Tempat Wisata

Inilah 4 spot foto keren di Kiara Artha Park

Di areanya yang luas terdapat banyak tempat bertema dan atraksi yang menjadi daya tarik taman ini. Agar kita yang datang kesini tidak bosan selama menghabiskan waktu disini. Tempat dan atraksi utama adalah:

Air mancur menari atau air mancur menari

Atraksi air mancur menari di Kiara Artha ParkAtraksi air mancur menari di Kiara Artha ParkAtraksi Air Mancur Menari menjadi salah satu daya tarik Taman Kiara Artha. Foto: Google Maps/Benny Nugroho

Air mancur menari atau atraksi air mancur menari menjadi primadona taman ini. Hal ini menjadikannya salah satu tempat yang paling menarik perhatian.

Menyajikan atraksi air mancur yang bergerak mengikuti irama musik yang dimainkan. Atraksi ini bisa kita nikmati dari tangga-tangga yang ada di sekitar danau.

Untuk menikmati objek wisata ini sebaiknya datang pada malam hari. Pasalnya keindahan atraksi ini tidak lepas dari permainan lampu warna-warni dan air mancur menari yang menambah keindahan serta menghibur dan memukau penontonnya.

Baca: Tiket dan Aktivitas Seru THE LODGE MARIBAYA

Taman Asia-Afrika

Salah satu patung di Taman Asia AfrikaSalah satu patung di Taman Asia AfrikaKita bisa melihat patung setengah tubuh peserta Konferensi Asia Afrika 1955 beserta pernyataannya. Foto: Google Maps/Tania Indriana

Taman ini berbentuk angka delapan dan terletak di kawasan Taman Kiara Artha. Tujuan dari taman ini adalah untuk mengabadikan momen Konferensi Asia Afrika dalam bentuk taman.

Daya tarik utama dari taman ini adalah patung setengah badan para penggagas Konferensi Asia Afrika serta seluruh bendera negara-negara peserta Konferensi Asia Afrika pada tahun 1955.

Pada setiap patung kita dapat melihat ringkasan dari masing-masing gambar. Oleh karena itu, taman ini dapat menjadi sarana edukasi dan rekreasi yang menyenangkan bagi anak-anak.

Selain patung peserta Konferensi Asia Afrika, juga terdapat patung berbentuk gajah dan panda. Lalu ada area yang cukup luas sehingga anak-anak bisa berlarian dengan bebas.

Baca: Tiket Masuk KIARA ARTHA PARK, Fasilitas dan Lokasi

Kampoeng Korea di Taman Kiara Artha

Arsitektur rumah khas KoreaArsitektur rumah khas KoreaWisatawan disuguhi arsitektur bangunan khas Korea yang menyerupai aslinya. Foto: Google Maps/Ernawati Kartodinijo

Anda tidak perlu terbang jauh-jauh ke Korea untuk menikmati suasana Korea. Di Bandung ada sebuah tempat bernama desa Korea.

Theme park ini masih berada dalam satu kawasan dengan Kiara Artha Park. Di tempat ini kita bisa merasakan suasana Korea berupa arsitektur, masakan dan budaya dalam satu tempat.

Di dalamnya Anda akan menemukan miniatur bangunan khas negeri ginseng, toko-toko yang menjual oleh-oleh atau pernak-pernik khas Korea. Selain itu banyak spot foto instagrammable khas korea dan anda juga bisa menyewa pakaian khas korea petunjuk.

Selain itu, makanan Korea misalnya, tentu sudah tidak asing lagi bagi sebagian orang Teokbokki, Bibimbap, Jangmyeon, Corndog, dan lainnya dengan harga terjangkau.

Baca : Tiket Masuk D'Dieuland Bandung dan Aktivitasnya

Taman Lentera (Festival Lampu)

    Lentera berbentuk bunga di Taman Kiara Artha    Lentera berbentuk bunga di Taman Kiara ArthaKita bisa menikmati lampion warna-warni dalam berbagai bentuk, termasuk lampion berbentuk bunga. Foto: Google Maps/Dhea Rizky Nurhadi

Sesuai dengan namanya, taman ini menampilkan lampion-lampion indah berwarna-warni dalam berbagai bentuk seperti rumah, mobil, binatang, taman bunga, terowongan dan lain-lain. Kita bahkan bisa menaiki lentera yang berbentuk seperti kapal pesiar besar.

Tentunya untuk menikmati indahnya lampion ini paling baik datang pada malam hari. Dan tentunya kawasan ini sangat ideal untuk seluruh anggota keluarga.

Baca : Tiket Masuk dan Aktivitas DJUANDA GREAT FOREST PARK

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button