Tempat Wisata

Lapangan Golf Bukit Indah Sukajadi: Harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Lapangan Golf Bukit Indah Sukajadi merupakan lapangan golf dengan standar internasional bagi pengunjungnya. Karena standarnya yang tinggi, banyak pengunjung yang datang ke kawasan Padang Golf Sukajadi untuk bermain golf.

Lapangan golf Sukajadi sendiri berukuran 6.340 meter dan memiliki empat posisi tee berbeda: hitam, biru, putih, dan merah yang seluruh tee tersebut digunakan dan disesuaikan dengan tingkat keahlian pegolf. Tentunya dengan pendamping yang mendampingi pegolf tersebut saat bermain.

Untuk meningkatkan kenyamanan, rumput Salam Seashore Paspalum digunakan di lapangan golf ini, yang meningkatkan kenyamanan para pegolf saat bermain di lapangan dan juga menjadikannya tempat yang tepat untuk menyelenggarakan acara golf profesional.

Baca Juga: Nagoya Citywalk jadi surga belanja wisatawan di Batam

Pada tahun 2014, Padang Golf Sukajadi menduduki peringkat No. 2 oleh Golf Digest Singapore. Dan pada tahun 2010, Padang Golf Sukajadi menjadi tuan rumah Kejuaraan Golf Amatir Terbuka dan pada tahun 2015, Kejuaraan Amatir Terbuka Wanita ke-31 di Indonesia.

Bepergian dan belajar tentang sejarah pada saat yang bersamaan

Lapangan Golf Bukit Indah Sukajadi pada awalnya dirancang dan dirancang oleh Thomson, Wolveridge & Perrett sebagai desainer lapangan golf terkemuka. Kemudian dibuka pada tahun 2009 setelah sebelumnya dilakukan modifikasi dan renovasi oleh PT. Flora Tjipta Sarana, Jakarta.

Padang Golf Sukajadi adalah klub semi swasta dan anggota International Association of Golf Tour Operators (IAGTO), sebuah organisasi yang bergerak di sektor perdagangan global untuk industri pariwisata golf.

Nikmati keindahan alam

Pecinta golf akan sangat menikmati setiap detik permainannya di lapangan ini. Jika Anda bermain golf Anda bisa menikmati suasananya Lapangan Golf Bukit Indah Sukajadi dimana lapangan golf ini terletak di perbukitan. Dari sini Anda bisa menikmati luasnya lapangan golf hijau yang tersaji.

Fasilitas Lapangan Golf Bukit Indah Sukajadi

Begitu pula dengan standar internasional Lapangan Golf Bukit Indah Sukajadi memberikan fasilitas yang memadai kepada pengunjungnya. Apalagi lokasinya berada di komplek perumahan Bukit Indah Sukajadi, sehingga fasilitas yang ada akan sangat membantu pengunjung.

Di antara fasilitas yang tersedia, akan ada pendamping bagi setiap pegolf. Mentor inilah yang nantinya akan membimbing para pegolf pemula untuk meningkatkan kemampuan golfnya. Pendamping ini tidak hanya mengarahkan, tapi juga mendampingi setiap pegolf.

Berburu foto di tur ini

Pengunjung bisa mengabadikan aktivitas bermain para pegolf. Tonton lalu ambil fotonya. Pengunjung juga bisa mengambil foto keindahan lapangan golf yang luas.

Sawah hijau yang terbentang di atas Lapangan Golf Bukit Indah Sukajadi bisa menjadi background foto yang bagus bagi pengunjung. Selain itu, perbukitan yang menjadi lapangan golf juga bisa diabadikan.

Akses ke Lapangan Golf Bukit Indah Sukajadi

Lapangan Golf Bukit Indah Sukajadi sangat mudah dijangkau pengunjung dengan berjalan kaki relatif singkat. Karena letaknya yang strategis di jantung kota Batam, menawarkan akses yang tidak terlalu sulit bagi para pegolf.

Padang Golf Sukajadi sendiri satu kompleks dengan Radisson Golf & Convention Center Batam. Dimana sebuah hotel baru membangun 240 kamar dan suite. Berjarak 15 menit dari Bandara Internasional Hang Nadim di Batam, Pelabuhan Feri Internasional Batam Center berjarak 10 menit dan Pusat Kota Batam berjarak 10 menit.

Tips Menuju Lapangan Golf Bukit Indah Sukajadi

Jika pengunjung ingin datang dan bermain golf, pengunjung harus mendaftar sebagai anggota. Dengan mendaftar menjadi anggota, pengunjung mendapatkan keanggotaan yang memudahkan pengunjung dalam bermain golf. Karena pihak manajemen juga menyediakan pendamping.

Kenakan pakaian yang pantas saat bermain golf. Pakaian juga mempengaruhi permainan karena meningkatkan kenyamanan saat bergerak. Akan lebih baik lagi jika pakaian yang digunakan mampu menyerap keringat dengan baik.

Memakai topi dan kacamata bagi pemain akan sangat berguna. Ingatlah bahwa pemain bermain di luar gedung dan terkena sinar matahari langsung. Menggunakan topi dan kacamata akan melindungi pemain dari sinar matahari.

Bawalah peralatan golf. Tanpa perlengkapan tersebut pemain tidak bisa bermain maksimal. Selain itu, akan ada petugas yang akan menemani pemain saat bermain di lapangan golf.

Peta lokasi Lapangan Golf Bukit Indah Sukajadi

Jam buka dan harga tiket Lapangan Golf Bukit Indah Sukajadi

Jam buka dan harga tiket yang dikenakan pengelola kepada pemain bergantung pada keanggotaan. Setiap member mempunyai jadwal permainan golf masing-masing serta harga yang tertera sebagai member.

Galeri foto lapangan golf Sukajadi

Selamat datang di Lapangan Golf Sukajadi
Potret Lapangan Golf Sukajadi di Batam
Potret danau di pinggir lapangan golf
Bermain di Lapangan Golf Sukajadi
Potret hotel dekat lapangan golf Sukajadi
Kegembiraan yang mengasyikkan di lapangan golf

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button