Tempat Wisata

Lokasi, fasilitas nongkrong viral di jakarta

Satrio – Jakarta bukan hanya ibu kota negara yang segala administrasi negaranya terpusat, tetapi juga menjadi pusat pusat hiburan. Salah satu buktinya adalah semakin banyaknya tempat pertemuan yang bisa ditemukan hampir di setiap sudut kota.

Nah, pesatnya pertumbuhan sektor hiburan di Jakarta tidak lepas dari kebutuhan masyarakat perkotaan yang ingin berhenti dari segunung pekerjaan. Tidak mengherankan, ada banyak tempat sekarang tempat pertemuan yang menawarkan konsep hidup dari satu sumber yang telah membangkitkan minat banyak orang.

Outdoor One Satrio, Mega Kuningan (WinnyTang)Outdoor One Satrio, Mega Kuningan (WinnyTang)

Salah satunya adalah kawasan One Satrio yang terletak di kawasan Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan. Apalagi buat kamu yang masih penasaran dan ingin tahu lebih banyak tentang tempat ini, berikut ulasan terlengkapnya!

BACA JUGA: 10 Restoran di Jakarta Dengan Paket Home BBQ

Lokasi dan jam buka Satrio

alamat : CBD, Jl. Mega Kuningan Jl. Prof DR Satrio No.1.3, RT.5/RW.2, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12949
Bahan pengikat : Klik disini
jam operasi: 08:00 – 22:00 WIB

Bagi Anda yang tinggal di kawasan Kuningan dan sekitarnya, meeting point ini mungkin sudah tidak asing lagi. Padahal, lokasi yang strategis menjadi daya tarik utama One Satrio. Tempat wisata modern ini berada di kawasan pusat CBD Mega Kuningan, tepat di Jalan Prof DR Satrio nomor. 13, kuningan, kuningan-karet, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Lobi Selatan – @love_jkt

Selama jam operasional, kawasan ini dibuka untuk umum setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 22:00 WIB. Untuk tiket masuk tidak perlu khawatir karena pihak pengelola tidak memungut biaya kepada pengunjung yang ingin menikmati kawasan sekitar One Satrio.

rute kendaraan

Karena letaknya yang sangat strategis, Anda bisa memilih berbagai sarana transportasi untuk menuju One Satrio. Pilihan yang tersedia untuk Anda sangat beragam, mulai dari Commuter Line (MRT) hingga Transjakarta.

@jansfoto

Oleh MRI

Bagi pengguna MRT, stasiun MRT Bende Hilir merupakan stasiun terdekat dengan kawasan One Satrio. Dalam kondisi lalu lintas yang baik Anda dapat mencapai tempat ini dalam waktu sekitar 9 menit. Opsi ini digolongkan sebagai opsi yang paling direkomendasikan karena kemudahan transportasi.

Tentang transjakarta

Selain itu, bagi Anda yang menggunakan moda transportasi Transjakarta, jalur Stasiun Tebet bisa menjadi alternatif untuk menuju kawasan multi entertainment ini. Nantinya dari Stasiun Tebet Anda bisa mengambil rute menuju Mega Kuningan dan setelah turun melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki menuju One Satrio.

Lobi besar – @eri_jkt

Tentang jalur komuter

Terakhir, sebagai pengguna commuter line, Anda bisa memilih rute menuju Stasiun Jakarta Kota dan turun di Stasiun Tebet. Kemudian Anda bisa melanjutkan perjalanan dengan ojek online selama kurang lebih 7 menit untuk sampai ke lokasi.

Khusus bagi Anda yang berasal dari daerah Tangerang, Anda bisa naik kereta menuju Stasiun Manggarai dan turun di Stasiun Karet. Dari sini Anda bisa bersambung Perjalanan Anda memakan waktu sekitar 10 menit dengan ojek online untuk sampai di One Satrio.

Ruang hijau Satrio – @eri_jkt

atraksi dan fasilitas Satrio

Satu Satrio punya konsep ruang bernapas Ini terstruktur rapi dibandingkan dengan kawasan bisnis elit seperti Kuningan. Oh ya, ruang bernapas Ini adalah area parkir hijau terbuka yang ditujukan untuk ruang kantor.

Manajemen menjelaskan bahwa One Satrio merupakan ruang terbuka hijau yang mendukung pelestarian lingkungan. Selain itu, perusahaan pengembang secara sadar bekerja sama dengan beberapa perusahaan pembuangan limbah organik untuk mengatasi masalah limbah dan residu di sekitar One Satrio.

Lobi Satu Satrio – @love_jkt

Keunggulan paling menarik dari ruang One Satrio adalah tersedianya opsi pengisian tenaga surya untuk kendaraan listrik. Hal ini tentunya menguntungkan bagi Anda yang memiliki kendaraan setrum karena Anda dapat mengisi daya kendaraan Anda di sini.

Tentunya selain area taman, One Satrio juga menyediakan mushola dan kamar mandi yang bersih untuk beribadah. Selain itu, Anda tidak perlu lagi khawatir kehabisan tempat parkir karena tempat pertemuan modern ini memiliki area parkir yang luas untuk berbagai kendaraan.

Area lintasan jogging – @love_jkt

BACA JUGA: San Terra Malang: Lucunya Little Amsterdam dan Little Korea di Indonesia

tempat bersantai

Rasanya ideal jika menggambarkan One Satrio sebagai tempat bersantai di tengah hiruk pikuk kota. Seluas 3,8 hektar, ruang ini dikelilingi oleh rerumputan dan pepohonan hijau dan menawarkan Anda kesempatan untuk duduk santai dan bercerita. Vive, perpaduan antara rerumputan hijau dan lampu taman, bisa dijadikan alternatif untuk menenangkan pikiran sejenak.

Ruang terbuka yang aman

One Satrio tidak hanya berfungsi sebagai tempat bersantai, tetapi juga menawarkan ruang terbuka yang aman untuk semua orang dan hewan peliharaan kesayangan Anda. Bagi Anda yang ingin berolahraga, pihak pengelola telah menyediakan jogging track. Ada juga taman bermain anak yang bisa digunakan untuk bersantai bersama keluarga.

Kebebasan – @mingji_nangja

Selain itu, One Satrio juga menawarkan fasilitas bagi Anda yang memiliki hewan peliharaan. Cukup mencari tempat di kawasan Jakarta yang menerima hewan peliharaan sulit Kamu tahu. Hebatnya, untuk memenuhi kebutuhan tersebut, pengembang telah membuat area parkir yang cukup luas dan jauh dari jalan raya.

Wisata kuliner

Selain fungsi sebagai ruang hijau. One Satrio juga menawarkan beberapa tempat kuliner yang tak kalah menarik untuk dicoba. Karena lokasinya yang dikelilingi oleh perkantoran, tidak heran jika One Satrio dihuni oleh banyak penyewa. Faktanya adalah bahwa dari area yang cukup luas yang disediakan manajemen, 85% didedikasikan untuk perusahaan katering atau penyewa F&B (makanan dan minuman).

Rekomendasi paling terkenal di sini tentu saja Inferno Grill yang menyediakan menu serba bisa panggangan dengan rasa epik. Jika Anda menyukai sesuatu yang sedikit lebih santai, Bakerman adalah pilihan terbaik Anda mengingat tempat ini menawarkan menu a la carte sarapan siang juga dapat digunakan sebagai titik pertemuan santai dengan pelanggan. Atau pilih Neosaka yang menawarkan menu makan kursus penuh selera.

Salah satu keunikan kawasan ini adalah tersedianya kedai kopi yang merangkap sebagai kedai kopi ruang kerja bersama. Harga yang ditawarkan Penyewa Makanan dan minuman bervariasi. Meskipun sesuatu mahal namun berbanding lurus dengan selera dan fasilitas yang ditawarkan disana.

fasilitas olahraga

Tidak akan lengkap jika One Satrio tidak memperhitungkan pola gaya hidup modern dan sehat. Selain jogging track sepanjang 800 meter, kawasan elite ini juga memiliki studio fitnes seperti Empire Fit yang menawarkan pemandangan hijau menyegarkan dengan peralatan fitnes yang lengkap.

Rerumputan sejuk yang dikelilingi kota-kota akan memanjakan mata Anda saat berlatih dan berolahraga di sana. Jika Anda ingin melihat-lihat area One Satrio setelah berolahraga, Anda juga dapat menggunakan ruang pamer dan loker untuk menyimpan barang-barang Anda. Sangat mudah, bukan?

EmpireFit

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Restoran Murah dan Enak di Indonesia Raya

Bagaimana? Sangat menarik bukan review One Satrio?! Kami berharap setelah membaca ulasan singkat ini, Anda dapat segera meluangkan waktu untuk bersantai atau sekedar berbincang-bincang dengan rekan dan sahabat terdekat setelah Anda pulang kerja. Oh ya, satu hal yang pasti: One Satrio adalah paket lengkap bagi rekanan perusahaan Anda yang membutuhkan penyembuhan cepat tanpa harus keluar kota.

Ayo liburan, kemana lagi kita?!

Source: anekatempatwisata.com

Related Articles

Back to top button