Tempat Wisata

KOPI TEPIAN Sentul Bogor: harga menu & review

Kafe dengan konsep modern dan interior bergaya industrial sangat populer belakangan ini. Konsepnya sangat menarik, sehingga tidak heran jika banyak yang tertarik untuk mengunjunginya. Namun konsep back to nature seperti Kopi Tepian Sentul Bogor juga tak kalah menarik.

Tentunya bagi Anda yang berada di Bogor pasti sudah pernah mendengar nama Kopi Tepian yang dikenal dengan konsep ngopi di tepi sungai dan persawahan yang menawarkan suasana berbeda. Anda diajak menikmati kopi sambil menghirup udara segar yang sejuk di persawahan.

Daya Tarik Sentul Edge Coffee Bogor

Daya Tarik Sentul Edge Coffee BogorDaya Tarik Kopi Ujung Sentul Bogor, Image by @kopitepian.sentul

Kopi Tepian dikenal sebagai salah satu tempat wisata kuliner di kawasan Bogor yang saat ini sedang trending dan banyak diperbincangkan di media sosial. Perlu diketahui, sejak resmi beroperasi pada akhir tahun 2021 lalu, tempat ini langsung menarik perhatian masyarakat karena mengusung konsep yang sangat berbeda.

Memang konsep Kopi Tepian kontemporer berbeda dengan kafe pada umumnya karena lebih menonjolkan sisi naturalnya yang dominan. Karena kafe ini berada di area persawahan dan tepian sungai yang membuatnya semakin menawan.

Berikut daya tarik kopi Tepian yang disuguhkan oleh Suwatu:

1. Menghadirkan pemandangan alam yang memanjakan mata

Konsep back to nature yang diusung oleh kafe ini mampu menghadirkan kesan yang lebih alami dan segar bagi para pengunjung yang datang. Dengan secangkir kopi dan makanan yang nikmat, kamu akan dimanjakan dengan suasana alam yang bikin adem banget.

Hamparan sawah yang hijau dan aliran sungai yang mengalir di area kafe menawarkan suasana yang damai dan menenangkan. Berada di kafe ini, Anda bisa melepaskan segala penat setelah melakukan berbagai macam aktivitas yang cukup padat.

2. Area semi outdoor dan outdoor yang luas

Konsep open space di kafe ini juga terkesan begitu dominan dengan outdoor space-nya yang cukup luas. Area semi outdoor dilengkapi dengan beberapa gazebo dan area tempat duduk yang membuat momen bersantai di tempat ini semakin menyenangkan.

Gazebo di tempat ini memiliki desain sederhana namun estetik dengan atap kayu alami. Sementara itu, pendekatan alami dengan meja dan bangku kayu yang dikoordinasikan warna menjadi lebih padat.

Anda dapat memilih tempat duduk indoor atau outdoor sesuai preferensi Anda dan memesan menu terpopuler untuk menyempurnakan momen bersantai Anda di Kopi Tepian.

3. Desain kafe yang estetis

Kafe di Sentul ini didesain dengan desain yang estetik sehingga cocok untuk bersantai sambil mencari spot foto. Beberapa gazebo sederhana dengan tiang dan atap kayu mampu memberikan kesan sangat menyatu dengan alam.

Kafe yang berpenampilan estetik ini semakin “menjual” berkat dukungan pemandangan alam sekitar. Pepohonan rindang, perbukitan, persawahan dan aliran sungai berpadu menciptakan keindahan alam yang sempurna.

4. Temukan Instagramable untuk mengambil foto

Jika Anda mencari kedai kopi dengan spot foto yang Instagrammable, maka kedai kopi yang bagus di Sentul ini mungkin bisa menjadi alternatif terbaik Anda. Perpaduan desain kafe yang estetik dan suasana alam membuat hasil jepretan kamera terlihat semakin epic.

Anda bisa menjelajahi berbagai lokasi di kafe ini dan mengabadikan momen santai bersama teman atau keluarga. Jangan lupa tunjukkan pose terbaikmu agar hasil fotomu semakin sempurna di tempat ini.

5. Harga bersahabat

Anda tidak perlu khawatir dengan harga yang ditawarkan kafe ini karena rata-rata cukup terjangkau. Misalnya, menu Cilok hanya perlu membayar Rp20.000, sedangkan menu Siomay bisa dinikmati dengan harga sekitar Rp25.000.

Dengan harga yang cukup terjangkau, Anda bisa datang bersama teman, keluarga atau kerabat untuk bertemu dan bersosialisasi tanpa perlu khawatir dengan biaya makan di atas rata-rata.

Harga Menu Sentul Edge Coffee Bogor

Harga Menu Sentul Edge Coffee BogorHarga Menu Kopi Ujung Sentul Bogor, Image by @kopitepian.sentul

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, harga menu makanan dan minuman Kopi Tepian masih cukup terjangkau sehingga tidak menguras kantong Anda. Untuk lebih lengkapnya, berikut daftar lengkap harga makanan dan minuman di Kopi Tepian:

menu minuman Harga
teh Rp 15.000
rekaman rekaman Rp 18.000
teh lemon Rp 18.000
Wedang jahe Rp 19.000
Teh gula aren Rp 20.000
menabrak Rp 20.000
Es krim kelapa muda Rp 22.000
mocktail sunda Rp 24.000
macchiato Rp 24.000
espreso Rp 24.000
Amerika Rp 26.000
Milkshake Oreo Rp 26.000
Es Leci Teh Rp 26.000
Kafe Latte Rp 27.000
Mocaccino Rp 28.000
Kopi gula aren Rp 29.000
Milkshake stroberi Rp 29.000
Buah tropis Rp 29.000
Affogato Rp30.000
Milkshake Cokelat Rp30.000
Kopi pandan Rp32.000
kacang hazel Rp34.000
Milkshake vanila Rp34.000
Menu Harga
Bakwan Rp 12.000
tahu goreng Rp 12.000
pastel Rp 16.000
Singkong goreng Rp 18.000
cilok Rp 20.000
Ciren Rp 20.000
mipao Rp 20.000
Sup jagung Rp 22.000
kentang goreng Rp 22.000
roti panggang Rp 24.000
Pisang Bakar Rp 24.000
Pangsit Rp 25.000
Indomie goreng rebus Rp 25.000
Kentang goreng sayap ayam Rp 29.000
Sosis dan kentang goreng Rp 29.000
Omelet dan teman-teman Rp30.000
Nasi goreng pinggir Rp38.000
Nasi ayam bakar Rp38.000
Nasi ayam goreng Rp38.000
Nasi Iga Bakar Rp55.000
Nasi goreng iga Rp55.000
Nasi Rib Penyet Rp55.000

Jam buka Coffee Edge Sentul Bogor

Jam buka Coffee Edge Sentul BogorJam buka Bogor Sentul Edge Coffee, gambar oleh @nicmonikaa

Dengan variasi menu yang variatif serta suasana yang nyaman dan sejuk, Anda bisa mengunjungi kafe sesuai jadwal operasional. Sebagai informasi, kafe ini buka dari hari Minggu hingga Senin dari pukul 08.00 WIB – 18.00 WIB, sedangkan pada hari Selasa tutup!

Baca juga: Kasus di Heart Cafe Sentul Bogor

Pinggiran pabrik kopi Sentul, Bogor

Pinggiran pabrik kopi Sentul, BogorFasilitas Kopi Tepi Sentul, Bogor, image by @kopitepian.sentul

Untuk menawarkan kenyamanan lebih kepada pengunjung, Kopi Tepian dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang terjangkau. Beberapa di antaranya adalah tempat parkir yang luas, musala, gazebo, toilet, ayunan, akses WiFi, colokan listrik, dan fasilitas protokol kesehatan.

Selain itu ada juga spot foto keren yang bisa dijadikan background untuk berfoto, ruang semi dan outdoor, taman bermain dan lain sebagainya. Dengan fasilitas yang lengkap termasuk taman bermain anak, Anda bisa mengajak si kecil mengunjungi kafe ini.

Perlu diketahui bahwa Anda dapat menikmati makanan dan minuman di kafe ini di lokasi dan dibawa pulang. Sementara itu, opsi pengiriman belum tersedia. Jadi datang langsung ke lokasi café dan nikmati makanan serta suasana alam yang menenangkan.

Baca juga: Rumah Kaca Resto Bogor

Lokasi Edge Coffee

Lokasi Edge CoffeeLokasi Tepi Kopi, gambar oleh @caffective

Di manakah lokasi Peripheral Coffee? Kopi Tepian terletak di Desa Babakan Ngantay, RT 02/RW 08, Karang Tengah, Desa Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat.

Tempatnya sendiri berjarak sekitar 21 km dari pusat kota Bogor dan dapat ditempuh dalam waktu sekitar 40 menit. Bagi Anda yang berkunjung, kami harap Anda mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Menikmati waktu santai dengan acara kuliner di Kopi Tepian Sentul Bogor menjadi pilihan yang sangat menarik. Selain bisa menyantap makanan enak, Anda juga bisa leluasa menikmati pemandangan alam di sekitarnya bahkan bermain air sungai. Jadi jangan lupa baju ganti dan handuk!

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button