Tempat Wisata

Harga Menu & Tiket Masuk Tafso Barn Lembang Bandung

Tafso Gudang Lembang Bandung – Kawasan Lembang-Bandung merupakan kawasan yang terdapat banyak tempat wisata menarik dan unik yang wajib anda kunjungi saat berada di kota bandung atau merencanakan liburan ke bandung. Misalnya di kawasan Bandung sudah banyak tempat wisata yang sudah populer seperti Pangalengan Sky Park Bandung, Sinie Garden & Space Lembang Bandung, Dusun Bambu Lembang Bandung, Farmhouse Lembang Bandung, dan D’Dieuland Punclut Lembang Bandung.

Nah kali ini tempat wisata yang satu itu tidak kalah menarik dari rangkaiannya tempat wisata populer di bandung yaitu yang bernama Tafso Lumbung Lembang Bandung tempat menginap dengan pemandangan alam perbukitan yang sangat indah, diberkahi dengan spot foto yang cukup banyak membuat Tafso Lumbung Lembang di Bandung selalu ramai pengunjung.

Tafso Gudang Lembang BandungTafso Barn Lembang Bandung, gambar oleh @heytafso

Karena banyaknya tempat wisata, di suwatu.com kami ingin membahas beberapa hal penting tentang Tafso Barn Lembang Bandung mulai dari daya tarik, harga tiket masuk, fasilitas, jam operasional dan lokasi. Hal pertama yang akan kita bahas tentunya atraksi yang memadati tempat ini dan membahasnya di media sosial seperti Instagram, berikut penjelasannya.

Daya Tarik Tafso Gudang Lembang Bandung

Daya tarik Tafso Gudang Lembang Bandung Ini yang pertama, yang tentunya memiliki pemandangan menarik dan banyak spot foto. Nah, Tafso Barn Bandung merupakan tempat nongkrong yang asik dan asik untuk berkumpul bersama keluarga, teman, atau pasangan. Lokasinya juga mendukung karena berada di dataran tinggi, sehingga landscape tempat tersebut terlihat dengan baik dan mata Anda kembali segar.

Untuk kamu yang sedang mencari tempat romantis Tafso Gudang Lembang Bandung Ini bisa menjadi destinasi yang tepat untuk anda karena pada malam hari lampu-lampu menerangi area tempat ini yang membuat tempat ini semakin romantis dan juga terdapat tempat duduk seperti tenda-tenda unik yang terlihat elegan dan benar-benar membuat suasana romantis di dalam tenda.

Gudang Tafso, Lembang, Jawa BaratTafso Lumbung Lembang Jawa Barat, gambar oleh @yuzarrrr

Menghabiskan waktu lama disini juga tidak membosankan, karena nantinya anda bisa menikmati alam yang ada disini, jadi nongkrong disini akan membuat waktu liburan anda semakin tak terlupakan. Memiliki konsep yang unik seperti yang terlihat Kafe dengan desain EropaJika hujan, Anda tidak perlu khawatir lagi karena tempat duduk Anda sudah memiliki atap plastik.

Jangan lupa untuk memesan menu yang tersedia disini saat berkunjung ke Tafso Barn Lembang Bandung karena menu yang ditawarkan juga cukup lengkap dan rasanya juga enak. Anda juga bisa berfoto sambil menunggu makanan, karena beberapa tempat di sini juga menarik untuk Anda. Beberapa gambar yang kami sajikan dalam artikel ini bisa menjadi contoh.

Berikut kami informasikan mengenai harga tiket masuknya Tafso Gudang Lembang Bandung Yang perlu anda ketahui jika ingin mengunjungi tempat ini, agar anda sudah mengetahui berapa budget yang anda butuhkan jika berlibur bersama keluarga, berikut penjelasannya.

Tiket masuk Tafso Barn Lembang Bandung

Untuk biaya masuk atau HTM Tafso Gudang Lembang Bandung yaitu Rp 15.000/orang, tentunya harga disini belum termasuk makanan dan minuman. Anda bisa menikmati keindahan dan panorama tempat ini dan tentunya juga berfoto di tempat-tempat yang tersedia, dengan konsep tempat yang instagrammable yang pasti anda sukai.

Biaya masuk Rp.15.000/orang

Harga menu Tafso Barn Lembang Bandung

Untuk Menu yang ditawarkan oleh Tafso Gudang Lembang Bandung juga cukup lengkap, mulai dari minuman hingga makanan tentunya siap menemani waktu Anda bersama keluarga, kekasih atau sahabat. Berikut daftar menu dan harga yang ditawarkan tempat ini:

MENU MINUMAN HARGA
Eskosu asli 21.000,-
Eskosu gula aren 23.000,-
Eskosu Hazelnut 29.000,-
Karamel asin Eskosu 29.000,-
Krim madu Eskosu 29.000,-
Penurunan Vietnam 25.000,-
V-60 25.000,-
cappucino 25.000,-
kopi latte 25.000,-
Amerika 23.000,-
hitam panjang 23.000,-
cokelat 23.000,-
Pendingin waple 29.000,-
Persik Thailand 25.000,-
Oranye Julius 25.000,-
Greenpeace 29.000,-
limun ajaib 25.000,-
Keriting ungu 29.000,-
Teh aromatik (panas) 19.000,-
Teh Rasa (Es) 19.000,-
TIDAK BISA HARGA
Ayam Lada Hitam 36.000,-
Ayam Cabai Hijau 34.000,-
Daging sapi dengan lada hitam 36.000,-
Bulgogi daging sapi 36.000,-
Bebek Cabai Hijau 39.000,-
Nasi Goreng Chikur 30.000,-
nasi goreng rendang 35.000,-
Nasi Goreng Jengkol Teri 32.000,-
Nasi goreng 35.000,-
Baso Malang 25.000,-
nasi putih 6.000,-
Nasi mangkuk daging sapi 34.000,-
Mangkuk ayam teriyaki 34.000,-
Carage ayam dengan nasi 34.000,-
Omurice 33.000,-
nasi goreng ala jepang 30.000,-
Chankonabe makanan laut 60.000,-
Vegetarian Chankonab 55.000,-
Panci Panas Ogawaya 65.000,-
Ramen Ayam 33.000,-

Dan masih banyak lagi menu yang ditawarkan yang bisa anda pesan saat berkunjung Gudang Tafso Bandungselanjutnya akan kami beritahu fasilitas apa saja yang ada disini, berikut penjelasannya.

Fasilitas Tafso Lumbung Lembang Bandung

Tentu saja wisata alam seperti Toko Tafso Barn Lembang Bandung memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat menginap atau wisata kuliner pada umumnya di daerah Bandung. Tafso Barn Lembang Bandung telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki akses wifi yang kencang. Berikut adalah beberapa fasilitas umum:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • area merokok
  • tempat foto
  • Live music
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi

Wisata Tafso Lumbung LembangWisata Tafso Lumbung Lembang, gambar oleh @novianaameliacahyadi

Jam buka Tafso Barn Lembang Bandung

Untuk jam buka atau Jam Operasional Tafso Barn Lengbang Bandung Buka pukul 09.00 dan tutup pukul 21.00 WIB setiap hari. Tentunya Anda bisa berkunjung ke Tafso Barn Lembang kapan saja untuk menikmati keindahan dan suasananya.

SETIAP HARI 09.00 – 21.00 WIB

Lokasi Gudang Tafso Lembang Bandung

Untuk Lokasi Tafso Lumbung Lemgbang Bandung itu di jalan. Baru Laksana No.75, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Dari arah pusat kota Bandung berjarak sekitar 10,7 km dengan waktu tempuh sekitar 27 menit untuk sampai ke tempat wisata tersebut. Jika anda masih bingung dengan rute menuju tempat ini akan kami infokan, silahkan klik link berikut ini Peta Google.

Spot foto Tafso Barn BandungPhoto Spot Tafso Barn Bandung, Image by @meztymez

Ketika Anda mengunjungi tempat itu Gudang Tafso Institut Teknologi Bandung Sebaiknya tetap patuhi protokol kesehatan yang ada dengan tetap menggunakan dan memakai masker, jaga jarak dan jangan lupa juga cuci tangan. Dengan mengikuti protokol kesehatan ini, Anda turut membantu menjaga kesehatan keluarga.

Wisata Hits Lembang BandungWisata sampai Lembang Bandung, picture by @heytafso

Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya yang pasti anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya ini. Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Gudang Tafso Institut Teknologi Bandung Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button