Tempat Wisata

Harga Tiket Masuk Galeri Foto & Museum MOJA GBK 2022

Masuk ke Museum MOJA GBK – Pada dasarnya museum adalah tempat yang sering dikunjungi masyarakat, biasanya digunakan untuk study tour tetapi juga untuk penelitian dan rekreasi. Keberadaan museum tentunya sangat diperlukan, karena dengan adanya museum ini anda dapat memperluas wawasan anda ketika berada di museum. Pada artikel kali ini kami dari suwatu.com akan membahas tentang museum-museum yang memiliki konsep berbeda dan menarik yang bisa anda kunjungi.

Karena berbeda dengan museum lain, tempat ini menyandang namanya Museum MOJA GBK ini adalah kombinasi interaktif dari museum yang ada Konsep seni sinema dan juga bisa dikunjungi oleh segala usia, tentunya akan lebih menarik dan menyenangkan berada di bengkel ini. Saat anda berkunjung ke museum ini anda akan merasakan suasana unik yang dilengkapi dengan spot-spot berbeda yang tentunya sangat instagramable dan menarik untuk anda berfoto di MOJA Museum GBK.

Museum MOJA di GBKMuseum MOJA di GBK, gambar oleh @sharitahindi

Karena banyak tempat wisata yang tentunya menarik untuk kami informasikan, tentunya suwatu.com akan kami informasikan pada kesempatan kali ini mulai dari tempat wisata, harga tiket masuk, fasilitas, jam buka dan lokasi. Tentunya akan kami informasikan mengenai atraksi tersebut pada pertemuan pertama ini Museum MOJA GBK Hal inilah yang membuat tempat tersebut ramai dikunjungi hingga saat ini dan ramai diperbincangkan di media sosial seperti Instagram dan juga Tiktok, berikut penjelasannya.

Atraksi MOJA Museum GBK

Daya tarik Museum MOJA GBK Tentu saja ini adalah salah satu tempat paling trendi dan populer di Jakarta, tentunya ketika Anda memasuki museum ini, Anda akan mendapatkan pengalaman yang berbeda dari museum lain yang pernah Anda kunjungi sebelumnya. Kalau kamu punya tempat atau tempat yang Instagrammable dan kekinian banget, kamu pasti bisa membayangkan tempat-tempat yang akan kamu temui saat berada di sana. Museum MOJA itu.

Moja yang merupakan singkatan dari Museum Jakarta ini memiliki banyak ruangan untuk foto dengan konsep yang berbeda-beda. Setiap ruangan di bengkel ini dihias dengan makanan ringan seperti cookies, popcorn, candy, dan ada juga gummy bear. Tentunya yang tak kalah seru adalah Anda dimanjakan dengan jajanan tersebut, sehingga tidak perlu membayar lagi di tempat. Jadi Anda diperbolehkan makan di dalam nanti Studio Museum Moja Jadi Anda bisa menikmati jajanan sambil menunggu berfoto di lokasi unik tersebut.

Museum MOJA GBKMuseum MOJA GBK, gambar oleh @dhea.gst

Yang perlu Anda ingat saat berkunjung ke tempat ini adalah karena Ada banyak kamar atau spot-spot disini kalian harus masuk ke tempat-tempat tersebut satu per satu jadi setelah masuk museum masuk ke room selanjutnya jadi tidak bisa kembali ke room sebelumnya. Untuk perkiraan rata-rata ketika mengunjungi museum ini membutuhkan waktu sekitar 1 sampai 2 jam di dalam museum.

Tentu saja Museum Jakarta yang bersama GBK bertekad untuk terus menghadirkan penampilan atau konsep baru di masa mendatang. Mungkin juga pengelola tempat berencana mengubah tema atau konsep tempat setiap tiga bulan, menjadikannya kunjungan museum yang sangat menarik. Berikut kami informasikan mengenai harga tiket masuknya Museum MOJA GBK yang tentunya wajib anda ketahui jika ingin mengunjungi tempat wisata ini beserta penjelasannya.

Harga Tiket Museum MOJA GBK

Untuk biaya masuk atau Museum HTM MOJA GBK Anda akan dikenakan harga tiket Rp 115.000 pada hari biasa dan Rp 135.000 pada akhir pekan/hari libur termasuk pajak dan pelayanan.

KARTU HARI KERJA Rp 115.000,-
KARTU AKHIR PEKAN / LIBURAN Rp135.000,-

*Harga tiket sudah termasuk pajak dan layanan

Fasilitas Museum MOJA GBK

Tentunya tempat wisata atau museum seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti museum pada umumnya di kawasan Jakarta. Museum MOJA GBK Fasilitas yang cukup lengkap sudah disiapkan, sehingga Anda akan merasa nyaman di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga musala yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • tempat foto
  • Stopkontak
  • Kursi
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Museum MOJA GBKMuseum MOJA GBK, gambar oleh @raffinagita1717

Jam buka MOJA Museum GBK

Jika anda berkunjung ke MOJA Museum GBK Mereka yang berada di Jakarta harus mengetahui jam buka mereka sehingga Anda tiba di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Museum MOJA GBK Ini untuk setiap slot:

TEMPAT 1 11.00 – 13.30 WIB
SLOT 2 14.00 – 16.30 WIB
TEMPAT 3 17.00 – 19.30 WIB

Untuk setiap slot atau sesi saat membeli tiket Museum MOJA GBK Akan ada waktu istirahat setengah jam yang akan digunakan untuk membersihkan tempat. Tentunya demi mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, jumlah pengunjung yang berkunjung ke museum ini dalam satu waktu dibatasi saat ini.

Sebaiknya booking setengah jam sebelum slot yang anda pilih nanti, agar tidak kehabisan tiket saat berkunjung ke tempat tersebut, anda bisa mengunjungi akun official instagramnya Museum MOJA GBK itu menyala @mojamuseum Di bagian profil Anda bisa mendapatkan informasi tentang reservasi atau informasi apa pun yang Anda butuhkan.

Lokasi Museum MOJA GBK

Untuk lokasi Museum MOJA GBK Terletak di kawasan Komplek Gelora Bung Karno, Stadion Utama, Jl. Gerbang Pemuda No.1, RW.3, Gelora, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270. Berasal dari pusat kota Jakarta, jaraknya sekitar 9,5 km dengan waktu tempuh sekitar 21 menit untuk sampai ke tempat tersebut. Jika Anda masih bingung dengan rute menuju lokasi museum, Anda bisa menggunakan tautan ini Peta Googletautan dapat menunjukkan rute ke lokasi itu.

MOJA Tour Museum GBKMuseum Wisata MOJA GBK, gambar oleh @alinnfziah

ketika Anda mengunjungi Museum MOJA GBK Sebaiknya tetap ikuti protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, ingat jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Museum MOJA GBK di Jakarta. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya tentang Jakarta tentunya anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya ini.

Museum MOJA JakartaMuseum MOJA Jakarta, gambar oleh @montserratgizelle

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Museum MOJA GBK Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terimakasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button