Tempat Wisata

Liburan akhir pekan yang seru di Trans Studio Surabaya

Trans Studio Surabaya – Surabaya sebenarnya kota besar. Tak heran jika banyak sekali tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Salah satu tempat wisata baru yang harus Anda kunjungi adalah Trans Studio Surabaya. Tour ini pertama kali diadakan di Transmart Rungkut Surabaya.

Kabarnya, Trans Studio Mini Surabaya akan hadir di Surabaya Barat. Lebih tepatnya terletak di pusat perbelanjaan Lenmarc Surabaya. Yang mungkin lebih dikenal banyak orang saat ini adalah Trans Studio di Bandung.

Namun kini di Surabaya, tempat wisata Trans Studio hadir dalam bentuk mini. Meski wilayahnya tidak sebesar di Bandung atau Makassar, namun dari segi wahana cukup bisa membuat pengunjung cukup puas dengan berbagai fasilitas yang telah disediakan. ‘

Untuk anda yang ingin membahagiakan si kecil di dalam Mini theme park, sehingga Trans Studio Surabaya layak untuk dikunjungi bersama keluarga dan teman.

Liburan Menyenangkan Trans Studio Surabaya

Kali ini Tempat wisata yang seru mengajak anda berlibur mengunjungi Trans Studio Surabaya yang seru dan berkreasi tempat liburan bersama keluarga tercinta.

Trans Studio SurabayaTrans Studio Surabaya

Alamat Trans Studio Surabaya

Lokasi studio trans di Surabaya ini adalah Jl. Raya Kali Rungkut, Kali Rungkut, Rungkut, Kota SBY, Jawa Timur 60293.

Jam buka: 8:00 pagi – 10:00 malam

Telepon: +62 31 8792717

Opsi setoran kartu untuk memanfaatkan semua peluang permainan

Wahana mini theme park indoor ini terletak bersama dengan bioskop di lantai atas Transmart Rungkut dimana tempat ini menjadi mall bagi banyak orang. Berbagai macam kuliner juga tersedia di restoran di lantai satu.

Berbagai kebutuhan rumah tangga juga tersedia di Transsmart yang begitu lengkapnya hingga tersedia pula aneka pakaian dan alat elektronik. Satu-satunya hal yang kurang adalah area parkir yang kurang luas.

Mungkin karena tempatnya masih terbilang baru di Surabaya. Oleh karena itu, masih cukup ramai pada akhir pekan dan hari libur nasional. Tak heran jika banyak pengunjung yang kesulitan mencari tempat parkir untuk kendaraannya.

Kini Trans Studio Surabaya menawarkan berbagai metode pembayaran dengan membeli mini card Trans Studio. Di sini Anda akan menemukan sistem setoran kartu yang berbeda untuk dipilih. Di bawah:

  • Kalau beli 100.000 biasanya dapat deposit 115.000
  • Jika Anda membeli 50.000, Anda akan mendapatkan deposit sekitar 55.000
  • Jika Anda membeli 200.000, Anda akan mendapatkan deposit sekitar 240.000

Lalu manfaat apa yang bisa kita peroleh dari nilai simpanan? Biasanya nilai deposit ini nantinya bisa digunakan untuk menggesek kartu di permainan apapun. Biasanya game itu hadiahnya paling mahal roller coaster Itu sekitar Rp 30.000 per orang.

Anda bahkan bisa menggunakan kartu ini untuk banyak orang, selama nilai deposit kartu cukup untuk jumlah orang yang diinginkan.

Jangan lewatkan juga: 35 Restoran Surabaya Enak yang Wajib Kamu Coba

Konsep yang dihadirkan oleh Trans Studio Surabaya

Tahukah kamu jika konsep yang direalisasikan oleh Trans Studio Mini Surabaya adalah “Dino in New York”? Wow, namanya sendiri cukup unik. Ada berbagai jenis patung dinosaurus, seperti yang ada di Jurassic Park yang bisa bergerak, bahkan Patung Liberty berukuran besar di New York.

Liberty New York Trans Studio Mini SurabayaLiberty New York Trans Studio Mini Surabaya

Wahana yang tersedia mungkin lebih cocok untuk anak kecil usia SD dan TK, karena sebagian besar permainan yang tersedia tidak memiliki syarat tinggi badan minimal. Beragam permainan sudah tersedia demi kepuasan pengunjung.

Seperti Amazone, Timezone atau bahkan dunia lucu meskipun. Beberapa biasanya berbentuk permainan memanjat. Salah satu game yang bisa membuat jantung berdetak kencang adalah roller coaster Mini.

Yang unik dari game ini adalah kamu akan dibawa sedikit keluar dari gedung Transmart melalui jalur kereta api roller coaster terpaksa meninggalkan gedung dan akhirnya kembali ke gedung.

Nah, tentunya jika Anda mencari permainan yang terkesan lebih menegangkan namun seru, Anda bisa mencobanya di Suroboyo Carnival Park. Hanya ada persyaratan ketinggian minimum di sini. Oleh karena itu tidak tersedia untuk semua umur.

Tidak hanya itu, game tersebut juga ditampilkan dalam tur Trans Studio Surabaya ini. Meski terbilang kecil dari segi ruang, namun tetap menawarkan berbagai permainan yang sangat menarik yang bisa kita coba. Di bawah:

1. Permainan Venture River

Wahana permainan yang satu ini semacam berperahu. Rute yang disajikan berbentuk U dan diisi air. Biasanya peserta harus mendayung perahu kecil hingga mencapai garis finis. Biasanya Anda hanya akan dikenakan biaya sebesar Rp30.000 untuk satu permainan. Pastinya harga ini masih cukup terjangkau untuk semua kalangan.

Permainan Venture RiverPermainan Venture River

2. Game soft play, taman bermain

Wahana satu lawan satu ini umumnya ditujukan untuk anak-anak berusia sekitar 3 hingga 6 tahun dengan tinggi maksimal sekitar 150 cm. Konsep permainan yang satu ini sebenarnya mampu membuat anak lebih aktif bergerak dan berinteraksi dengan teman-temannya di dalam permainan. Harga tiket satu jam satu orang biasanya 50.000 Ro, kalau ambil unlimited time harus bayar tarif Rp 100.000.

3. Permainan Penunggang Langit

Sebenarnya game ini sangat mirip dengan kereta mini. Karena game ini tidak merampas adrenalin Anda. Game yang satu ini berbentuk semacam pesawat terbang yang telah terhubung dalam satu sumbu kemudian berputar dengan kecepatan normal. Jika ingin permainan ini dikenakan biaya Rp 30.000 per orang.

4. Game Crazy Cab Coaster

Wahana permainan yang satu ini memang merupakan permainan yang paling populer di Trans Studio Surabaya. Sayangnya, wahana ini tidak ditujukan untuk anak-anak. Tentu saja, sensasi permainan roller coaster ini bisa Anda rasakan saat menaiki lintasan di luar gedung Transmart.

Tak heran jika permainan ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjungnya. Permainan ini berbeda dari yang lain karena Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp 35.000 per orang saat bermain.

5. Ayunan New York

Permainan tunggal ini biasanya lebih dikenal dengan ayunan atau ontang-anting. Kendaraan ini juga menjadi kendaraan favorit di Trans Studio Surabaya. Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp 30.000 per orang untuk satu kali bermain.

6. Wahana Kereta Mini

Wahana ini juga menjadi favorit, terutama dengan anak kecil. Meskipun permainan ini relatif sederhana, namun menyerupai kereta yang berjalan di atas rel. Tapi game ini terasa lebih aman untuk anak-anak dan juga menyenangkan. Anda biasanya akan dikenakan biaya Rp 30.000 per orang untuk satu permainan.

Itulah berbagai game drive yang dihadirkan oleh Trans Studio Surabaya Tourist Drives. Meski lebih kecil dari tempat lain, namun keseruan permainan yang dihadirkan di sini tentunya tak kalah dengan di tempat lain.

Bagaimana? Mereka ingin merasakan keseruan liburan Trans Studio Surabaya akhir minggu ini? Tunggu apa lagi, yuk langsung ke TKP. Lihat juga: 59 Tempat Wisata Surabaya Yang Keren Dan Menarik Untuk Dikunjungi

Source: tempatwisataseru.com

Related Articles

Back to top button