 35K
TEH HARGA
Teh esensial hitam 23K
Teh premium panas 30.000
Es Teh Premium 33K
TEMPAT BERMAIN HARGA
Nasi ayam wijen 40K
Nasi Goreng Tanmu 40K
Kofta daging sapi 60.000
Burger donat 60.000
makanan ringan HARGA
Pangsit nacho 35K
Ayam Lollipops 35K
Kulit kentang 30.000
Pangsit popcorn 35K
Irisan kentang truffle 35K
Cakwe 25K

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Kopi Tanmu Bogor Hal itu tentunya siap menemani waktu Anda bersantai dan melepas penat di tempat nongkrong Instagramable ini. Selanjutnya pada artikel tentang tempat pertemuan populer di bogor ini kami memberikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi tempat pertemuan populer di kawasan bogor agar pengunjung betah berlama-lama di tempat pertemuan tersebut.

Jam buka Kopi Tanmu

Saat berkunjung ke Tanmu Coffee, sebaiknya ketahui jam bukanya agar Anda bisa tiba di tempat ini di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Tanmu Coffee Bogor Buka setiap hari Senin hingga Jumat pukul 07:00 dan tutup pada pukul 22:00 WIB serta memberikan informasi detail.

Senin Jum'at 07.00 – 22.00 WIB
Sabtu Minggu 06.00 – 22.00 WIB

Persiapan kopi Tanmu

Tentu saja tempat pertemuan modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Kopi Tanmu Bogor Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • ruangan ber-AC
  • Area dalam dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kopi Tanmu Jawa BaratTanmu Coffee Jawa Barat, gambar oleh @food.serenade

Lokasi Kopi Tanmu Bogor

Lokasi Tanmu Coffee Bogor berada di Jl. Pajajaran Indah V No.38, RT.01/RW.11, Baranangsiang, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16143. Jika Anda datang dari pusat Kota Bogor, Anda akan berjarak sekitar 3,5 km dan memakan waktu sekitar 5 menit untuk sampai ke titik pertemuan di Bogor.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi Hit Meeting Point Bogor, silakan gunakan link ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Titik temu di bogorTempat Nongkrong di Bogor, gambar oleh @food.serenade

Kalau kamu berkunjung ke Tanmu Coffee Bogor, kamu tetap harus mampir ke sana Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi titik pertemuan di Bogor. Jangan lupa cari artikel menarik lainnya seputar tempat nongkrong terbaru di bogor. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kopi Tanmu Bogor Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button