Tempat Wisata

Harga Tiket Masuk Planet Water Boom Subang 2022

Ledakan air Planet Subang – Jika anda sedang merencanakan liburan atau sedang berada di kawasan Subang, tempat wisata Subang wajib anda kunjungi karena kawasan Subang sangat terkenal memiliki wisata alam yang sangat indah seperti; Astro Highland Ciater Subang dan Peternakan Ciater Subang. Pada artikel kali ini kami suwatu.com memberikan informasi tempat wisata di daerah subang yang tidak kalah menariknya dengan tempat wisata lainnya.

Tempat wisata itu bernama Ledakan air Planet Subang Tempat ini sudah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas seperti wahana permainan yang tentunya membuat pengunjung anda dapat menikmati liburan yang menyenangkan di tempat Wisata Planet Water Boom ini.

Ledakan air Planet SubangPlanet Waterboom Subang, gambar oleh @planetwaterboom

Dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap yang tersedia di tempat ini, tempat ini juga memiliki tempat yang mudah ditemukan dan dijangkau serta memiliki harga tiket yang murah yang menjadikannya istimewa. Ledakan air planet salah satu pilihan wisata keluarga yang menyenangkan di Subang.

Karena banyak sekali tempat wisata yang sangat menarik untuk di bahas pada artikel kali ini suwatu.com akan kami bahas untuk anda mulai dari tempat wisata, harga tiket, fasilitas, jam buka dan lokasinya. Tentunya pada perbincangan pertama ini kita akan membahas tentang daya tarik tempat ini hingga tempat ini ramai dikunjungi dan diperbincangkan di berbagai media sosial, beserta penjelasannya.

Tarikan gravitasi planet water boom Subang

Daya tarik Ledakan air Planet Subang Tentunya jika mendengar kata Water Boom, tentu ada banyak sekali wahana permainan yang menarik untuk dimainkan. Jadi Planet Water Boom Subang memiliki daya tarik yang menarik karena dilengkapi dengan fasilitas dan wahana yang seru dan menyenangkan yang akan membuat anda senang ketika mengunjungi tempat tersebut. wisata air populer di Subang.

Kawasan Planet Water Boom ini memiliki banyak pepohonan rindang yang membuat tempat ini terlihat lebih asri, misalnya di sekelilingnya terdapat pohon palem dan pohon kelapa. Tentunya sesuai dengan konsep desain tempat ini yaitu Water Boom yang mendukungnya Konsep iklim tropis. Karena memiliki tempat dengan konsep space yang sangat bagus untuk menjadi background foto anda untuk mengabadikan momen liburan yang tak terlupakan bersama keluarga, sahabat atau kekasih anda.

Planet Waterboom Jawa BaratPlanet Waterboom Jawa Barat, gambar oleh @planetwaterboom

Ada juga taman yang bisa Anda gunakan untuk bermain bersama keluarga. Kunjungan tentunya Ledakan air Planet Subang Berbeda dengan Water Boom yang ada di kota lain, Wisata Air di Subang ini merupakan taman bermain air yang populer. Ada beberapa wahana air yang pasti bikin betah, berikut beberapa wahana yang ada di Water Boom Subang.

Seluncuran air Planet Water Boom

Dengan sistem seluncuran air Taman air atau water boom ini semakin hari semakin ramai pengunjung karena serunya bermain water slide di game Planet Water Boom Subang ini. Tentunya jika ingin bermain wahana ini, wahana ini tidak ada batasannya dengan wahana lainnya, dewasa saja seperti kebanyakan water barrier lainnya.

Karena di tempat ini anak-anak bisa mencoba menggunakan seluncuran air yang ada disana Ledakan air planet itu. Permainan konsep seluncuran air ini memiliki ketinggian yang berbeda sehingga Anda dapat memilih yang Anda suka saat bermain.

air terjun Ledakan air planet

Air terjun naik Ledakan air planet Anda juga bisa menggunakannya untuk bermain air, tidak hanya menghiasi Wahana Planet Water Boom, Anda pengunjung yang berkunjung ke tempat ini bisa bermain air sambil merasakan pijatan percikan air terjun alami. Bermain di area ini Anda akan merasakan pijatan alami yang akan membuat tubuh Anda lebih rileks dan segar kembali.

Ember tumpah Ledakan air planet

Ada juga Planet Water Boom Naik dengan ember tumpah yang menemani anda saat anda bermain di air. Anda bisa melihat ukuran ember yang cukup besar di area ini sehingga nantinya ember tersebut akan melontarkan cipratan air ke tanah dan jatuh, anda jangan lupa berada di bawahnya jika ingin merasakan percikan air dari ember tersebut. . Lokasi wahana berada di area wahana anak-anak, yang memungkinkan setiap orang dapat merasakan wahana tersebut, terutama anak-anak.

Ledakan air Planet SubangPlanet Water Boom Subang, gambar oleh @planetwaterboom

kolam ombak Ledakan air planet

Ada juga wahana yang menurut kami sangat menarik yaitu kolam ombak, di kolam ombak ini para pengunjung dapat merasakan serasa berada di laut lepas dengan deburan ombak yang sangat seru dan bergoyang. Karena ini kolam ombak yang sangat digemari oleh anak-anak dan orang dewasa, tentunya wahana ini membuat pengunjung betah untuk berlama-lama dan bermain di wahana tersebut.

Harga Tiket Masuk Planet Water Boom Subang

Untuk harga tiket HTM Planet Water Boom Subang Memiliki daftar harga tiket yang berbeda yaitu harga tiket yang berbeda antara hari kerja dan hari libur nasional. Namun, harga tiketnya cukup terjangkau dan masih tergolong murah. Misalnya, di tempat wisata ini Anda juga bisa menyewa berbagai fasilitas seperti simpai yang nyaman Anda gunakan saat bermain air di situs Waterboom. Berikut daftar harganya:

TIKET UNTUK HARI KERJA Rp 30.000,-
TIKET SABTU Rp 35.000,-
TIKET MINGGU/LIBUR Rp 40.000,-
SEWA BAN Rp 30.000,-
SEWA LOKER Rp 20.000,-
SEWA GAZEBO KECIL Rp 50.000,-
SEWA GAZEBO BESAR Rp 250.000,-
SEWA MAT Rp 20.000,-
BELI CELANA PENDEK Rp 40.000,-
TOKO CELANA PANJANG WANITA Rp 50.000,-
AREA PARKIR Rp5.000,-
PARKIR MOTOR Rp3.000,-

*Anak-anak di bawah 1 tahun gratis atau gratis.

*Daftar harga tiket masuk diatas sewaktu-waktu dapat berubah jika ada kebijakan baru dari pihak pengelola tempat, namun harga yang ada pada tabel diatas dapat anda gunakan sebagai panduan harga saat ingin berkunjung ke Planet Water Booom Subang.

Pabrik Planet Water Boom Subang

Tentunya tempat wisata alam ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap layaknya tempat wisata pada umumnya di kawasan Subang Jawa Barat. Ledakan air Planet Subang Fasilitas yang cukup lengkap sudah disiapkan, sehingga Anda akan merasa nyaman di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • area merokok
  • Tempat foto yang menarik
  • Stopkontak
  • warung makan
  • Akomodasi
  • paviliun
  • ruang konferensi
  • Kamar bilas / ruang ganti
  • Kegiatan yang menarik
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Wisata Air Planet Waterboom SubangWaterboom Planet Water Tour Subang, gambar oleh @mhmad_syamsulbahri

Jam buka Planet Water Boom Subang

Jika Anda mengunjungi Planet Water Boom di Subang, Jawa Barat, penting untuk mengetahui jam operasionalnya agar Anda dapat tiba di waktu yang tepat. Menurut informasi yang kami dapatkan dari Google untuk jam buka atau Jam operasional Planet Water Boom Subang Buka pukul 09.00 dan tutup pukul 18.00 WIB setiap hari Senin – Jumat, untuk Sabtu – Minggu buka lebih awal pukul 08.00 – 18.00 WIB.

SENIN JUM’AT 09.00 – 18.00 WIB
SABTU MINGGU 08.00 – 18.00 WIB

Lokasi planet Wasserboom Subang

Untuk lokasi Ledakan air Planet Subang berada di area jalan. Brigjen Katamso No. 18A, Dangdeur, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211. Datang dari arah pusat kota Subang berjarak kurang lebih 36,5 km dengan waktu tempuh kurang lebih 1 jam 5 menit untuk sampai ke tempat wisata air. Jika Anda masih belum yakin dengan rute menuju tempat ini, Anda bisa menggunakan tautan ini Peta Googlesilahkan klik link untuk menemukan lokasinya.

Wisata air Planet WaterboomWisata air Planet Waterboom, image by @rezhaayu

ketika Anda mengunjungi Ledakan air Planet Subang Sebaiknya tetap ikuti protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Planet Water Boom. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya tentang Subang Jawa Barat tentunya anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Ledakan air Planet Subang Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terimakasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button