Tempat Wisata

Kei Restaurant – Harga menu, lokasi dan spot terkini 2023

Apakah Anda penggemar masakan Jepang? Jika ya, Kei Restaurant Jakarta wajib masuk dalam daftar wisata kuliner Anda. Restoran Kei Dining Jakarta juga merupakan bagian dari Yawara Jakarta.

Desain tempatnya menyerupai bar tapas khas Spanyol, biasanya tempat ini sering dijadikan tempat pertemuan. Pada dasarnya, Kei Restaurant adalah sebuah izakaya di mana makanan dan alkohol tersedia untuk percakapan dan relaksasi di penghujung hari.

Harga menu Restoran Kei

Harga menu Restoran KeiFoto:

Sedangkan untuk harga menu Kei Restaurant bisa dikatakan terjangkau. Karena banyaknya pilihan menu, harga yang ditawarkan pun bervariasi. Pada menu Teppan Salad Bar, Anda bisa menemukan chicken teriyaki dengan harga sekitar Rp 45.000, udang dengan harga Rp 65.000 bahkan lebih.

Jika ingin menikmati menu tapas ala Jepang, harganya antara Rp 33.000 hingga Rp 190.000. Item menunya antara lain tori senbei, king prawn tenjyu, kei garlic butter yaki dengan sake salmon.

Untuk menu lainnya ada starter dengan harga antara Rp 22.000 hingga 180.000. Beberapa item menunya antara lain acar timun tataki kyuri, batayaki bacon corn, yaki mentega bawang putih panas, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tersedia juga berbagai jenis sushi dengan harga mulai dari Rp 30.000 hingga di atas 100.000. Menu sashimi juga tersedia dalam banyak varian, dengan harga mulai dari Rp50.000 hingga Rp220.000.

Menu minumannya meliputi minuman beralkohol dan non-alkohol, antara lain kopi, limun, aneka jus dan beberapa minuman segar lainnya. Ada juga bir yang berbeda, anggur merah, anggur putih.

Harga minuman non-alkohol berkisar Rp 20.000 hingga 90.000, sedangkan harga lainnya berkisar Rp 50.000 ke atas. Bahkan ada yang sampai jutaan rupiah, dengan minuman yang dikemas dalam botol dengan berat bersih sekitar 720ml.

Sebelum Anda pergi ke Kei Restaurant, pastikan untuk membawa uang ekstra karena harga menu dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

Menu di Restoran Kei

Menu restoran KeiFoto:

Menu restoran Kei dibagi menjadi beberapa kelompok yaitu menu makanan, menu hidangan penutup, dan menu minuman. Di dalam grup ini terdapat banyak variasi makanan dan minuman yang bisa Anda nikmati sesuai selera.

Pada menunya sendiri terdapat beberapa jenis makanan dengan varian pengolahan yang berbeda-beda, meskipun dibuat dari bahan yang sama. Menu yang disajikan antara lain buffet salad teppan dengan isian yang bisa Anda pilih dengan bebas.

Setelahnya ada tapas Jepang dengan pilihan menu pizza, Kei Garlic Butter Yaki, Onigiri Moriawase, Avocado Ebi Kakiage dan masih banyak lagi lainnya. Beralih ke menu pembuka, yang meliputi bacon corn batayaki, tori gyoza, dan wagyu gyoza.

Di grup menu makanannya juga terdapat aneka sushi, sashimi, berbagai jenis daging sapi, seafood, dan tempura kushi. Paket to-share seperti chicken katsu sando juga tersedia di restoran ini.

Menu lainnya antara lain aneka olahan mie, donburi, dan berbagai pilihan burger. Menu hidangan penutupnya meliputi puding karamel, torte au chocolat, es krim buatan sendiri, dan warabi mochi.

Menu minuman selanjutnya mencakup berbagai macam minuman, baik beralkohol maupun non-alkohol. Menunya meliputi air soda, Coca Cola, jus jeruk segar, kopi, bir, sochu, anggur merah, dan anggur putih.

Lokasi

Lokasi Restoran KeiFoto:

Tepatnya di Jl. Jendral Sudirman No.3, RT.10/RW.11, Kuningan, Kec. Tanah Abang, Jakarta Pusat 10220. Inilah lokasi dan alamat Kei Restaurant yang bisa anda kunjungi jika berada di Jakarta Pusat.

Lokasi Restoran Kei lebih dikenal: Wisma Kelai – Kyoei Prince, Lantai 3. Lokasinya mudah ditemukan, itulah sebabnya restoran ini ramai.

Agar lebih mudah lagi, Anda bisa menggunakan Google Maps untuk mencari lokasinya.

jam buka

Jam buka Restoran KeiFoto:

Bagi Anda yang ingin mencoba menu Kei Restaurant, ada baiknya untuk mengecek jam bukanya terlebih dahulu. Restoran ini memiliki jam buka yang unik yaitu dua kali sehari.

Dari Senin hingga Sabtu, Restoran Kei buka pada grup pertama mulai pukul 11:30 hingga 14:30. Lalu buka lagi dari jam 5 sore sampai jam 10 malam.

Sekarang buka pada akhir pekan dan Minggu mulai pukul 12.30 hingga 21.00.

daya tarik

daya tarik restoran keiFoto:

Kei Restaurant memiliki beberapa atraksi yang mengundang Anda untuk menginap di tempat ini. Atraksi tersebut antara lain:

Menghadirkan suasana santai dan informal

Meski merupakan restoran yang menyajikan minuman beralkohol dan mirip dengan bar, namun tidak seramai pesta. Ada suasana berkelas di restoran ini, sehingga selalu santai dan tanpa banyak keributan.

Karena suasananya yang santai inilah, banyak pengunjung yang menjadikan Kei Restaurant sebagai tempat pertemuan sepulang kerja. Saat jam makan siang atau di akhir pekan Anda juga bisa menikmati berbagai menu di restoran ini bersama teman dan keluarga.

Menawarkan berbagai macam menu dengan harga terjangkau

Beragam menu tersaji di restoran ini yang kualitas rasanya dijamin nikmat. Dengan masakan berkualitas premium dan cita rasa lezat, setiap menu tersedia dengan harga cukup terjangkau.

Jadi di sini Anda bisa dengan mudah menjelajahi beragam cita rasa masakan Jepang tanpa harus jauh-jauh bepergian ke negara asalnya. Selain itu, seluruh staf Kei Restaurant memberikan pelayanan yang baik dan memuaskan.

Datang juga ke -> Dua Coffee Tebet cocok untuk minum kopi.

Perabot

Fasilitas restoran KeiFoto:

Kei Restaurant menawarkan berbagai fasilitas yang dapat memudahkan kunjungan Anda. Fasilitas tersebut antara lain:

area parkir

Terdapat tempat parkir di restoran ini untuk meninggalkan kendaraan Anda. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika menuju restoran ini menggunakan kendaraan pribadi.

Toilet

Fasilitas ini paling penting dan selalu ada di setiap restoran.

Meski pengunjung restoran banyak, Anda tidak perlu menunggu lama untuk menggunakan toilet.

Kebersihan toilet ini selalu dijaga agar rasa nyaman pengunjung saat menggunakannya tidak terpengaruh. Anda juga perlu menjaga kebersihan toilet agar tidak merugikan pengunjung lain.

Kursi yang nyaman

Restoran ini menawarkan tempat yang nyaman dan suasana santai dengan kursi dan meja yang tertata rapi. Selain kursi biasa yang nyaman, ada juga kursi khusus untuk pengguna kursi roda.

Selain itu, terdapat fasilitas khusus bagi pengguna kursi roda, juga terdapat tempat parkir, pintu masuk bahkan toilet.

Pelayanan yang memuaskan

Di restoran ini Anda bisa melakukan penawaran menu anak atau makanan halal bagi umat Islam. Sehingga Anda bisa merasakan pelayanan yang memuaskan saat berkunjung ke Kei Restaurant.

Kunjungi juga -> Alto Restaurant dengan desain mewah.

Kegiatan yang dapat dilakukan

Aktivitas yang bisa dilakukan di restoranFoto:

Selain itu, Anda bisa menikmati berbagai makanan dan minuman yang enak dan mengenyangkan. Ada berbagai aktivitas yang bisa Anda lakukan saat berkunjung ke sini.

Pertama, nikmati makan siang dan berikan diri Anda istirahat sejenak dari stres pekerjaan. Sambil menikmati segelas minuman segar seperti jus jeruk, Anda bisa menyegarkan pikiran.

Kemudian kegiatan selanjutnya adalah berkumpul bersama teman-teman, dimana tempat yang nyaman membuat aktivitas anda semakin seru. Anda juga bisa berkumpul bersama keluarga di akhir pekan dan menikmati masakan Jepang.

Ulasan sebelumnya -> Beef Boss dengan tempat yang nyaman.

Waktu terbaik untuk bepergian

Waktu terbaik untuk pergi ke restoran keiFoto:

Jika Anda ingin mengunjungi Kei Restaurant dalam waktu lama, Anda bisa memilih akhir pekan. Dan datanglah pada jam buka baru sekitar jam 1 siang.

Setelah mengetahui informasi mengenai Kei Restaurant Jakarta di atas, tentu Anda akan semakin penasaran. Apa yang kamu tunggu? Kunjungi restoran ini, Anda bisa datang untuk makan siang, sepulang kerja atau di akhir pekan bersama keluarga.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button