Tempat Wisata

Lokasi dan harga menu terkini di DIKOLAM Kemang Jakarta Selatan

DI KOLAM RENANG Kemang Jakarta Selatan – Kawasan Kemang Jakarta Selatan tentunya sudah banyak yang mengetahuinya, bahwa di kawasan ini terdapat tempat-tempat pertemuan yang menarik dengan daya tarik tersendiri, tentunya menjadi daya tarik yang kuat untuk dikunjungi, kali ini kami akan bercerita tentang pertemuan menarik tempat-tempat yang ada di kawasan tersebut, tentunya tempat ini bisa menjadi salah satu tempat nongkrong foto-foto instagram favorit anda.

Tempatnya bernama Dikolam Kemang, Jakarta Selatan, dan merupakan tempat pertemuan atau kafe mempunyai ciri khusus Tentu saja konsep yang ditawarkan berbeda dengan kafe atau tempat pertemuan modern lainnya di kawasan Kemang. Selain itu menu yang ditawarkan juga bervariasi dan memiliki area yang luas dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang cukup lengkap. Tentu sangat menarik untuk mengunjungi kawasan Kemang.

Kafe Kemang JakartaKafe Kemang Jakarta, gambar oleh @kellynenggala

Sebab Dikolam Kemang Jakarta Selatan mempunyai informasi yang cukup lengkap yang akan kami berikan kepada anda, mulai dari atraksi-atraksi yang menjadi tempat berkumpulnya di Kemang ini. penuh menuju lokasi titik pertemuan yang dilengkapi dengan link Googlemaps tentunya memudahkan anda dalam mencari tempatnya.

Atraksi Kolam Kemang

Daya tarik Dikolam Kemang Jakarta Selatan yang pertama adalah tempatnya yang mempunyai konsep desain yang tentunya berbeda dengan kafe-kafe lain di kawasan tersebut, seperti apa tampilan tempat nongkrong ini. sangat estetis dan tampil lebih santai saat berada disini, warna yang diterapkan juga mendominasi dengan warna-warna cerah yang tentunya membuat anda semakin fresh dan semangat saat berada disini.

Menariknya, tempat pertemuan di Kemang ini memiliki kolam yang dilengkapi beberapa floaties yang unik dan menggemaskan, seperti terlihat pada beberapa foto di artikel kami. Kolam renang juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung, terlihat dengan hadirnya kolam membuat suasana di dalam kafe semakin menyenangkan dan menyegarkan, mengingat di kawasan tersebut terdapat pepohonan rindang.

Di kolam Kemang JKTDikolam Kemang JKT, gambar oleh @dikolam_jkt

Pengunjung yang datang ke Dikolam Kemang, Jakarta Selatan, untuk berfoto cukup banyak. Tentunya di setiap sudut kafe ini terdapat tempat menarik yang bisa kamu jadikan background fotomu agar terlihat semakin keren. Berkat dua lantai dengan pemandangan langsung ke kolam renang, ini menjadi tempat menginap yang nyaman tempat pertemuan masa kini di kawasan Kemang.

Selain itu, fasilitas di Pool Kemang Jakarta Selatan juga cukup lengkap. Terdapat akses WiFi, colokan listrik dan masih banyak lagi yang tentunya akan membuat anda nyaman berlama-lama disini, tentunya juga sangat menyenangkan bila berkunjung bersama teman, keluarga atau pasangan anda. Jika Anda suka menghabiskan waktu bersama hewan, hal tersebut juga berlaku di kafe ini Ramah hewan peliharaan Oleh karena itu, aman bagi Anda yang ingin membawa hewan ketika berkunjung ke sini.

Harga Menu Kolam Kemang

Daftar menu yang ditawarkan di Dikolam Kemang Jakarta Selatan pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib dicoba ketika Anda berada di kawasan Kota Jakarta Selatan.

Menu yang ditawarkan juga bervariasi dan menu yang berbeda Dan tak lupa konsep tempat nongkrong yang Instagrammable dengan suasana menyegarkan pastinya akan membuat pengunjung semakin betah berlama-lama di tempat nongkrong trendi di Kemang, Jakarta Selatan ini. Berikut beberapa menunya:

KOPI HARGA
Aren di tepi kolam renang 25K
Coco Kacangnya 25K
karamel 25K
cappucino 25K
Kopi latte 25K
Berdasarkan susu yang diberkati HARGA
Es coklat panas 25K
Muesli sangat sederhana 25K
Es matcha panas 25K
Smoothie Olala 25K
TEH HARGA
Teh tropis 25K
Teh manis selatan 25K
Es teh 25K
Teh hangat 25K
Es teh dengan leci 25K
Teh setan merah 25K
Teh sore 25K
Teh Susu Panas/Es 25K
BIR HARGA
Cheers Lager 330 ML 40K
Cheers Pilsener 330 ML 40K
Singaraja Pilsner 620 ML 70.000
Kotak penyimpanan penyu 80.000
Pulau Penyu Ale 80.000
Pengendara sepeda bintang 45K
Bintang Pilsner Pint 45K
Gandum Beervana Salaca 80.000
Beervana merenung lebih besar 80.000
GURIH HARGA
Nacho keju 45K
Nacho Daging Sapi 60.000
kulit ayam 35K
Wafel gurih 47K
Pop Ayam 45K
sayap ayam 45K
MANIS HARGA
Wafel Nutella 30.000
Wafel maple 30.000
Wafel madu tropis 35K
muesli yoghurt 45K
Es krim granola 45K
Mangkuk smoothie 55K
Donat tropis 40K
Tusuk sate HARGA
Kebab daging sapi 89K
Udang Jumbo Bawang Putih 99K
Ayam Souvlaki 65K
Tusuk sate sosis dan udang 65K
Warga HARGA
Mozza Leleh Patty de Beuf 79K
Burger daging sapi klasik 68K
Burger ayam 58K
BUKA SANDWICH HARGA
Iga Sapi BBQ yang direbus 49K
Sandung lamur daging sapi asap 49K
Ayam K Cajun 39K
Roti panggang daging mozza 39K
Roti Bakar Klub Boston 39K

Dan di Dikolam Kemang, Jakarta Selatan, ada banyak daftar menu yang pasti bisa menemani waktu santai Anda tempat pertemuan kakinian Itu.

Selanjutnya pada artikel tentang hangout viral di kemang jakarta selatan ini kami akan memberikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi hangout yang Instagrammable di kawasan Kemang Selatan agar pengunjung disini betah dan berlama-lama di hangout tersebut dapat informasinya .

Jam Buka Kolam Renang Kemang

Saat anda berkunjung ke Cafe Dikolam Kemang sebaiknya anda mengetahui jam bukanya agar anda bisa sampai di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam Buka Kolam Kemang Jakarta Buka setiap hari kerja pukul 10 pagi dan tutup pukul 9 malam WIB.

hari kerja 10 pagi – 9 malam
akhir pekan 07.00 – 21.00

Bagi anda yang ingin mendapatkan informasi terupdate mengenai tempat nongkrong terbaru di Kemang, anda bisa mengunjungi akun instagram resminya di @dikolam_jkt Dapatkan informasi menarik tentang tempat tersebut.

Fasilitas kolam kemang

Tentu saja Tempat pertemuan yang Instagrammable Jakarta Selatan seperti ini mempunyai fasilitas yang cukup lengkap. Pool Kemang Jakarta Selatan telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap sehingga Anda akan merasa nyaman berada di sini. Mulai dari toilet yang bersih hingga taman yang asri menjadi spot foto yang bagus. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Kolam renang
  • Ramah hewan peliharaan
  • Semua area luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Di Kolam Kemang, JakartaDi Pool Kemang Jakarta, foto oleh @ilsanimpoeno

Lokasi di Kolam Kemang Jakarta

Untuk lokasi kolam Kemang, Jakarta Selatan Ini terletak di Jl. Kemang Selatan ID No. 18, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730. Jika Anda datang dari Jakarta Pusat, jaraknya sekitar 12 km dan perjalanan ke titik pertemuan trendi di Kemang, Jakarta Selatan ini memakan waktu sekitar 22 menit.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi tempat nongkrong Instagramable di Jakarta Selatan, silakan gunakan tautan ini Google Petalinknya lokasi Kemang Jakarta Pool.

Di Kolam Kafe KemangDikolam Cafe Kemang, gambar oleh @dikolam_jkt

Jika Anda berkunjung ke Dikolam Kemang, Jakarta Selatan, sebaiknya tetap disimak Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi tempat nongkrong atau kafe trendi di kota Jakarta Selatan.

Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar tempat nongkrong terbaru di Jakarta Selatan. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Kafe di Kemang PoolKafe Dikolam Kemang, gambar oleh @ilsanimpoeno

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Di Kolam Kemang, Jakarta Selatan Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika hal tersebut terjadi, kami akan berusaha segera mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button