Tempat Wisata

Harga Villa Arca Trawas Mojokerto 2023

Villa Arca Trawas – Sementara Semarang Bandungan dan Bogor memiliki puncak Cisarua sebagai dataran tinggi yang merupakan tujuan wisata populer, tempat serupa juga ada di Mojokerto. Daerah Pacet dan Trawas merupakan dataran tinggi di Mojokerto yang biasa dikunjungi wisatawan saat musim liburan. Dengan ketinggian sekitar 700 mdpl, Trawas menawarkan udara sejuk dan pemandangan pegunungan. Tak heran jika banyak penginapan berupa resort, villa atau homestay di kawasan seluas 29,5 kilometer persegi ini.

Sementara warga ibu kota biasanya berlibur ke puncak Cisaruan, tak sedikit pula warga Surabaya yang berlibur ke Trawas Mojokerto. Jarak dari ibu kota Jawa Timur hanya 65 km. Di kawasan Trawas Mojokerto Anda akan menemukan berbagai villa dan penginapan mewah. Salah satunya adalah vila patung Trawas. Villanya cukup besar dan memiliki berbagai fasilitas. Dan kerennya ada pepohonan rimbun di sekitar villa.

Kali ini kami memberikan price list atau daftar harga menginap di villa dengan nama lengkap Arca Cottages and Resort. Anda dapat memilih untuk memiliki kamar atau menyewa vila.

Harga Sewa Villa Arca Trawas Mojokerto

Ada banyak vila yang disewakan untuk para tamu. Setiap vila memiliki ukuran dan peralatan yang berbeda. Tetap sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

JENIS DESA HARGA
Vila 1 (3 kamar tidur) Rp 2.100.000
Vila 2 (3 kamar tidur) 2.300.000 Rp
Vila 3 (4 kamar tidur) 3.000.000 Rp
Vila 4 (4 kamar tidur) Rp3.200.000
Vila 5 (6 kamar tidur) 9.500.000 Rp
Vila 6 (4 kamar tidur) 5.500.000 Rp
Vila 7 (5 kamar tidur) 6.000.000 Rp
Vila 8 (2 kamar tidur) 3.000.000 Rp
Vila 9 (2 kamar tidur) 3.000.000 Rp
Vila 10 (5 kamar tidur) 5.000.000 Rp
Vila 11 (4 kamar tidur) 9.500.000 Rp
Vila AB (/kamar) 350.000 Rp

Informasi:

  • Vila 8,9,10 dan 11 dilengkapi dengan kolam renang pribadi
  • Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan selama musim liburan

Perabot

  • area parkir
  • restoran
  • Kolam renang
  • taman air mini
  • lapangan besar
  • paviliun
  • Pemandangan gunung
  • dll.

kontak informasi

Anda dapat melakukan reservasi atau bertanya melalui kontak berikut:

Instagram arca_cottage
ada apa 0822-3150-4106
nomor telepon (0343) 882564

Lokasi Villa Arca Trawas Mojokerto

Alamat lengkapnya ada di Jl. Arca Medika, Jara’am, Trawas, Kec. Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Anda dapat mencari Arca Cottages & Resort di Google Maps atau klik di sini.

Atraksi Villa Arca Cottages & Resort

Ada beberapa alasan mengapa Anda harus memilih villa ini. Diantaranya adalah sebagai berikut:

Pemandangan gunung yang menakjubkan

Di dataran tinggi Trawas Anda tentu saja memiliki pemandangan pegunungan dan udara sejuk yang menyegarkan. Dari lokasi villa, Anda akan disuguhkan pemandangan gunung yang sangat indah dengan pepohonan hijau yang rimbun di sekelilingnya.

Vila Patung TrawasVila Patung Trawas

Cocok untuk grup

Jika Anda ingin mengadakan pertemuan komunitas atau acara kantor, vila ini juga sangat direkomendasikan. Karena fasilitasnya sangat lengkap, mulai dari area untuk kegiatan ekskursi, hall hingga restoran.

Cocok untuk rombongan via ig @arca_cottageCocok untuk rombongan via ig @arca_cottage

Ada taman air

Berenang dan bermain air selalu menjadi kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat berlibur. Nah, selain private pool di beberapa villa juga ada waterpark. Juga cocok untuk liburan keluarga, terutama dengan anak-anak.

Fasilitas kolam renang di Arca Cottages Resort TrawasFasilitas kolam renang di Arca Cottages Resort Trawas

Demikian informasi lengkap mengenai Rumah Patung Trawas di Mojokerto. Jika ingin menghabiskan liburan di Trawas, villa ini bisa menjadi pilihan. Ada berbagai macam vila yang dapat disesuaikan dengan anggaran dan kebutuhan Anda.

Source: travelandword.com

Related Articles

Back to top button