Tempat Wisata

Lokasi dan harga tiket masuk Bukit Puji Ningrum Sukaraja saat ini

Bukit Puji Ningrum Sukaraja – Tasikmalaya menyajikan tempat wisata yang semakin menarik untuk dikunjungi dan tentunya wisata tersebut memiliki daya tarik tersendiri. Bagi anda yang sedang mencari tempat wisata alam di perbukitan dengan pemandangan alam dari ketinggian seperti tanah di atas awan misalnya, akhir-akhir ini sedang ramai diperbincangkan di media sosial seperti : B. Wisata instagram dengan keistimewaan tersebut banyak dikunjungi oleh wisata alam bernama Bukit Puji Ningrum Sukaraja di Tasikmalaya.

Bukit Puji Ningrum Sukaraja Letaknya berada di kawasan perbukitan yaitu dengan pemandangan alam yang sangat mempesona yang akan memanjakan mata anda saat berada disini. Menurut kami wisata ini juga sangat direkomendasikan untuk berkemah karena lokasinya yang sangat sempurna sehingga Anda dapat menikmati matahari terbit dan terbenam yang akan menyegarkan pikiran Anda saat mengunjungi tempat ini.

Bukit Puji Ningrum SukarajaBukit Puji Ningrum Sukaraja, foto oleh @edithaafni

Karena banyaknya objek wisata, maka kita akan membahas beberapa hal penting tentang tempat wisata ini, seperti: B. Atraksi, tiket masuk, fasilitas, jam operasional dan lokasi. Tentunya yang pertama akan kita bahas adalah apa saja objek wisata yang ada di Bukit Puji Ningrum, sehingga tempat ini ramai pengunjung dan banyak diperbincangkan, berikut penjelasannya.

Objek Wisata Bukit Puji Ningrum Sukaraja

Objek wisata apa saja yang membuat Bukit Puji Ningrum Sukaraja alami ramai diperbincangkan dan ramai dikunjungi pengunjung? Pertama, karena memiliki pemandangan alam yang memukau, tempat wisata ini menjadi salah satu tempat wisata di Tasikmalaya yang semakin ramai dan populer. Seiring beredarnya foto-foto keren Bukit Puji Ningrum di media sosial, pengunjung yang mengunjungi tempat ini kebanyakan adalah anak muda.

Berawal dari wisata alam di kawasan tersebut Desa Pasirhaleuang Ternyata milik Pak Mamat Rahmat, Pak Rahmat yang memiliki tanah seluas 60 hektar di kawasan Bukit Puji Ninigrum Tasikmalaya. Pak Rahmad akhirnya membuka Tempat Wisata Bukit Puji Ningrum Sukaraja untuk tempat wisata alam yang menakjubkan setelah mengelola negara hingga 15 tahun.

Nama tempat wisata Bukit Puji Ningrum Sukaraja Nama tersebut diambil dari nama orang yang terlibat dalam pembukaan tempat wisata di atas bukit tersebut, yaitu Ibu Uji, Ibu Ening dan juga Ibu Irum. Banyak sekali pesona alam yang bisa Anda nikmati, seperti yang disebut dengan Bukit Puji Ningrum yang seperti negeri di atas awan di Tasikmalaya. Karena lokasi ini memiliki pemandangan awan yang menggantung buktinya menjadi tujuan para fotografer yang mencari keindahan alam.

Negeri di atas awan TasikmalayaTanah di atas awan Tasikmalaya, image by @naddzif

Tentunya jika ingin merasakan pemandangan awan dari atas bukit, berhati-hatilah saat datang ke tempat wisata tersebut di pagi hari. Saat anda berada di atas bukit anda akan melihat berbagai perbukitan yang hijau ditambah dengan udara yang sangat segar. Ada juga sudut pandang di area ini yang akan membantu Anda mengabadikan momen luar biasa ini.

Menikmati keindahan alam dari ketinggian ini menjadi lebih seru jika dinikmati sambil berkemah di Bukit Puji Ningrum Sukaraja. Karena pada malam hari anda akan ditemani gemerlap lampu kota yang pastinya akan membuat suasana di rumah anda semakin menakjubkan.

Jika ingin camping harus seizin pengelola terlebih dahulu, tidak hanya terdapat tempat wisata yang keren, pengelola juga memiliki toko persewaan perlengkapan camping sehingga anda tidak perlu khawatir jika ingin camping disini. Berikut kami informasikan mengenai harga tiket masuknya Bukit Puji Ningrum Sukarajaberikut penjelasannya.

Harga tiket masuk Bukit Puji Ningrum Sukaraja

Untuk biaya masuk atau HTM Bukit Puji Ningrum Sukaraja Anda akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp 2.000 dan biaya parkir sekitar Rp 2.000 untuk sepeda motor dan Rp 5.000 untuk mobil.

Biaya masuk Rp 2.000,-
PARKIR MOTOR Rp 2.000,-
area parkir Rp5.000,-
biaya berkemah Rp 25.000,-

Jika Anda berkemah di Bukit Puji Ningrum Sukaraja, ada Kenaikan tarif parkir untuk kendaraan yaitu Rp 5.000 untuk sepeda motor dan Rp 10.000 untuk mobil, harga tersebut tentunya relatif murah mengingat Bukit Puji Ningrum Sukaraja memiliki pesona alam yang begitu indah. Berikut akan kami beritahu fasilitas apa saja yang ada di tempat ini agar tempat ini ramai pengunjung dan anda betah untuk menginap disini.

Bukit Puji Ningrum TasikmalayaBukit Puji Ningrum Tasikmalaya, foto oleh @imanarman24

Pabrik Bukit Puji Ningrum Sukaraja

Tentu saja salon Seperti halnya Bukit Puji Ningrum Sukaraja, memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat menginap atau wisata kuliner pada umumnya di kawasan Tasikmalaya. Bukit Puji Ningrum Sukaraja telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • area merokok
  • paviliun
  • tempat perkemahan
  • tempat foto
  • warung makan
  • posisi
  • Stopkontak
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Jam buka Bukit Puji Ningrum Sukaraja

Untuk jam buka atau Jam buka Bukit Puji Ningrum Sukaraja Buka 24 jam WIB setiap hari.

Lokasi Bukit Puji Ningrum Sukaraja

Untuk Lokasi Bukit Puji Ningrum Sukaraja terletak di kawasan Janggala, Sukaraja, Tasikmalaya, Jawa Barat 46183. Datang dari arah pusat kota Tasikmalaya, dibutuhkan waktu sekitar 16,5 dan sekitar 36 menit untuk sampai ke tempat tersebut. Jika anda masih bingung dengan rute menuju Bukit Puji Ningrum Sukaraja, kami informasikan rute menuju lokasi tempat wisata, silahkan klik link berikut Peta Google.

Berkemah di Bukit TasikmalayaCamping di Bukit Tasikmalaya, image by @tiaramldnp

Jika anda berkunjung ke Bukit Puji Ningrum Sukaraja sebaiknya tetap mengikuti protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke tempat ini. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya yang pasti anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya ini.

Bukit Puji NingrumBukit Puji Ningrum, foto oleh @dav22juli

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Bukit Puji Ningrum Sukaraja Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button