Tempat Wisata

Katta Coffee & Kitchen Balikpapan Menu Harga, Daya Tarik & Lokasi

Katta Coffee & Kitchen Balikpapan – Kawasan Balikpapan terus menawarkan tempat-tempat menarik untuk menginap atau hang out, apalagi konsepnya yang unik dan menarik, serta suasana yang nyaman akan Anda rasakan saat berada di sana. Tempatnya tidak hanya menarik, tetapi juga memiliki pelayanan yang baik dan peralatan yang cukup lengkap, sehingga Anda akan betah berlama-lama di tempat ini.

Tempat itu bernama Kopi & Dapur Katta Balikpapan merupakan tempat nongkrong yang berada di kawasan Jl. Pupuk Raya menawarkan konsep area terbuka yang cukup luas dengan gaya Jepang, tentunya akan sangat menarik dan berbeda dengan kafe-kafe lain yang ada di kota Balikpapan. Ini memiliki menu yang enak dan lezat sehingga Anda harus mencobanya ketika Anda mengunjungi tempat ini. Tempat ini sangat cocok bagi anda yang ingin bersantai bersama keluarga atau juga menikmati suasana sejuk dengan tempat nongkrong yang asik.

Katta Coffee & Kitchen BalikpapanKatta Coffee & Kitchen Balikpapan, image by @katta.bpn

Karena Kopi & Dapur Katta Balikpapan memiliki daya tarik menarik untuk kami yang dapat kami bagikan kepada anda mulai dari daya tarik tempat, harga menu, jam buka, fasilitas hingga lokasi tempat, yang juga kami bagikan kepada anda melalui link yang dapat membantu anda menemukan tempat. Tentunya untuk informasi pertama kami informasikan mengenai daya tarik yang dimiliki Cafe Katta sehingga ramai dikunjungi dan diperbincangkan di berbagai media sosial salah satunya Instagram, berikut informasinya.

Daya tarik Katta Coffee & Kitchen Balikpapan

Daya tarik pertama dimiliki Kopi & Dapur Katta Balikpapan yaitu tempat ini memiliki tempat yang keren dengan design ala jepang kekinian tentunya anda akan merasa sangat nyaman berada di tempat ini.Dua area yaitu indoor dan outdoor membuat cafe atau tempat meeting yang populer di Balikpapan ini semakin ramai. dan menawarkan menu-menu yang tentunya sangat enak dan nikmat.

Ada area outdoor yang merupakan area populer bagi pengunjung Kopi & Dapur Katta Balikpapan karena dari luar terlihat dan terasa sejuk suasana dan desain bangunannya. Tentunya bagi anda yang suka berfoto, tempat ini bisa menjadi spot foto anda, karena di setiap sudut kafe ini terdapat spot-spot menarik yang instagramable B. untuk dijadikan background foto anda atau background foto anda untuk area indoor , tentunya terdapat bangku dan kursi yang nyaman, agar pengunjung betah berlama-lama disini.

Kopi kukang ekor cincin BalikpapanKatta Coffee Balikpapan, gambar oleh @shovuroamafi

Menu yang ditawarkan juga sangat beragam mulai dari makanan hingga minuman yang ditawarkan menambah cita rasa yang khas pada setiap menunya. Karena harga yang ditawarkan terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung Kopi & Dapur Katta Balikpapan. Untuk informasi lebih lanjut kami informasikan mengenai harga menu atau daftar menu yang ditawarkan untuk penghujung Cafe Katta Balikpapan, berikut informasinya.

Harga menu Katta Coffee & Kitchen Balikpapan

Daftar menu yang ditawarkan Kopi & Dapur Katta Balikpapan tentunya enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di kawasan Balikpapan. Menu yang ditawarkan juga beragam dan variatif, serta tidak ketinggalan konsep bangunan yang menarik, yang membuat Anda betah berlama-lama di Casa Katta Coffee & Kitchen, berikut daftar menunya:

SUSHI & SASHIMI HARGA
Piring Salmon Aburi 180.000
Piring salmon mentah 200.000
Setengah dan setengah piring 200.000
SANDO HARGA
Sarapan Sando 50K
Sando keju 50K
Santori Sando 145.000
kentang goreng HARGA
Yaki Hyoza 55.000
Tori Karaage 55.000
Menchi Katsu 55.000
nachos 55.000
DONBURI HARGA
Tamago Mentai Don 55.000
Charsiou Don 60K
Mentega Ayam Shoyu Don 60K
Soboro Don 60K
Sepuluh Sin Han 60K
DONBURI PREMIUM HARGA
Tori Don 85K
Alpukat Salmon Don 95K
Aburi Salmon Mentai Don 95K
Santori Suteki Don 130K
Santori Mentai Don 130K
SEMACAM SPAGETI HARGA
Pasta Tori Bolognaise 85K
MENU ANAK HARGA
Anak-anak Pureto 75.000
MENU UTAMA HARGA
Sutek ayam 95K
Hakkaido Omurice 99K
Santori Sotek 160.000
Sutek ikan salmon 180.000
Karubi Suteki 350.000
AIR MURNI HARGA
Air mineral 15K
jus langit 30K
air soda 38K
Jeruk murni 65.000
TEH HARGA
teh 15K
ohhh 15K
teh premium 20K
Lemon Ocha 25K
teh lemon 25K
Teh Thailand 38K
teh persik 38K
Teh Persik Stroberi 38K
Teh Leci 38K
Penyegar leci 38K
KOPI HARGA
hitam panjang 38K
picolo 38K
kopi latte 42K
vanilla latte 42K
Caramel Latte 42K
kopi stroberi 42K
cappucino 42K
asal lemur ekor cincin 45.000
BUKU MANUAL HARGA
Kopi nitro 38K
V60 38K
Penurunan Vietnam 38K

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Kopi & Dapur Katta Balikpapan yang tentunya dengan senang hati akan menemani anda bersantai dan berlama-lama di meeting point ini, dalam artikel Katta Coffee ini juga akan kami informasikan mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi Cafe Hits Balikpapan yang membuat pengunjung merasa di rumah di kafe untuk waktu yang lama mengikuti penjelasan.

Fasilitas Katta Coffee & Kitchen Balikpapan

Tentunya tempat meeting atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, Kopi & Dapur Katta Balikpapan telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Dalam ruangan dan luar ruangan
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Jam buka Katta Coffee & Kitchen Balikpapan

Jika Anda mengunjungi Katta Coffee & Kitchen di Kota Balikpapan, Anda harus mengetahui jam bukanya agar Anda datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam OperasionalKatta Coffee & Kitchen Balikpapan mulai pukul 11.00 – 20.00 selama PPKM.

Untuk informasi lebih detail mengenai jam buka tempat jika terjadi perubahan waktu atau hari libur, kunjungi akun Instagram resminya @katta.bpn dan Anda juga dapat memasukkan kebutuhan Anda ke kontak di bagian profil Instagram.

SEHARI-HARI 11.00 – 20.00 WITA

Katta BalikpapanLemur ekor cincin Balikpapan, gambar oleh @gaisandrew

Lokasi Katta Coffee & Kitchen Balikpapan

Untuk tempat tinggal Kopi & Dapur Katta Balikpapan terletak di Jl. Pupuk Raya No.08 RT. 16, Peace, Happiness, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76114. Datang dari arah pusat kota Balikpapan berjarak sekitar 8.2 km dan membutuhkan waktu sekitar 23 menit untuk sampai di meeting point mengingat lokasi Kafe yang tidak terlalu jauh dari pusat Kota Balikpapan.

Jika anda masih bingung dengan rute menuju lokasi Kopi & Dapur Katta Balikpapan, silakan gunakan tautan ini Peta Googlelink tersebut adalah lokasi meeting point Balikpapan Hits.

Kopi Katta dan Dapur BalikpapanKatta Coffee And Kitchen Balikpapan, image by @frrysugiarto

Jika Anda mengunjungi Katta Coffee & Kitchen Balikpapan, sebaiknya Anda tetap melakukannya protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Katta Coffee & Kitchen di kota Balikpapan. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar tempat wisata terbaru di Kota Balikpapan, pasti anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Cafe Katta BalikpapanCafé Katta Balikpapan, gambar oleh @frizka.alam

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kopi & Dapur Katta Balikpapan Semoga informasi yang Anda butuhkan ada di artikel. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button