Tempat Wisata

Harga menu Three K Coffee Kemang, objek wisata dan lokasi

Kopi Tiga K Kemang – Saat ini banyak tempat pertemuan menarik di kawasan Kemang Utara yang tentunya bisa Anda kunjungi. Atraksi yang ditawarkan juga menarik sehingga banyak pengunjung yang datang ke tempat tersebut. Selain itu, titik-titik pertemuan ini menawarkan pelayanan yang baik dan juga konsep yang Instagrammable, tentunya menjadi tempat yang nyaman untuk Anda kunjungi bersama teman, keluarga atau pasangan.

Namanya adalah Three K Coffee Kemang tempat pertemuan masa kini atau kafe di kawasan Kemang Utara yang berkonsep modern tentunya menjadi daya tarik menarik untuk mengunjungi tempat nongkrong ini. Tidak hanya tempatnya yang sejuk dan nyaman, pelayanannya juga baik dan fasilitas yang tersedia pastinya cukup lengkap untuk menemani Anda berlama-lama di tempat nongkrong kekinian yang trendi ini.

Kopi Three K Kemang UtaraThree K Coffee Kemang Utara, gambar oleh @dianfracile

Ada banyak hal yang bisa dimiliki Kopi Three K Kemang Utara Tentunya akan kami informasikan kepada anda mulai dari tempat wisata, harga menu, jam buka, fasilitas dan lokasi tempatnya, kami juga menyediakan link lokasinya sehingga anda dapat dengan mudah menemukan tempat nongkrong kemang yang sedang hits ini. Sebagai informasi awal kami informasikan kepada anda mengenai daya tarik yang dimiliki tempat ini, yang meramaikan tempat tersebut dengan pengunjungnya dan banyak dibicarakan, berikut informasinya.

Daya tarik Three K Coffee

Daya tarik pertama dari Three K Coffee Kemang Utara tempat pertemuan masa kini Tempatnya terdiri dari 3 lantai, tentunya banyak tempat menarik di tempat pertemuan modern di kemang, di lantai 1 terdapat area bebas rokok, di lantai 2 terdapat area merokok dan di lantai 3 terdapat area merokok. bean bag dan juga dilengkapi rumput. Tentu saja area ini merupakan area relaksasi karena Anda bisa berbaring di sini.

Ditambah dengan pelayanan yang baik Tentu saja pengunjung akan betah berada di sini dan tak lupa kafe ini memiliki perlengkapan yang cukup lengkap. Menu disini aman, ada minuman dan masakannya, berat dan ringan. Tentunya bagi anda yang ingin nongkrong di Three K Coffee Kemang Utara sambil bekerja, ini adalah tempat dengan suasana yang sangat cocok untuk menyelesaikan pekerjaan anda.

Kafe Tiga K KemangKafe Three K Kemang, gambar oleh @mbak_fotokopi

Untuk informasi lebih lanjut, kami dengan senang hati akan menginformasikan kepada Anda mengenai daftar harga menu yang ditawarkan Kopi Tiga K Kemang Tentu saja dengan harga yang terjangkau, menjadikannya daya tarik tersendiri bagi pengunjung tempat pertemuan modern ini. Anda dapat menemukan informasi menu di sini.

Harga Menu Kopi Three K

Daftar menu yang ditawarkan Three K Coffee Kemang pastinya nikmat dan menawarkan cita rasa menu yang wajib dicoba saat Anda berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Menu yang ditawarkan juga beragam dan bervariasi, tanpa melupakan konsep tempat dan kepemilikan suasana yang menarik Biar betah di tempat pertemuan trendi di Kemang ini, berikut daftar menunya:

BERBASIS ESPRESSO HARGA
espreso 27K
Hitam 33K
cappucino 37K
Kopi latte 37K
Putih datar 37K
picolo 37K
moka 39K
Putih 37K
BAR LAMBAT HARGA
Kacang musiman 35K
TAMBAHAN HARGA
Susu gandum 20K
sirup rasa 8 RIBU
Tembakan espresso 10K
PENGOBATAN HARGA
Affogato 35K
Mochagare 57K
Kopi ini 31K
Kopi dan krim 39K
Kopi pisang susu 41K
Bunga teratai 45K
Krakatau 41K
Yakult bergetar 37K
TANPA KOPI HARGA
teh 27K
Teh leci 31K
Teh persik 31K
Teh stroberi 31K
Teh rasa 29K
Teh limun dikocok dengan es 29K
Cokelat 41K
latte teh hijau 45K
Air mineral 11K
TANDA TANGAN HARGA
Limun hitam berkilau 41K
Prunus persica 45K
Nenek Smith 41K
Merah Muda (a) Colada 45K
campur Berry 49K
Makanan pembuka dan makanan penutup HARGA
piring 65K
kulit ayam 35K
kentang goreng 31K
sayap ayam 35K
Croffle 31K
Wafel kopi 39K
kue keju 47K
kue cokelat 43K
es krim kopi 25K

Dan masih banyak lagi menu lainnya di Three K Coffee Kemang yang tentunya siap menemani anda bersantai dan berlama-lama di hangout Instagram Kemang. Selanjutnya pada artikel tentang tempat pertemuan populer di Jakarta Selatan ini kami berikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka, dan lokasinya Titik pertemuan populer di Kemang Hal ini membuat pengunjung betah berlama-lama di hangout tersebut, berikut penjelasannya.

Jam buka Three K Coffee

Saat Anda berkunjung ke Three K Coffee, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar Anda bisa berada di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Tiga jam buka K Coffee Kemang Buka mulai pukul 07.00 hingga 21.00 WIB.

SEHARI-HARI 07.00 – 21.00 WIB

Pembuat kopi tiga K

Tempat nongkrong kekinian seperti yang ada di Kemang, Jakarta Selatan ini tentunya mempunyai fasilitas yang cukup lengkap. Kopi Tiga K Kemang Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Area dalam dan luar ruangan
  • Area merokok
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Three K Coffee Jakarta SelatanThree K Coffee Jakarta Selatan, gambar oleh @lavenderlattestory

Lokasi Three K Coffee Kemang

Lokasi Three K Coffee Kemang berada di Jalan Kemang Utara No.33, Ruko No.5, RT.1/RW.4, Bangka, Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan, Jakarta 12720. Jika anda dari Jakarta Pusat, anda pernah datang ke tempat yang tepat. Panjangnya sekitar 12,1 km dan perjalanan memakan waktu sekitar 31 menit tempat pertemuan masa kini di Kemang, mengingat tempatnya juga tidak jauh dari pusat kota Jakarta.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju Instagram Meeting Point di Kemang, Jakarta Selatan, silakan gunakan tautan ini GoogleMAP.Stautannya adalah lokasi tempat ini.

Kopi Tiga K KemangThree K Coffee Kemang, gambar oleh @lavenderlattestory

Kalau kamu berkunjung ke Three K Coffee Kemang, kamu tetap harus mampir ke sana Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi titik pertemuan di Kemang, Jakarta Selatan. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya tentang tempat nongkrong trendi terkini di Kemang Jakarta Selatan dan pastinya anda akan mendapatkan informasi menarik pada artikel lainnya tersebut.

Kopi Tiga KKopi Three K, gambar oleh @dianfracile

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kopi Tiga K Kemang Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button