Tempat Wisata

Harga Tiket MOJA MUSEUM dan Spot Foto September 2023

Museum Moja Biaya masuk: Rp125.000 – Rp135.000. Jam buka: 11.00 – 19.30 WIB. Nomor telepon: 082273000730. Alamat/Lokasi : Jl. Gerbang Pemuda #8, RT.1/RW.3 Stadion Utama Bung Karno, Tanah Abang, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270

Museum tidak selalu menampilkan benda-benda prasejarah dan terkesan kuno. Museum Moja Jakartamenyajikan objek sebagai gantinya generasi milenial yang dikemas dengan sangat baik. Tujuan utama dari museum itu sendiri adalah sebagai wahana fotografi.

Museum Jakarta, atau dikenal dengan Moja, merupakan tempat berlibur yang seru. Perpaduan karya seni yang unik menjadikannya favorit anak-anak generasi milenial. Selain itu, lokasinya mudah dijangkau.

Biaya masuk ke Museum Moja

Museum Moja memiliki tiket yang cukup mahal. Namun karena harga tiket masuknya antara Rp 125.000 hingga 135.000, pengunjung bisa menjajal berbagai spot foto dan pilihan hiburan. Di sini Anda akan menemukan informasi lebih lanjut:

Jenis tiket Harga tiket hari kerja/akhir pekan
Tiket masuk Roja By Moja per 2,5 jam Rp 125.000 / Rp 135.000
Tiket masuk MoPaint Rp 125.000 / Rp 135.000
Tiket masuk Golf By Moja Rp 125.000 / Rp 135.000

Biaya masuk ke Museum Moja

Baca: Tiket Masuk dan Penjemputan MUSEUM MACAN

Beberapa hal yang memerlukan perhatian pengunjung:

  1. Pengunjung dapat membeli tiket langsung di loket atau melalui website mojamuseum.com.
  2. Biaya masuk Roja By Moja sudah termasuk pajak dan sewa sepatu roda.
  3. Harga tiket masuk MoPaint sudah termasuk PPN, kanvas, jas hujan dan cat air.
  4. Harga tiket masuk Golf By Moja sudah termasuk sewa stik golf dan 1 buah bola.

Baca: Biaya Masuk Museum MOJA dan 4 Wahana Unik

Jam buka Museum Moja

Museum ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 19.30 WIB. Dan sebelum berkunjung, ada baiknya pengunjung mencari tahu slot waktu yang tersedia.

tipe kegiatan jam buka
MoPaint 11.00 – 19.00 WIB
Teluk Moja 11.00 – 19.30 WIB
Slot waktu Roja By Moja: Slot 1, slot 2, slot 3 11.00 – 13.30 WIB, 14.00 – 16.30 WIB, 17.00 – 19.30 WIB

Jam buka Museum Moja

Spot Foto Museum Moja Jakarta

Grafiti dan grafiti unik di Museum MojaGrafiti dan grafiti unik di Museum Moja. Foto: Gmap/ocha moosawati

Museum ini memang sangat cocok bagi para pecinta fotografi. Berbagai spot foto mempesona tersedia untuk Anda di sini. Museum yang penuh warna akan menyenangkan Anda selama kunjungan Anda. Berikut beberapa hal menarik yang ada di Museum Jakarta.

Berbagai spot foto kekinian

Game Super Mario yang legendaris di Museum MojaSuper Mario yang legendaris. Foto: Gmap/Rivan Ardyanto

Museum Moja bermula dari gagasan anak-anak muda dari berbagai latar belakang. Yakni Jennifer Sharon, Sharon Lam, Aswin Lim, Giorgi Rusli dan Keziah Lam. Mereka berasal dari bidang seni, sejarah dan bisnis.

Museum ini sendiri telah dibuka untuk umum sejak 20 Oktober 2018. Hingga saat ini, objek wisata tersebut masih menjadi tujuan liburan. Tujuannya tak lain adalah mengambil gambar dan mengunggahnya ke akun media sosial.

Menampilkan 14 area foto dengan konsep yang berbeda. Setiap ruangan dihias dengan makanan ringan seperti popcorn, cookies, permen dan jelly beans. Dia berteriak lagi: Pengunjung mendapatkan jajanan tersebut tanpa harus membayar lagi.

Berbeda dengan museum lain yang tidak memperbolehkan makanan dibawa masuk. Di Moja sebenarnya diperbolehkan makan di studio. Jadi sambil menunggu giliran, Anda bisa menikmati camilan.

Baca: Tiket Masuk Museum Art1 dan Koleksi Seni Menarik

Selain menikmati jajanan, pengunjung juga bisa membawa kamera sendiri. Tak hanya ponsel, kamera profesional juga bisa dibawa pengunjung tanpa dikenakan biaya tambahan. Perlengkapan kamera seperti tripod juga bisa dibawa.

Selain itu, pengunjung dapat meminta bantuan petugas untuk mengambil foto. Petugas dapat mengontrol pose yang cocok dan lepas landas sudut Benar.

14 ruangan dengan background foto yang menawan

ruang putih biru artistikKamar biru dan putih yang artistik. Foto: Gmap/Gps Pariwisata Indonesia

Dari luar tempat ini tidak terlihat seperti museum. Hanya berupa rumah tua yang terawat baik dan tidak banyak menjadi referensi museum. Sedangkan museumnya sendiri berada di lantai 2, pengunjung diantar menuju lokasi oleh petugas keamanan.

Ingat di 14 kamar Pengunjung ini harus masuk satu demi satu. Setelah masuk ke ruangan berikutnya dan menuju ke ruangan selanjutnya, kamu tidak bisa kembali ke ruangan sebelumnya. Dan rata-rata durasi kunjungannya sekitar 1-2 jam.

Baca: Tiket Masuk JAKARTA AQUARIUM dan 9 Objek Wisata Seru

Di ruang pertama ada tema Charlie dan Ruang Permen Merah Muda Milenial. Konsep ruangan ini, sesuai dengan namanya, lucu. Maka tak heran jika petugas membagikan permen kepada pengunjung di ruangan ini.

Jepret foto ribuan lampu warna-warniSalah satu spot foto dengan ribuan warna dan efek khusus yang membuat foto terlihat sangat indah. Foto: Google Maps/ Melianna Pranita

Ada ruangan lain dengan bathtub bola kecil. Ada bak berisi bola-bola kuning dan putih yang siap dicelupkan. Pengunjung bisa mengambil foto sambil membenamkan tubuh atau melakukan pose unik lainnya.

Ruangan nostalgia berikutnya adalah ruangan dengan game klasik Mario Bross. Generasi milenial sudah tidak asing lagi dengan game penyelamatan putri tukang ledeng ini.

Baca: Entri dan Aktivitas Teratas di Museum Nasional

Selain ruangan dengan spot foto lucu, ada juga ruangan yang bertemakan kehidupan. Yakni coretan di dinding stadion. Grafiti di bangku stadion pun semakin membangkitkan nostalgia pengunjung.

Jangan sampai dilupakan: ruangan bergetar di atas awan. Dimana terdapat banyak ayunan yang dibawahnya terdapat bulu-bulu berwarna putih. Mirip dengan awan di langit.

Berayun di atas Museum Awan MojaBerayun di atas Museum Awan Moja. Foto: Gmap/Yulia Labelle

Museum Moja berupaya untuk terus menghadirkan hal-hal baru. Bahkan, pihak pengelola berencana mengganti tema setiap tiga bulan sekali. Lokasinya juga bisa berubah.

Kontak dan lokasi Museum Moja

Museum Moja terletak di Gelora Bung Karno Pintu Biru Zona 8. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi pihak pengelola museum di 0822-73000-730. Surel [email protected]. Pengunjung juga dapat mengikuti aktivitas museum di Instagram @mojamuseum.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button