Tempat Wisata

Lokasi dan Daya Tarik Sunset Bukit Batu Jaran Uluwatu 2022

Sunset Bukit Batu Jaran Hill Uluwatu – Tentunya anda yang sedang berlibur atau menginap di kawasan pulau Bali akan mengingat keindahan alam Bali yang luar biasa, selain itu sunset di kawasan ini sangat mempesona, kami ajak anda untuk melihat sunset yang baru-baru ini terjadi. , yang populer dan viral di berbagai media sosial seperti Instagram atau TikTok, disebut-sebut sebagai salah satu spot sunset terbaik di kawasan Uluwatu Bukit Batu Jaran Uluwatu.

matahari terbenam menyala Bukit Batu Jaran Uluwatu Ini adalah sunset yang terletak di tebing sebelah Pura Luhur Uluwatu jadi posisi ini seperti di bukit yang sangat tinggi dengan view langsung Samudera Hindia. Bagi anda yang ingin mengunjungi tempat ini sebaiknya datang sebelum jam 5 sore, karena jika anda berkunjung setelah jam 5 sore biasanya tempat ini sudah penuh, sehingga anda akan kesulitan mencari tempat duduk nantinya.

Bukit Batu Jaran bukit UluwatuBukit Batu Jaran Hill Uluwatu, gambar oleh @aypurnamaa

Karena banyak tempat wisata yang menarik untuk didiskusikan, kami akan memberi tahu Anda jika ada biaya untuk lokasi ini Tiket masuk atau HTM, jam buka, fasilitas dan lokasi. Tentunya suwatu.com akan membahas tentang daya tarik pada pembahasan pertama kita matahari terbenam Bukit Batu Jaran Uluwatu Hal inilah yang membuat tempat ini ramai pengunjung dan banyak dibagikan di media sosial serta populer di wilayah Kabupaten Badung Bali beserta penjelasannya.

Objek wisata sunset Bukit Batu Jaran Uluwatu

Daya tarik matahari terbenam Bukit Batu Jaran Uluwatu Selain tempat ini menawarkan pemandangan matahari terbenam yang sangat mempesona dengan pemandangan langsung Samudera Hindia, di tempat ini juga terdapat mercusuar yang digunakan oleh wisatawan yang berkunjung ke tempat ini untuk menyaksikan matahari terbenam dan bersantai menikmati matahari terbenam yang indah. sore hari di kawasan Bukit Batu Jaran untuk menikmati angle yang berbeda.

karena menikmati keindahan alam yang berlokasi di Bali merupakan kegiatan yang tidak boleh anda lewatkan untuk merasakan suasana sunset yang sangat indah di daerah tersebut. Tempat ini masih belum banyak diketahui orang namun banyaknya foto keren tempat ini beredar di media sosial membuat tempat ini viral dan banyak diperbincangkan sehingga ramai dikunjungi, selamat menikmati Sunset di bukit Batu Jaran Ini merupakan kegiatan yang menyenangkan dan membuat suasana di kawasan tersebut semakin romantis.

Sunset Bukit Batu Jaran Hill UluwatuSunset di Bukit Batu Jaran Uluwatu, gambar oleh @idearsa_

Selain pemandangan yang sangat bagus, tiket masuk atau Masukan HTM juga gratis. Untuk menjadikan tempat ini sebagai alternatif bagi anda yang backpacker, jangan lupa untuk membawa juga bahan makanan dan minuman yang anda butuhkan. Jadi nanti kamu bisa menikmati sunset sambil menikmati makanan yang kamu bawa tadi, apalagi ditemani teman atau orang tersayang.

Anda tidak boleh membawa makanan yang berpotensi menimbulkan kemarahan monyet di area tersebut. Misalnya seperti kacang, jangan lupa untuk Anda jaga kebersihan di tempat tersebut. Ada juga titik kedua di titik ini yang merupakan menara putih atau mercusuar setinggi sekitar 20 meter. Saat anda berada di atas menara anda dapat melihat dengan sangat jelas panorama yang sangat indah di kawasan Uluwatu Bali. Kamu butuh tetap aman dan tetap waspada ketika di dalam menara dan tebing Daerah.

Menara Uluwatu Bukit Jaran BatuMenara Batu Jaran Hill Uluwatu, gambar oleh @_tiiyak

Lokasi Sunset Batu Jaran Hill Uluwatu

Untuk lokasi Sunset Bukit Batu Jaran Uluwatu Ini di daerah JL. Pantai Suluban, Pecatu, Kecamatan Kuta Sel, Kabupaten Badung, Bali. Jika Anda datang dari pusat kota Denpasar, jaraknya sekitar 30,4 km dan membutuhkan waktu sekitar 48 menit untuk sampai di tempat ini. Jika anda belum yakin dengan rute menuju tempat ini, kami akan menginformasikan tentang rute menuju Pantai Jalan Seluban, Silahkan klik link berikut Peta Googleuntuk posisi yang tepat di mana tempat ini berada Tebing di sebelah Pura Luhur Uluwatu.

Lokasi sangat mudah ditemukan, jadi tinggal masuk saja ke pintu masuk Pura Luhur Uluwatu Dari sana kamu bisa belok kanan dan ikuti saja jalan tersebut hingga menemukan papan penunjuk jalan bertuliskan Bukit Batu Jaran. Setelah Anda menemukan tulisannya, Anda tidak jauh, jadi pelan-pelan saja sampai Anda menemukan menara putih yang ada di tempatnya.

Sunset Populer Bukit Batu Jaran HillMatahari terbenam populer Bukit Batu Jaran Hill, gambar oleh @apriaprilianii

Saat Anda mengunjungi Matahari Terbenam Bukit Batu Jaran Uluwatu Anda tetap harus mengikuti protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, ingat untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat berkunjung ke Bukit Batu Jaran Uluwatu. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya tentang Bali tentunya anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya ini.

Perbukitan Batu Jaran Uluwatu PecatuBukit Batu Jaran Uluwatu Pecatu, image by @itadesilia

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Sunset Bukit Batu Jaran Uluwatu Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terimakasih banyak

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button