Berita Wisata

Heru Budi menyebut dugaan pungli BUMD DKI Tengah dalam pemeriksaan sidak

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono (Liputan6.com/Winda Nelfira)

Memperbesar

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono (Liputan6.com/Winda Nelfira)

Sementara itu, Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengungkapkan akan berkunjung ke ibu kota pada malam pergantian tahun nanti, meninggalkan Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat.

“(Saya) muter-muter. Jadi dari Balai Kota ke Thamrin, Sudirman nanti ke FX. Dari sana ke Taman Mini (Indonesia Indah). Ini hiburan ya,” kata Heru kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa, 20 Desember 2022.

Sebelumnya, ia juga mengaku akan bergerak bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) saat perayaan Natal.

“Jadi kita sudah siap, kita sudah beberapa kali mengadakan rapat dengan panitia, termasuk pembicaraan kecil-kecilan dengan kapolda dan panglima militer (Jaya). Nanti ada rangkaian untuk menyambut yang merayakan Natal dan kita akan keliling bersama Forkopimda, kata Heru di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu, 14 Desember 2022.

Pemprov DKI Jakarta kembali menggelar perayaan tahun baru setelah tahun lalu tidak ada pesta perayaan. Andika Permata, Direktur Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI Jakarta, mengatakan perayaan tahun baru akan dipusatkan di Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

“Nanti juga ada Festival Tahun Baru di TMII dan juga di lima wilayah kota dan satu kabupaten. Tempatnya (Jakarta) Pusat di Thamrin 10, lalu (Jakarta) Utara di Kantor Walikota, (Jakarta) Barat di Kantor Walikota , (Jakarta) Selatan ke Setu Babakan, Timur (Jakarta) ke Shanghai Lama Cakung, dan Pulau Untung Jawa ke Pulau Seribu,” kata Andika di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa, 20 Desember . .

Infografis Mari jadikan tahun 2022 sebagai tahun terakhir Indonesia di masa pandemi Covid-19.  (Liputan6.com/Abdillah)

Memperbesar

Infografis Mari jadikan tahun 2022 sebagai tahun terakhir Indonesia di masa pandemi Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button