Tempat Wisata

Kahyangan Jakarta – Harga Menu, Lokasi dan Objek Wisata Terkini 2023

Jika Anda mencari makanan Jepang di Jakarta, maka Kahyangan Japanese Restaurant adalah tempatnya. Nama Kahyangan sendiri memiliki arti yang berarti “kerajaan surgawi”. Artinya restoran ini menawarkan pemandangan yang indah.

Pasalnya, memang benar adanya, karena Kahyangan Japanese Restaurant terletak di lantai 28, 29, dan 30 Wisma Nusantara. Ini memungkinkan Anda melihat seluruh Jakarta saat melihat ke luar jendela. Luasnya titik lampu kota ini sangat indah dan mempesona.

Restoran ini telah berdiri selama 49 tahun dan masih mempertahankan ciri-ciri formalnya. Tak heran jika tempat ini menjadi restoran Jepang di Jakarta dan dianggap sebagai spesialis masakan shabu-shabu terlezat dan legendaris.

Harga menu di restoran Jepang Kahyangan

Harga menu restoran Jepang KahyanganHarga menu restoran Jepang KahyanganFoto: Google Maps/Restoran Jepang Kahyangan

Harga menu di Kahyangan Japanese Restaurant bervariasi, namun rata-rata tamu merogoh kocek sekitar Rp 2.000.000 hingga Rp 3.500.000 untuk dua orang. Mulai dari starter harganya Rp 45.000 hingga Rp 180.000.

Lalu menu sushi dan sashimi yang tidak boleh terlewatkan karena paling murah harganya Rp 85.000 hingga Rp 210.000. Harga ini juga tergantung berapa banyak pesanan sashimi yang Anda pilih, karena ada pilihan untuk membeli 6/9/12 buah.

Berikutnya ada set Teppanyaki yang masing-masing item memiliki berat 120g dan 180g dengan kisaran harga Rp 456.000 hingga 1.995.000. Ada juga food bar yang berisi makanan super premium berupa Wagyu, steak, dan ayam dengan harga mulai dari Rp 145.000 hingga Rp 1.895.000.

Tersedia juga varian menu omakase teppanyaki dengan total 8 hingga 10 hidangan termasuk starter, salad, sup, sashimi, dan hidangan penutup. Menu omakase teppanyaki mulai dari Rp1.950.000 untuk seafood, Rp2.500.000 untuk daging sapi, dan Rp3.250.000 untuk keseluruhan kombinasi.

Harga diatas dapat diubah oleh Kahyangan sewaktu-waktu. Oleh karena itu, Anda perlu mencari harga menu terbaru secara online.

Menu di Restoran Jepang Kahyangan

Menu restoran Jepang KahyanganMenu restoran Jepang KahyanganFoto:

Shabu-Shabu dan Teppanyaki dengan bahan-bahan kelas satu mendominasi menu restoran Jepang Kahyangan. Banyak orang yang menjadikan tempat ini sebagai alamat referensi ketika ingin mencari restoran Jepang yang menjual shabu-shabu di Jakarta.

Dimulai dengan hidangan pembuka yang terdiri dari salad kahyangan musiman, sambal edamame, truffle caprese, dan mentaiko capellini. Ada pula menu Signature Selection berupa Hokkaido Rib Eye A5, Omi Hime dan Kagoshima yang masing-masing berbobot 80g.

Makanan bar terdiri dari steak burger Wagyu, ebi tempura, foie gras goreng, ayam teriyaki dan banyak lagi. Tak lupa menu dessert untuk mengakhiri makan yaitu Gelato, Matcha Tiramisu, Baked Alaska dan masih banyak lagi yang lainnya.

Anda bisa memesan berbagai macam menu, mulai dari hidangan utama hingga hidangan penutup. Namun jika Anda ragu dengan rasanya, lihat saja ulasan pelanggan Kahyangan Japanese Restaurant Review di internet.

Lokasi

Lokasi Restoran Jepang KahyanganLokasi Restoran Jepang KahyanganFoto: Google Maps/Restoran Jepang Kahyangan

Restoran Jepang Kahyangan Jakarta terletak di Hotel Pullman Thamrin lantai 28, 29 dan 30 Wisma Nusantara. Alamat tepatnya Jalan MH Thamrin Kavling 59, Menteng, RW 09/RW 05, Gondangdia Jakarta.

jam buka

Restoran Jepang Kahyangan JakartaRestoran Jepang Kahyangan JakartaFoto:

Selanjutnya jam buka Restoran Kahyangan juga penting untuk diketahui karena restoran ini tidak buka sepanjang hari. Terdapat jeda antara makan siang dan makan malam, yaitu untuk makan siang Kahyangan buka mulai pukul 12.00 hingga 14.30 WIB.

Pemesanan terakhir hanya dapat dilakukan hingga pukul 14:30, jika Anda melewatkannya, pembelian Anda akan ditolak dengan enggan. Selain itu, restoran ini buka untuk makan malam mulai pukul 18.00 hingga 22.00, dengan pemesanan terakhir pada pukul 21.30.

Jangan datang saat restoran tutup, tapi datanglah di jam awal atau tengah hari.

daya tarik

langit Jepanglangit JepangFoto:

Daya tarik yang ditawarkan oleh Kahyangan Japanese Restaurant adalah:

Pemandangannya indah

Karena letaknya di lantai paling atas, Kahyangan memungkinkan Anda menikmati santapan sambil menikmati indahnya panorama Jakarta. Menurut restoran ini, Anda akan serasa mengunjungi negara dengan awan yang tinggi dan megah.

Apalagi jika datang pada malam hari, suasana akan semakin romantis dan tenang saat menikmati santapan bersama pasangan.

Tempatnya mewah

Restoran Kahyangan merupakan restoran fine dining dengan pelayanan prima. Setiap sudut ruang restoran ini memberikan kesan berkualitas tinggi dan mahal.

Koki akan menampilkan pertunjukan memasak langsung dan kemudian menyajikan makanan lezat untuk Anda. Tak heran jika banyak orang penting seperti selebritis yang datang ke Restoran Kahyangan ini.

Makanannya kelas satu

Seluruh bahan makanan yang disajikan restoran ini merupakan barang impor terbaik yang bisa diperoleh dari luar negeri. Misalnya saja Wagyu premium, rib eye Amerika, daging Omi Hime dan ikan segar lainnya.

Di sini Anda dapat menjamu kolega, kerabat, atau teman dekat Anda dan menikmati pengalaman bersantap terbaik.

Kunjungi juga -> Sushi Hiro Senopati yang menawan.

Perabot

Langit JakartaLangit JakartaFoto:

Soal fasilitas tidak perlu diragukan lagi, Kahyangan Resto menawarkan fasilitas lengkap demi kenyamanan para tamunya. Fasilitas tersebut berbentuk sebagai berikut:

Wifi gratis

Ketika berbicara tentang fasilitas restoran, WiFi adalah suatu keharusan. Karena semua orang tetap harus terkoneksi dengan internet.

Restoran Kahyangan juga menyediakannya untuk Anda, jadi Anda tidak perlu khawatir. Anda dapat menghemat kuota internet selama berada di sini.

pribadi

Kamar pribadi mewah di Restoran Kahyangan ini dapat memanjakan pengunjungnya berkat air mancur yang indah dan desain interior yang indah.

Ruang privat ini selalu lebih tenang dan cocok untuk bertemu orang tercinta tanpa mengganggu pengunjung asing lainnya.

Pintu masuk khusus bagi pengguna kursi roda

Restoran Kahyangan juga melayani tamu penyandang disabilitas, restoran ini memberikan kemudahan pergerakan bagi pengguna kursi roda.

Masih banyak fasilitas lain yang bisa Anda nikmati saat berkunjung ke restoran Kahyangan ini. Anda tidak akan kecewa karena restoran ini sangat mengutamakan kenyamanan dan pelayanan Anda.

Kunjungi Juga –> Bubur Mangga Besar sudah melegenda sejak dahulu kala hingga saat ini.

Kegiatan yang dapat dilakukan

Restoran Jepang di JakartaRestoran Jepang di JakartaFoto:

Banyak hal yang bisa kamu lakukan di rumah makan Kahyangan ini, yaitu:

Makan malam romantis

Dari segi suasana, Restoran Kahyangan sangat mendukung Anda dan pasangan untuk makan malam yang intim dan romantis.

Melihat kerlap-kerlip lampu kota sambil menggandeng tangan pasangan akan menambah momen indah Anda berdua.

Buat acara eksklusif

Berkat fasilitas kamar privat, Anda bisa mengadakan perayaan keluarga atau pertemuan dengan rekan bisnis dan bersenang-senang di sana.

Difoto

Jangan lupa abadikan momen kunjungan anda ke Restoran Kahyangan karena sayang sekali jika tidak mengambil foto di tempat yang begitu indah. Anda dapat membagikannya ke media sosial untuk ditambahkan ke koleksi foto media sosial Anda.

Ulasan sebelumnya -> Le Bridge Ancol dengan lokasinya yang unik.

Informasi lebih lanjut

Restoran Jepang KahyanganRestoran Jepang KahyanganFoto:

Untuk informasi lebih lanjut atau persyaratan reservasi, silakan menghubungi nomor telepon: +62-21 230-1122. Berita terkini mengenai restoran ini bisa Anda temukan langsung di website: Kahyangan Shabu Jakarta.

Nah itulah beberapa penjelasan mengenai Kahyangan Japanese Restaurant yang perlu anda ketahui. Selamat datang dan nikmati sensasi berada di puncak sambil menyaksikan luasnya kota Jakarta yang menakjubkan!

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button