Tempat Wisata

Harga Tiket Mahaloka Paradise Kulon Progo, Menu dan Lokasi

Mahaloka Paradise Kulon Progo – Pastinya anda akan semakin betah berada di deretan cafe atau tempat makan yang ada di kawasan Kulon Progo Yogyakarta dan lupa waktu karena tempatnya yang sangat keren dan Instagrammable, apalagi karena pelayanannya yang baik dan semua fasilitasnya cukup lengkap. . Kali ini kami akan informasikan kepada anda mengenai tempat menginap yang menawarkan pemandangan alam yang sangat indah.

Tempat yang bernama Mahaloka Paradise Kulon Progo ini menjadi tempat berkumpul atau kafe yang saat ini sedang banyak dibicarakan. Di kawasan ini terdapat banyak sekali spot foto menarik yang menarik tentunya dengan suasana yang nyaman dan pelayanan yang baik pasti akan membuat anda semakin betah berada di tempat ini. Tentunya akan menjadi pengalaman menarik bagi Anda, teman, keluarga dan pasangan Anda untuk berlibur dan bersantai di tempat ini.

Kafe Mahaloka Paradise Kulon ProgoCafé Mahaloka Paradise Kulon Progo, gambar oleh @lindawidyaa

Karena Mahaloka Paradise di Kulonprogo mempunyai informasi yang menarik untuk kami, maka kami akan menginformasikan terlebih dahulu mengenai objek wisata tempatnya, harga tiket masuk atau menu yang ditawarkan, jam buka, fasilitas dan lokasi tempatnya, kami lengkapi dengan tautan lokasi sehingga Anda dapat Menemukan tempat itu dengan lebih mudah. Untuk informasi pertama ini kami akan memberi tahu Anda tentang objek wisata yang membuat tempat ini ramai dikunjungi. Di bawah ini Anda akan menemukan informasinya.

Daya tarik Mahaloka Paradise

Daya tarik Mahaloka Paradise Kulon Progo yang pertama adalah tempat ini bisa dikatakan sebagai ekowisata yang menyuguhkan pemandangan alam yang sangat indah berupa sebuah kawasan. Perbukitan dan sawah hijau yang luas itu terlihat menyegarkan. Tentu saja, Anda juga dapat melihat beberapa gambar di artikel kami. Pemandangan yang indah, suasana dan pelayanan yang baik pasti akan membuat Anda semakin betah berada di tempat ini.

Tak hanya menyuguhkan pemandangan indah, di Mahaloka Paradise Kulon Progo juga terdapat spot foto yang bikin foto kamu makin kece dan Instagrammable. Tentunya sambil menikmati pemandangan di lokasi, Anda juga bisa menikmati menu-menu yang ditawarkan di sana. Selain itu, jika Anda ingin membuat momen yang tak terlupakan di café misalnya, jika Anda ingin mengadakan pesta pernikahan atau ulang tahun di sana, tentu juga bisa.

Mahaloka Paradise Kulon ProgoMahaloka Paradise Kulon Progo, gambar oleh @ns_galihsuganda

Untuk informasi lebih lanjut, kami di suwatu.com dengan senang hati memberikan informasi daftar harga menu yang ditawarkan serta tiket masuknya. Surga Mahaloka Tentunya Kulon Progo Jogja memiliki harga yang terjangkau menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung atau wisatawan yang berkunjung ke tempat tersebut. Anda dapat menemukan informasinya di sini.

Tiket masuk Mahaloka Paradise

Bagi anda yang berkunjung ke tempat ini lakukan transaksi pembelian voucher senilai 20.000 per orang. Demi kenyamanan Anda, ada juga pembatasan pengunjung reguler, dengan maksimal 50 orang diperbolehkan berada di area tersebut pada satu waktu Pemesanan diharapkan Pertama.

Anda dapat mengunjungi akun Instagram @mahaloka_paradise Terdapat kontak di akun ini yang dapat Anda hubungi untuk pertanyaan lebih lanjut mengenai pemesanan dan topik lainnya.

Harga Menu Mahaloka Paradise

Daftar menu yang ditawarkan Mahaloka Paradise Kulon Progo pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib dicoba saat Anda berada di kawasan Kulonprogo, Jogja. Menu yang ditawarkan pun beragam dan beragam. Jangan lupakan konsep tempat dan suasana menarik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di tempat pertemuan trendi di Kulonprogo ini. Berikut daftar menunya:

PENGGEMAR HARGA
Teh Mahaloka panas 6.5K
Es teh mahaloka 8.5K
Air mineral 600ml 5,5K
Teh lemon panas 8.5K
Es teh lemon 10K
Teh susu panas 10K
Es teh leci 10K
Eisklepon 14K
Es krim coklat silverqueen 12K
Vanila latte panas 12K
Madu jahe panas 8.5K
latte coklat panas 10K
Pisang Es Krim 13K
Jajanan PASAR HARGA
Gethuk 2,5K
Nogosari 3K
Pita ketan 3K
Pastel 3K
Telur gulung 3K
Aroma pisang 3K
Tempe Bacem 2,5K
Sosis kentang 3K

Dan di Mahaloka Paradise Kulon Progo, ada banyak sekali daftar menu yang pasti akan menemani waktu bersantai dan berlama-lama di Instagram angker ini. Selanjutnya pada artikel mengenai tempat berkumpul populer di Kulonprogo kali ini kami akan memberikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi tempat berkumpul populer di kawasan Jogja agar pengunjung betah berlama-lama di tempat berkumpul tersebut, beserta penjelasannya. .

Jam buka Mahaloka Paradise

Saat Anda berkunjung ke Mahaloka Paradise Cafe, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar Anda bisa sampai di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Mahaloka Paradise Kulon Progo Buka setiap hari pada pukul 07.00 dan tutup pada pukul 19.00 WIB.

SEHARI-HARI 07.00 – 19.00 WIB

Fasilitas di Mahaloka Paradise

Tentu saja tempat pertemuan modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Mahaloka Paradise Kulon Progo Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • Tempat foto
  • Stopkontak
  • Area luar ruangan
  • Meja kursi
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Mahaloka Surga JogjaMahaloka Paradise Jogja, gambar oleh @lindawidyaa

Lokasi Mahaloka Paradise Kulon Progo

Lokasi Mahaloka Paradise Kulon Progo terletak di Pronosutan, Kembang, Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55671. Jika anda datang dari pusat kota Yogyakarta, jarak tempuhnya sekitar 20,5 km dan waktu yang dibutuhkan untuk mencapai sana adalah sekitar 46 menit. tempat. Nongkrong di Kulon Progo.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju ke titik pertemuan Kulon Progo, silakan gunakan tautan ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Tempat pertemuan baru YogyakartaTitik kumpul baru di Yogyakarta, foto oleh @trans_veller

Jika Anda berkunjung ke Mahaloka Paradise Kulon Progo, Anda tetap harus menaatinya Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi titik pertemuan di Kulonprogo, Yogyakarta. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan wisata terbaru Kulon Progo. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Mahaloka Paradise Kulon Progo Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button