Tempat Wisata

Harga Tiket Masuk Villa Khayangan Puncak Bogor 2022

Villa Khayangan Puncak, Bogor – Bogor selalu menawarkan tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi, kota bogor memiliki berbagai jenis wisata mulai dari wisata alam hingga wisata buatan, begitu juga dengan pengunjung yang mengunjungi beberapa tempat wisata tersebut, dari yang muda hingga yang tua semua bisa beradaptasi dengan cepat. Saat ini Bogor menghadirkan tempat-tempat yang sangat menarik dimana anda bisa membawa keluarga, teman atau pasangan anda untuk mengunjungi tempat ini karena tempat ini sangat menarik.

Tempat ini bernama Villa Khayangan Puncak Bogor yang merupakan pilihan yang tepat karena tempat wisata yang satu ini menawarkan wisata atau wahana yang cukup lengkap dengan berbagai aktivitas yang menyenangkan dan tentunya Anda akan mendapatkan pengalaman baru di tempat ini. Untuk lokasi Villa Khayangan Puncak, Bogor Memiliki suasana yang sangat menyenangkan dan damai tentunya, udara di tempat ini bersih dan sejuk sehingga memberikan semangat baru bagi anda yang berkunjung.

Spot foto Villa Khayangan BogorSpot foto Villa Khayangan Bogor, image by @ismaajijah

Karena banyak tempat wisata yang menarik untuk dibahas, maka kami akan membahas beberapa hal tentang suwatu.com Villa Khayangan Puncak, Bogor Mulai dari atraksi, harga tiket masuk, fasilitas umum apa saja yang tersedia disini, jam buka dan terakhir lokasi. Tentunya pada perbincangan pertama kita akan membahas atraksi yang membuat tempat ini begitu ramai dan ramai diperbincangkan di media sosial seperti Instagram dan Tiktok, beserta penjelasannya.

Daya Tarik Villa Khayangan Puncak Bogor

Atraksi pertama Villa Khayangan Puncak, Bogor Tentunya tempat ini memiliki spot foto atau pemandangan yang sangat bagus di Jawa Barat. Tentunya spot-spot foto yang ada di tempat ini didesain instagrammable dan didesain sedemikian rupa sehingga jika berfoto di area ini akan menghasilkan foto yang keren.

Tidak hanya memiliki spot foto yang keren, Wisata Villa Khayangan Puncak Bogor juga memiliki fasilitas yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan para wisatawan, jadi anda tidak perlu khawatir terlebih lagi biaya masuk atau HTM Villa Khayangan Puncak sudah di Bogor, Jawa Barat Harganya yang terjangkau untuk semua kalangan membuat tempat wisata populer di Bogor ini sulit untuk dilewatkan, sehingga Anda harus segera mengunjungi tempat ini.

Kunjungan ke Khayangan Puncak Villa, BogorWisata Villa Khayangan Puncak Bogor, picture by @abdul.ep33

Tidak hanya pemandangan alamnya yang sangat mempesona, Khayangan Puncak Bogor Villa juga menyiapkan fasilitas umum yang siap menyambut anda berkunjung ke tempat ini, fasilitas umum seperti tempat parkir, mushola dan warung tersedia di tempat ini dan masih banyak lagi fasilitas umum lainnya. Jika anda berkunjung ke tempat wisata ini, ada juga tempat wisata alam di puncak bogor Kolam renang yang menawarkan aktivitas seru dan air di kolam terasa sangat segar khas perbukitan, dan menyegarkan pikiran.

Fasilitas lain di Villa Khayangan Puncak, Bogor Tentu ada juga penginapan atau villa dengan view yang sangat bagus. Villa yang ada di Puncak tentunya berbeda-beda jenisnya, contohnya ada Villa Awi Ater, Villa Awi Kekes dan Villa Awi Gombong. Tentunya setiap tipe villa dilengkapi dengan 3 tempat tidur dan juga lengkap ditambah dengan fasilitas yang terkait.

Villa Khayangan Puncak, Bogor Ada juga wisata kuliner yang menyediakan berbagai jenis makanan dan minuman saat anda berkunjung ke tempat ini, selanjutnya kami kasih tahu wahana apa saja yang tersedia di tempat ini:

  • bingkai raksasa
  • Tenda unik
  • Becak unik
  • sepeda udara
  • kapal kayu
  • Ayunan terbang
  • sayap burung
  • gerbang sayang
  • Aku Cinta Kamu
  • tangga menuju raksasa
  • Bunga Matahari Besar
  • rumah hobbit
  • Dan masih banyak wahana seru lainnya.

Selanjutnya, kami akan menginformasikan tentang biaya masuk atau HTM Villa Khayangan Puncak Bogor berikut informasinya.

Harga Tiket Masuk Villa Khayangan Puncak Bogor

Untuk biaya masuk atau HTM Villa Khayangan Puncak Bogor Jika Anda tidak menginap di akomodasi yang tersedia di sini, Anda hanya ingin menikmati keindahan alam dan mengabadikan momen dengan selfie. Dalam hal ini, Anda hanya akan dikenakan biaya masuk atau HTM sebesar Rp 40.000,- beserta price list.

TIKET MASUK VILLA KHAYANGAN Rp40.000/orang
PARKIR MOTOR Rp5.000/motor
AREA PARKIR Rp.10.000/mobil

Sedangkan bagi Anda yang menginap di Villa Khayangan Puncak Bogor akan dikenakan biaya sewa villa atau akomodasi sebagai berikut:

  • Akomodasi untuk tipe kamar Rp 350.000/kamar/malam
  • Anda akan dikenakan biaya Rp 1.000.000/malam untuk sewa vila Anda.

*Harga tiket di atas dapat berubah berdasarkan kebijakan pengelola Villa Khayangan Puncak, Bogor Anda sendiri bisa langsung meminta informasi akomodasi di profil akun Instagram yang tertera sebagai kontak yang bisa dihubungi.

Fasilitas Villa Khayangan Puncak Bogor

Tentu saja wisata air atau wisata rekreasi semacam itu Villa Khayangan Puncak, Bogor Memiliki fasilitas yang cukup lengkap layaknya resort atau tempat wisata pada umumnya di kawasan Bogor, Jawa Barat. Villa Khayangan Puncak Bogor telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas sehingga terdapat spot foto yang menarik. Berikut adalah beberapa fasilitas umum:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • akses WLAN
  • area merokok
  • kursi taman
  • tempat bermain anak-anak
  • paviliun
  • warung makan
  • Stopkontak
  • Wahana yang menarik
  • aktivitas yang menyenangkan
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Villa Khayangan Puncak, BogorVilla Khayangan Puncak Bogor, gambar oleh @heri_swn

Jam buka Villa Khayangan Puncak Bogor

Jika Anda mengunjungi kafe atau tempat pertemuan ini, Anda harus mengetahui jam bukanya agar Anda bisa datang ke tempat ini di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam Operasional Villa Khayangan Puncak Bogor Buka setiap hari pukul 07.00 dan tutup pukul 17.00 WIB.

SETIAP HARI 07.00 – 17.00 WIB

Lokasi Villa Khayangan Puncak Bogor

Untuk lokasi Villa Khayangan Puncak, Bogor ini di daerah jl. Puncak Dua, Wargajaya, Sukamakmur, Bogor, Jawa Barat 16830. Dari arah pusat kota Bogor berjarak sekitar 50,2 km dengan waktu tempuh sekitar 1 jam 46 menit untuk mencapai tempat tersebut. Jika Anda masih bingung dengan rute ini, Anda dapat menggunakan tautan yang diberikan di bawah ini Peta Googlesilahkan klik link yang bisa membawa anda ke lokasi Khayangan Villa.

Kunjungan ke Villa Khayangan BogorWisata Villa Khayangan Bogor, gambar oleh @yudhieyudhiestira

ketika Anda mengunjungi Villa Khayangan Puncak Jangan lupa ikuti protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan juga, atau bisa membawa hand sanitizer sebelum menuju ke lokasi villa Khayangan Puncak Bogor. Selalu jaga kesehatan keluarga anda.

Villa Khayangan PuncakVilla Khayangan Puncak, gambar oleh @annisaevril

Terima kasih telah mengunjungi blog suwatu.com kami. Di akhir artikel ini Anda akan menemukan artikel menarik lainnya terkait artikel terkait di wilayah Bogor atau Jawa Barat. Kami mohon maaf jika kami menulis artikel tentang itu Villa Khayangan Puncak, Bogor Ini adalah kesalahan, jika terjadi kami akan mencoba memperbaikinya sesegera mungkin.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button