Tempat Wisata

LABUH RUANG Malang: Menu Harga & Ulasan

Kafe modern dapat ditemukan di mana-mana saat ini. Kafe memang menjadi tempat yang tepat untuk hang out bersama teman atau pasangan atau menghabiskan malam minggu. Salah satu kafe menarik yang direkomendasikan Suwatu adalah Labuh Ruang Malang.

Dengan tren minum kopi di kalangan anak muda, kafe dengan gaya ini banyak digemari. Apalagi jika konsepnya minimalis dan cocok untuk berkumpul bersama teman.

Daya tarik pelabuhan antariksa Malang

Daya tarik pelabuhan antariksa MalangAtraksi Labuh Ruang Malang, picture by @labuhruh

Sebagai salah satu kafe terlaris di Malang, Labuh Ruang tentunya memiliki sejumlah daya tarik tersendiri. Berikut sejumlah atraksi yang dimiliki Labuh Ruang seperti:

1. Memiliki konsep minimalis

Sementara kafe umumnya memiliki konsep klasik atau mewah, Labuh Ruang berbeda dari banyak kafe lainnya. Labuh Ruang memiliki konsep yang sangat minimalis. Namun, konsep minimalis inilah yang menciptakan daya tariknya.

Labuh Ruang memiliki bar yang digunakan untuk menyajikan kopi dengan area yang minimalis. Sedangkan jangkauan hangout sangat luas. Penataan ini tentunya terkesan unik dan berbeda dari yang lain.

2. Harga terjangkau sudah fix

Jika kafe dengan atraksi tertentu umumnya memiliki harga kopi yang mahal, Anda tidak perlu khawatir saat berkunjung ke Labuh Ruang. Labuh Ruang memiliki harga yang sangat terjangkau.

Harga menu di Labuh Ruang mulai dari Rp 10.000. Anda juga dapat memilih berbagai menu berdasarkan preferensi Anda. Nanti Anda juga bisa menanyakan kepada barista kopi apa yang Anda inginkan.

Apakah Anda ingin kopi yang kental dan pahit, atau Anda ingin kopi dengan sedikit gula, sedikit es, dan sebagainya? Barista akan dengan senang hati menyusun menu kopi sesuai keinginan Anda.

3. Memiliki konsep outdoor yang menarik

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Cafe Labuh Ruang memiliki ruang barista kecil dan selebihnya adalah tempat nongkrong pelanggan. Labuh Ruang sengaja ditata dan didominasi area outdoor.

Anda sudah membayangkan betapa nyamannya berkumpul bersama teman dan menghabiskan waktu di ruang terbuka yang luas. Atraksi ini juga memastikan banyak anak muda betah berlama-lama di sini.

4. Menu kopi yang bervariasi

Selain menyediakan menu kopi dengan harga yang murah, dari segi menu yang banyak, Labuh Ruang juga memiliki menu kopi yang banyak. Salah satu dari sekian banyak pilihan menu adalah Kosu Alpenliebe.

Menu ini memiliki perpaduan antara karamel dan espresso, sehingga sering menjadi pilihan terbaik untuk menemani nongkrong. Andalan lain yang bisa digunakan secara opsional adalah Oreo Crimes. Menu ini sebenarnya baru di Labuh Ruang.

Kejahatan Oreo ditawarkan Juni lalu. Menu lain yang tak kalah menarik adalah Kosu Arana. Kosu Arana juga banyak pilihannya, menu ini bisa jadi refreshing saat nongkrong. Menurut saya kurang menghibur.

Harga menu Labuh Ruang Malang

Harga menu Labuh Ruang MalangHarga menu Labuh Ruang Malang gambar by @labuhruh

Labuh Ruang menawarkan berbagai menu minuman untuk Anda coba. Berikut harga masing-masing menu:

Menu harga menu
Kosu Arana Rp 10.000
Kosu cinta pegunungan Alpen Rp 10.000
Kosu Jepang Rp 10.000
bom milo Rp 10.000
Sarsapa Ria Rp 10.000
kopi Italia Rp 10.000
kopi latte Rp 10.000
kopi Amerika Rp 10.000
Kejahatan Oreo Rp 10.000

Menu di atas di Space Harbor tentu saja terus diperbarui. Jika ingin terus melihat menu-menu terbaru di Labuh Ruang, Anda bisa mengikuti kanal media sosial Instagram.

Baca Juga : Kanvill Dau Outdoor Grill & Coffee Malang

Jam buka Pelabuhan Antariksa Malang

Jam buka Pelabuhan Antariksa MalangJam buka Malang Space Harbor, gambar oleh @cafehunter._

Jika Anda ingin nongkrong di kafe Labuh Ruang yang trendi, Anda bisa datang ke sini mulai pukul 16:00 hingga 12:00. Selain bisa mencoba langsung nikmatnya kopi di Café Labuh Ruang, kamu juga bisa memesan secara online.

Saat ini Labuh Ruang bekerja sama dengan layanan pemesanan makanan online, sehingga Anda bisa memilih layanan pemesanan makanan online mana yang ingin Anda ikuti.

fasilitas pelabuhan antariksa Malang

fasilitas pelabuhan antariksa MalangFasilitas Malang Room Labuh, picture by @zahro_saepotri

Sebagai kafe modern, Labuh Ruang tentunya menawarkan berbagai macam fasilitas untuk menjamin kenyamanan para pengunjungnya. Sejumlah fasilitas Space Harbour seperti:

1. Tempat duduk di luar ruangan

Labuh Ruang memiliki konsep tempat duduk outdoor. Jadi kamu bisa menikmati kopi di sore hari sambil menghirup udara segar. Dengan suasana outdoornya, Anda bisa menikmati sunset detik demi detik bersama teman-teman.

2. Kesan estetika

Fasilitas lain yang dimiliki Labuh Ruang adalah kedai kopi yang memiliki daya tarik estetika. Dengan daya tarik estetis tersebut, Anda yang hobi berfoto untuk mengisi media sosial akan betah berada di sini.

Pernahkah Anda membayangkan berapa banyak foto yang diambil di Labuh Ruang? Memotret mug yang disandingkan dengan pemandangan senja yang indah tentu membawa getaran tersendiri.

3. Wi-Fi

Sebagai salah satu tempat nongkrong anak muda, pengelola Labuh Ruang paham betul bahwa WiFi adalah salah satu fasilitas yang wajib dimiliki setiap kafe modern.

Anda tidak perlu khawatir karena Labuh Ruang menyediakan fasilitas WiFi yang bisa Anda akses secara gratis. Di sini kamu tidak hanya bisa nongkrong, tapi juga berdiskusi dengan teman dan menyelesaikan tugas.

4. Toilet

Biasanya toilet di beberapa kafe kurang bersih karena sering digunakan. Namun Anda tidak perlu khawatir karena toilet di Labuh Ruang dijamin bersih.

5. Tempat parkir luas

Kafe di Dau Malang ini tidak hanya memiliki berbagai fasilitas di atas tetapi juga memiliki tempat parkir yang luas. Baik untuk parkir kendaraan roda 2 maupun roda 4, tempat parkir disini cukup luas untuk menampung semua orang.

6. Protokol Kesehatan

Di masa pandemi seperti saat ini, protokol kesehatan menjadi hal yang penting untuk diperhatikan. Sayangnya, cukup banyak kafe yang mulai melonggarkan protokol kesehatan.

Namun Anda tidak perlu khawatir karena Labuh Ruang memiliki fasilitas protokol kesehatan. Jadi bisa jalan-jalan dan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Baca Juga: Informasi Latar Belakang Ijen Resto & Cafe Malang

Lokasi Pelabuhan Angkasa Malang

Lokasi Pelabuhan Angkasa MalangLokasi Labuh Space Malang, picture by @cafehunter._

Jika ingin berkunjung ke Labuh Ruang, kafe Labuh Ruang bisa Anda temukan di Jetak Ngasri, Dau, Malang, Jawa Timur. Jika menggunakan kendaraan pribadi, Anda bisa mencari Labuh Ruang di Google Map. Nanti Google Map menunjukkan rute selanjutnya menuju Labuh Ruang.

Selain menggunakan kendaraan pribadi, cara mudah lainnya menuju Labuh Ruang adalah dengan ojek online, baik mobil maupun motor. Datang dari Alun Alun Kota Wisata Batu, hanya membutuhkan waktu sekitar 17 menit untuk sampai di Labuh Ruang.

Sementara itu, dibutuhkan waktu sekitar 20 menit untuk tiba di Labuh Ruang dari wisata Malang seperti Jatim Park 1. Sehingga bisa dikatakan Labuh Ruang memiliki lokasi yang strategis.

Labuh Ruang Malang memang merupakan kafe yang memiliki keunikan tersendiri. Apalagi jika melihat menu-menunya yang bernuansa kekinian dan desain tempat yang sesuai dengan selera anak muda. Anda bisa mencoba mengunjungi Labuh Ruang ini saat singgah di daerah Malang.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button