Tempat Wisata

Kakkoii Japanese Jogja: Harga AYCE, Menu, Lokasi dan Jam

Saat ini, restoran AYCE menjadi semakin populer. Porsi besar memastikan pengunjung puas dan menikmati hidangan yang mereka sukai. Kakkoii Japanese Jogja adalah resto AYCE viral yang menarik untuk dicoba. Nuansa desain interior ruang makan terlihat estetis.

Ada banyak pilihan menu sehingga Anda dapat memiliki waktu terbaik bersama orang yang Anda cintai. Berbeda dengan restoran pada umumnya, konsep AYCE menawarkan keleluasaan bagi para tamu untuk menikmati hidangan sepuasnya berdasarkan selera mereka selama durasi tertentu.

Atraksi AYCE Kakkoii di Yogyakarta, Jepang

Sejak dibuka, Jogja Kakkoii Jepang telah menarik perhatian banyak orang sehingga ramai diperbincangkan di media sosial. Karena restoran ini memiliki banyak pengunjung setiap hari, Anda harus meluangkan waktu untuk mengantri.

Interior sepenuhnya ber-AC untuk menawarkan kenyamanan maksimal. Meski harus memasak sendiri, berkat AC pengunjung tidak kepanasan. Untuk lebih banyak tempat menarik lihat uraiannya sebagai berikut.

1. Gratis dibawa pulang

Tema AYCE memungkinkan pengunjung untuk bebas memilih menu makanan yang mereka inginkan tanpa ada skala harga. Semua makanan yang tersedia sudah termasuk dalam harga makan sepuasnya, dibayar dalam satu paket.

Yang harus Anda lakukan adalah memperhatikan durasi makan yang dipilih. Pengunjung bebas mengambil makanan selama waktu makan yang ditentukan telah lewat.

Tidak ada batasan jumlah yang dimakan, sehingga Anda dapat menyesuaikan porsi makan Anda dengan selera Anda tanpa merasa terbebani dengan harga tambahan.

2. Banyak pilihan menu

Kakkoii Japanese BBQ & Shabu-Shabu Jogja menawarkan konsep bersantap AYCE dengan lebih dari 140 item untuk dipilih. Pengunjung yang datang ke restoran ini bisa memilih jenis makanan yang mereka sukai.

Setelah duduk, pengunjung bisa langsung mengambil makanannya sendiri dari buffet yang disediakan dan memasaknya hingga puas. Jika Anda baru pertama kali datang ke sini, Anda mungkin bingung memilih menu karena pilihannya sangat banyak.

Menu yang tersedia antara lain aneka seafood, ayam, sapi, sayuran, sushi, katsu dan masih banyak lagi. Jika Anda memerlukan bantuan, staf yang ramah akan dengan senang hati membantu. Beragam menu lezat tersedia untuk perut kenyang.

3. Nuansa restoran Jepang

Restoran ini memiliki estetika khas Jepang dengan sentuhan kayu untuk memberikan kesan menarik. Aksen interior Jepang telah ditambahkan untuk menciptakan suasana yang lebih nyaman.

Anda tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan suasana Jepang saat berkunjung ke restoran ini. Selain makanannya yang enak, restoran ini juga memiliki desain interior yang bisa dijadikan spot foto yang bagus untuk media sosial.

4. Harga terjangkau

Untuk makan sepuasnya, Kakkoii Japanese Jogja menawarkan harga yang terjangkau dengan durasi makan yang berbeda. Waktu yang ditawarkan terbagi menjadi dua yaitu 90 menit dan 150 menit.

Ada juga biaya yang berbeda pada hari kerja dan akhir pekan. Pengunjung bebas memilih durasi makan yang diinginkan sesuai dengan keinginannya agar bisa menyantap makanan dengan porsi yang sesuai.

5. Ruang makan dalam ruangan yang luas dan nyaman

Pesona lain dari resto ini adalah konsep ruang makan yang luas. Meski banyak pengunjung, Anda tidak perlu khawatir dengan keramaian karena areanya sangat luas dan bisa menampung banyak orang sekaligus.

Di ruang makan, sofa berfungsi sebagai alas duduk dan pembatas di setiap meja untuk memastikan kenyamanan semua tamu. Karena kapasitasnya yang besar, tempat ini sangat cocok untuk menginap bersama rombongan.

Selain itu, posisi meja dan kursi yang tertata dengan baik, memungkinkan pengguna bergerak bebas untuk mendapatkan menu yang diinginkan tanpa merasa berat.

Semua peralatan masak dirawat dan diganti dengan hati-hati saat pelanggan baru datang, sehingga Anda dapat yakin akan kualitasnya.

6. Cocok untuk makan bersama

Area restoran yang luas cocok untuk digunakan bersama keluarga dan rombongan teman. Anda akan dibagi di antara beberapa meja untuk fasilitas memasak. Berkelompok, suasana makan tentu akan lebih menyenangkan.

Anda dapat berbagi tugas untuk mendapatkan makanan, memasak, dan lainnya. Semua menu Jepang yang tersedia dapat diambil secara bebas. Dengan cara ini Anda dapat menikmati makanan lezat sambil menghabiskan waktu bersama orang yang Anda cintai.

Fasilitas yang tersedia di Kakkoii Japanese Jogja

Konsep all-you-can-eat (AYCE) restoran ini sangat menarik dan membuat pengunjung penasaran untuk mencobanya. Berbagai fasilitas lengkap tersedia untuk menunjang kenyamanan para pengunjung.

Dengan cara ini, makanan menjadi lebih bernilai dan nikmat. Suasana yang menyenangkan membuat Anda merasa di rumah. Berikut beberapa manfaatnya.

  • Tempat parkir yang luas
  • Toilet
  • Pelayan yang ramah
  • Tempat foto yang Instagramable
  • Peralatan barbeque lengkap
  • Getaran dan desain tempat ini santai dan nyaman
  • Interiornya nyaman dan luas
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan

Harga Kakkoii Japanese BBQ & Shabu-Shabu Yogyakarta Meal

Menariknya, restoran ini menawarkan beragam paket makan dengan durasi yang berbeda, yakni 90 dan 150 menit. Para tamu dapat dengan bebas memilih waktu makan yang diinginkan. Semua hidangan yang tersedia dapat disantap sepuasnya hingga waktu makan berakhir.

Pastikan semua pilihan makanan diberikan tanpa sisa agar tidak terbuang sia-sia. Jika Anda berencana untuk mengunjungi restoran ini, cari tahu terlebih dahulu tentang harga paket berikut ini.

Menu

Ban

Anak-anak (100 – 130 cm)

Lansia (70+)

Paket Reguler (90 menit)

151.800 Rp

90.850 Rp

90.850 Rp

Paket 150 menit pada hari kerja

184.800 Rp

102.350 Rp

102.350 Rp

Paket Akhir Pekan 150 Menit

201.250 Rp

113.850 Rp

113.850 Rp

Biaya Perorangan

23.000 Rp

Waktu penghentian 30 menit

57.000 Rp

Selain menu daging yang bebas dipilih, Anda juga bisa menikmati berbagai lauk pauk yang terdiri dari jenis menu berikut ini.

  • Dim Sum
  • Sayuran
  • Daging sapi premium
  • Ayam
  • hidangan penutup
  • Aneka makanan laut
  • Makanan beku
  • Lauk pauk seperti: sushi, tempura, katsu, ramen, dll.

Alamat dan jam buka Kakkoii Japanese Yogyakarta

Harga di Kakkoii cukup masuk akal, jadi pilihan yang bagus untuk rombongan yang ingin menghabiskan waktu bersama di restoran ini. Lokasinya sangat dekat, hanya sekitar 5 km dari kota jogja.

Perjalanan memakan waktu sekitar 17 menit. Alamat tepatnya adalah Jl. Magelang No. 222, Rogoyudan, Sleman.

Bagi pendatang baru yang belum mengetahui banyak tentang kawasan Jogja, Anda bisa menggunakan Google Maps untuk mencari cara tercepat menuju ke sana. Kakkoii Japanese buka setiap hari mulai pukul 11:00 hingga 22:00.

Menutup

Saat Anda berkunjung ke Kakkoii Japanese Jogja, Anda bisa menikmati sajian restoran Jepang all-you-eat karena sistem makan yang dianut adalah all-you-eat. Pengunjung dapat memilih dari berbagai hidangan yang tersedia secara gratis hingga kenyang.

Ada banyak makanan dan daging untuk dicoba. Kelezatan potongan daging dan pelengkapnya membuat acara kumpul-kumpul ini semakin spesial. Untuk pemesanan silahkan kunjungi Instagram @kakkoii_jogja dan hubungi admin melalui link yang tersedia.

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button