Tempat Wisata

Harga tiket CAS WATER PARK CIKOLE dan jam buka September 2023

CAS Water Park Cikole Biaya masuk: 20.000 hingga 30.000 Rp. Jam buka: 07.00 – 17.00 WIB. Nomor telepon: 085710416308. Alamat/Lokasi : Jl. AMD Lintas Timur, Cikole, Sukaratu, Majasari, Pandeglang, Banten, Indonesia, 42217

Sekitar satu jam perjalanan dari kota Serang, terdapat sebuah tempat wisata air yang sangat populer di Banten yaitu Cas waterpark Cikole. Menariknya, destinasi wisata ini menawarkan wahana yang sangat bervariasi untuk semua orang. Tak heran jika waterpark ini sering menjadi tujuan wisata keluarga dan rombongan sekolah.

Seluas 8 hektar, Cas Water Park menjadi pilihan tepat jika ingin merasakan berbagai jenis atraksi wisata. Untuk wahana permainan air, setidaknya terdapat 5 kolam reguler dan 4 kolam waterpark. Semuanya memiliki lahan yang cukup luas sehingga cukup memadai meski pengunjung banyak.

Biaya masuk ke CAS Water Park

Untuk bermain di waterpark ini, Anda tidak perlu khawatir dengan harga tiketnya. Harga tiket masuk Cas Water Park Cikole cukup terjangkau mulai dari Rp 20.000 hingga 30.000. Tiket masuknya berbeda-beda tergantung hari kunjungan, baik weekdays maupun weekend.

Jenis tiket Harga
Tiket masuk hari kerja Rp 20.000
Tiket akhir pekan dan tanggal merah Rp.30.000
Tiket 5.000 – Rp 10.000
Parkir motor/mobil/bus 5.000IDR / 10.000IDR / 20.000IDR

Biaya masuk ke CAS Water Park Cikole

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas Pemandian Air Panas Gunung Torong Pandeglang

Beberapa hal yang memerlukan perhatian pengunjung:

  • Tiket masuk berlaku bagi pengunjung dengan tinggi badan 80 cm atau lebih.
  • Harga tiket masuk hari kerja memberi Anda akses ke: Kolam renang reguler, Kolam renang untuk segala usia: kolam balita, kolam anak, kolam remaja, kolam dewasa, taman air gratis (kolam gurita)
  • Harga tiket akhir pekan memberi Anda akses ke: Kolam Renang Reguler untuk segala usia: Kolam Balita, Kolam Anak, Kolam Remaja, Kolam Dewasa, Water Park Gratis (Kolam Gurita), Ball Pit Water Park, Karang Kitri Water Park, Gupi Pool Water Park.

Jam buka CAS Water Park Cikole

Mulai pagi hari, pengunjung bisa bermain di waterpark tersebut. Jam buka CAS Water Park adalah dari pagi hingga sore hari yaitu dari jam 7 pagi hingga jam 5 sore.

Kolam Gurita CAS Water Park Cikole

Peluncuran air di kolam renang anak dengan ornamen guritaKolam gurita dilengkapi dengan berbagai seluncuran air. Foto: Hamzah Nur Rohman Hamzah/Google Maps

Letaknya tak jauh dari pintu masuk waterpark, Octopus Pool menjadi kolam yang langsung menarik perhatian. Sesuai dengan namanya, kolam ini bertemakan gurita.

Di tengah kolam terdapat patung gurita berukuran besar yang tubuhnya mengeluarkan air di beberapa tempat. Air mancur ini memberi Anda perasaan nyaman seperti hujan lebat. Selain itu, di kolam ini juga terdapat wahana berupa seluncuran spiral dan ember pelimpah.

Baca: Tiket dan Kegiatan KRAKATAU Cilegon Water World

Lubang bola

Berenang di kolam renang yang penuh dengan bola warna-warniKolam bola yang relatif dangkal sangat ideal sebagai tempat bermain anak-anak. Foto: Hamzah Nur Rohman Hamzah/Google Maps

Kolam ini sangat menyenangkan bagi balita dan anak-anak. Kolam yang tingginya hanya sekitar 30 cm dan berisi air ini juga berisi bola-bola plastik dengan berbagai warna. Selain itu, ada juga mini Taman bermain air yang terdiri dari dua perosotan dan air mancur.

kolam guppy

berbagai jenis seluncuran air di CAS Waterpark cikoleBerbagai wahana perahu untuk anak-anak dan dewasa dapat dimainkan di CAS Water Park Cikole. Foto: Rizki Alam/Google Maps

Kolam Gupi memiliki area pemandian yang luas dan didekorasi dengan tema kastil. Ada banyak wahana yang ada di kolam ini, mulai dari perosotan lurus, perosotan spiral, hingga air mancur dan ember luapan. Karena banyaknya wahana dan luasnya, kolam renang Gupi mempunyai banyak penggemar.

Kolam ombak

CAS Water Park Cikole memiliki atraksi air ombak dan area kolam ombak yang pastinya menawarkan pengalaman bermain air yang benar-benar berbeda. Kolam ini cocok untuk segala usia. Kolam ombak membawa pengunjung seolah-olah berada di air di tepi pantai.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Cilegon GREEN WATERPARK

Permainan non-air

Selain empat kolam taman air. Masih ada permainan lain yang tidak kalah menarik, menarik dan bervariasi, misalnya:

perahu petualangan

Pengunjung mengelilingi jalur air seperti sungai dengan perahu bundar berkapasitas 4-5 orang. Pilihan wahana ini cocok bagi pengunjung yang ingin bersantai dan menikmati liburan.

Perahu Phinisi CAS Water Park Cikole

Kendaraan ini sebenarnya adalah kendaraan seperti bebek air. Pengunjung dapat bersantai dan menjelajahi danau dengan menggunakan perahu berkapasitas 2 orang.

baterai mesin

Selain wahana air, ada juga wahana sepeda motor aki untuk anak-anak. Pengunjung dapat menyewa sepeda motor untuk berjalan-jalan santai melewati area yang telah ditentukan.

Bioskop mini 4D

Kendaraan yang satu ini pun tak kalah menariknya. Ruangan seperti bioskop mini berkapasitas 12 kursi. Menariknya tontonan tersebut berbentuk film 4D. Selain kacamata khusus, kursinya juga bisa diputar mengikuti alur cerita film.

Rumah hantu Benteng Perjuangan

Jika ingin yang bernuansa mistis, cobalah rumah hantu bertema Fortress of Battle. Menariknya, wahana ini mengharuskan pengunjung menggunakan sepeda yang tersedia untuk memasuki benteng.

Di dalam benteng terdapat suasana mencekam, berbagai penampakan dan suara-suara aneh.

Roller coaster/Alap-Alap Baduy

Roller coaster mini tanpa wahana airSelain wahana air, ada juga wahana tanpa air, salah satunya adalah roller coaster. Kredit foto: Taman Air CAS

Tak kalah menarik dan bahkan cukup memacu adrenalin, cobalah wahana roller coaster bernama Alap-Alap Baduy. Kendaraan ekstrem ini menawarkan ruang bagi pengunjung berusia 5 tahun ke atas di seluruh area taman.

putar naga

Perjalanan korsel CAS wahana korsel. Foto: Dedi Andriana/Google Map

Wahana anak ini sejenis komidi putar kecil bermotif naga. Ada sekitar 10 kursi untuk dinaiki dan diputar oleh anak-anak.

kereta wisata

Hanya ingin berjalan-jalan tapi tidak ingin lelah berjalan? Naik saja kereta wisata. Kereta panjang ini membawa pengunjung melewati kawasan taman wisata ini.

Fasilitas CAS Water Park Cikole

Selain perjalanan lengkap. Tak ketinggalan berbagai fasilitas yang menunjang kenyamanan pengunjung. Tersedia fasilitas seperti tempat parkir yang luas, toilet dan kamar kecil di beberapa lokasi, restoran, pendopo, dan musala.

Alamat dan lokasi CAS Water Park Cikole

Area waterpark ini terletak di Jl. AMD Lintas Timur, Cikole, Sukaratu, Majasari, Sukaratu, Majasari, Kabupaten Pandeglang, Banten 42217. Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi WA : 085710416308.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button