Berita Wisata

Jeep meluncurkan dua Wrangler edisi khusus untuk anak-anak pantai

Memuat…

Jeep Wrangler High Tide dan Jeep Wrangler Beach adalah hadiah liburan spesial untuk anak-anak pantai. Foto/Jeep

JAKARTA – Jeep telah meluncurkan dua SUV Jeep Wrangler baru yang didedikasikan untuk anak-anak di pantai. Kedua SUV baru tersebut adalah Jeep Wrangler High Tide dan Jeep Beach.

Sebenarnya, Jeep Wrangler High Tide dan Jeep Beach bukanlah nama baru. 20 tahun lalu, Jeep sebenarnya membuat Jeep Wrangler dengan nama yang sama yang dirancang untuk mendukung aktivitas anak-anak di pantai.

Maka tahun ini, Jeep mencoba menghadirkan kembali romantisme anak pantai dengan Jeep Wrangler. Diharapkan kedua mobil tersebut tidak hanya membuat banyak orang berpikir bahwa Jeep Wrangler hanya layak untuk dikendarai di medan berat, melewati hutan dan pegunungan.

Dari segi tampilan, Jeep Wrangler High Tide dan Jeep Wrangler Beach tidak terlalu berbeda dengan Jeep Wrangler saat ini.

Baca Juga: Mengenal Snap Back Zone, Fenomena Ayunan Garis Putus yang Bisa Membunuh Orang Seketika

Jeep meluncurkan dua Wrangler edisi khusus untuk anak-anak pantai

Yang membedakan hanyalah warna, ornamen dan asesoris yang mendukung mobil tersebut saat bermain di pantai. Sebagai basis pengembangan, Jeep Wrangler High Tide dan Jeep Wrangler Beach menggunakan bodi Jeep Wrangler Unlimited Sport S dengan transmisi otomatis.

Jeep Wrangler High Tide hadir dengan paket Xtreme Recon. Dengan demikian, SUV berbadan persegi ini dilengkapi dengan ban berukuran besar 35 inci, suspensi angkat 1,5 inci, rasio poros belakang yang lebih rendah mencapai 4,56, spatbor besar, ban cadangan ditempatkan di lokasi baru, dan peredam kejut berkekuatan tinggi.

Untuk Jeep Wrangler High Tide, ada pengenal khusus dimana warna atap sesuai dengan warna bodi. Selain itu, grafis khusus, alas karet, dan lampu LED juga disediakan.

Baca Juga: Hyundai Bisa Geser Toyota dan Volkswagen Jadi Raja Otomotif Dunia

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button