Tempat Wisata

Lokasi & Harga Kamar Blackbird Hotel Parongpong Bandung

Blackbird Hotel Parongpong Bandung – Tentunya sebagai kota metropolis terbesar di Provinsi Jawa Barat, Kota Bandung tetap menawarkan tempat-tempat menarik salah satunya tentunya hotel dengan desain yang unik dan berbeda dari yang lain akan memperkaya pengalaman anda selama berada di kota tersebut. hotel. Tidak hanya itu, tentunya tempat ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda merasa nyaman selama menginap di hotel tersebut.

Tempat itu bernama Hotel Burung Hitam Parongpong Bandung adalah sebuah hotel di Dataran Tinggi Lembang, Bandung. Hotel keren ini hanya berjarak sekitar 30 menit saja dari Begonia Gardens Lembang, tentunya hotel ini memiliki berbagai fasilitas yang baik seperti kolam renang outdoor, restoran dan tentunya akses WiFi baik di dalam kamar maupun selama Anda menginap di area publik. . Jadi menurut kami tempat ini bisa menjadi solusi anda untuk menginap atau mencari penginapan yang menarik dan unik.

Hotel Viral di BandungHotel viral di Bandung, gambar oleh @marirudi

Karena memiliki vibe yang menarik, berdasarkan daya tarik tempat, kami akan membahas harga kamar atau akomodasi, fasilitas, jam buka, dan lokasi, yang akan kami tambahkan dengan tautan lokasi saat membahas informasi lokasi. Tentu saja, kami akan menginformasikannya pada percakapan pertama ini tentang keluhan terkait Hotel Burung Hitam Parongpong Bandung banyak dikunjungi orang dan banyak diperbincangkan di berbagai media sosial seperti Instagram, berikut informasinya.

Daya Tarik Blackbird Hotel Parongpong Bandung

Daya tarik Hotel Burung Hitam Parongpong Bandung merupakan tempat pertama yang hadir dengan desain kekinian yang terlihat sangat stylish. Ada tipe kamar baru yang menarik di hotel ini, ini adalah kamar 360 derajat, atau Anda bisa tahu itu terlihat seperti drum raksasa saat Anda melihatnya. Tentu Anda akan semakin tertarik untuk mengunjunginya. Memiliki tinggi 32 meter persegi dengan luas dua lantai yaitu di lantai satu untuk tempat tidur dan di lantai dua terdapat kamar mandi yang luas dengan bathtub.

Jenis kamar yang tersedia di Blackbird Hotel Parongpong Bandung diberi nama Ruang drumAdapun material yang digunakan untuk membangun ruangan tersebut terlihat bahwa bangunan tersebut dibalut material kayu. Sehingga ketika masuk ke dalam ruangan terlihat interior yang sangat minimalis dan terlihat mewah. Menariknya, ada juga kanopi semi terbuka di kamar bagian atas, sehingga Anda bisa melihat langit cerah dan matahari terbenam, tentunya lebih nyaman untuk mandi di bak mandi.

Hotel Black Bird BandungHotel Blackbird Bandung, gambar dari @sofyan.21

Ada juga tipe kamar yang diberi nama The Residences Bangunannya memiliki luas 90 meter persegi, tidak hanya itu terdapat fasilitas jacuzzi yang terbuat dari material kayu, sehingga menyerupai onsen di Jepang. Setiap kamar terletak di Hotel Burung Hitam Parongpong Bandung tentunya dilengkapi dengan AC dan juga mudah mendapatkan cahaya alami yang membuat suasana menjadi lebih sejuk. Perlengkapan atau fasilitas di dalam kamar disediakan, misalnya ada TV layar datar dengan saluran TV kabel dan tempat duduk yang menghadap ke lantai dasar hotel.

Tentunya ada kamar mandi yang menawarkan shower air panas dan air dingin, dan masih banyak lagi fasilitas yang tersedia saat Anda menginap di hotel. Untuk beberapa tipe kamar terdapat kamar yang lebih luas dengan balkon tambahkan untuk kenyamanan Anda. Ada juga restoran yang menyajikan berbagai macam menu barat untuk sarapan, makan siang, dan makan malam Anda di area ini dengan santai dan bergaya, bangunannya juga memiliki desain yang menarik.

Hotel Blackbird Parongpong BandungHotel Blackbird Parongpong Bandung, gambar oleh @ayladimitri

Tentunya bagi Anda yang membawa anak-anak Hotel Burung Hitam Parongpong Bandung memiliki fasilitas berupa taman bermain untuk anak-anak. Bagi anda yang suka berfoto, tempat ini memiliki banyak tempat menarik, tidak hanya di dalam ruangan yang keren, tetapi juga di luar ruangan, anda bisa membuat spot foto yang menarik seperti yang ada pada gambar di artikel ini. . Untuk pembahasan lebih lanjut akan kami informasikan mengenai harga akomodasi di tempat ini beserta informasinya.

Harga kamar Blackbird Hotel Parongpong Bandung

Untuk harga yang ditawarkan Hotel Burung Hitam Untuk Parongpong Bandung harga mulai dari small room, medium room, drum room dan juga residence berkisar Rp 600.000 per malam.

Kunjungi akun Instagram untuk informasi lebih lanjut @blackbirdhotel Pada bagian profile anda akan menemukan nomor yang dapat dihubungi, anda dapat menanyakan tentang tarif kamar atau promosi yang sedang berlangsung, jangan lupa untuk menanyakan tentang pemesanan atau booking kamar hotel dengan tipe kamar yang diinginkan juga.

Fasilitas Blackbird Hotel Parongpong Bandung

Tentunya hotel atau penginapan tersebut memiliki fasilitas yang cukup lengkap, Hotel Burung Hitam Parongpong Bandung telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga berbagai fasilitas lainnya. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • akses WLAN
  • kedai kopi
  • restoran
  • ruang pelayanan
  • ruangan AC
  • Kolam renang
  • Rental Mobil
  • bagian penerima tamu 24 jam
  • keamanan 24 jam
  • Stopkontak
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Jam Operasional Blackbird Hotel Parongpong Bandung

Jika Anda akan mengunjungi Blackbird Hotel di Porongpong, Bandung, Anda harus mengetahui jam buka sehingga Anda dapat datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Blackbird Hotel Parongpong Bandung Tentu saja, staf meja depan 24 jam dapat membantu dengan penitipan bagasi, permintaan binatu, dan layanan pramutamu dengan biaya tambahan.

resepsionis 24 jam WIB
Check in Check out 14.00 – 12.00 WIB

Harga Blackbird Hotel BandungHarga Blackbird Hotel Bandung, Gambar oleh @_febrian

Lokasi Blackbird Hotel Parongpong Bandung

Untuk lokasi Hotel Burung Hitam Parongpong Bandung terletak di kawasan Jl. Serka Bajuri Saluran No. 9, Cihideung, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559. Berasal dari pusat Kota Bandung berjarak sekitar 12,9 km dengan waktu tempuh sekitar 34 menit untuk sampai ke tempat ini. Jika Anda masih tidak yakin di mana lokasi Blackbird Hotel, silakan gunakan tautan ini Peta Googletautannya adalah lokasi penginapan atau hotel.

ketika Anda mengunjungi Hotel Burung Hitam Parongpong Bandung Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Hotel Blackbird Bandung. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Bandung, tentunya anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Blackbird Hotel ParongpongBlackbird Hotel Parongpong, gambar oleh @capturedbypw

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Hotel Burung Hitam Parongpong Bandung Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button