Tempat Wisata

Lokasi & Harga Kedai Kopi Daong Bogor 2022

Rumah Kopi Daong Bogor – Bogor tidak hanya terkenal dengan wisata alamnya saja, namun saat ini juga banyak terdapat tempat pertemuan dengan pemandangan yang sejuk dan menyegarkan. Bagi Anda penggemar kopi, salah satu tempat pertemuan di Bogor yang belakangan ini menjadi hits di kalangan penikmat kopi, yaitu Hangout Kedai Kopi Daong. Tempat kopi ini bisa menjadi solusi Anda untuk menikmati kopi di kota Bogor.

Daong Bogor Cafe menawarkan suasana yang menyegarkan karena konsepnya terbuka, sehingga Anda dapat menikmati sejuknya panorama hutan pinus dari ketinggian sambil minum kopi. Kedai kopi Daong ini memiliki konsep dan desain tempat yang indah yang akan memanjakan mata para wisatawan yang berkunjung. Areanya luas dan juga memiliki rumput hijau, dilengkapi dengan sound system dan proyektor. Jika datang berkunjung pada malam hari, keindahan malam di Daong Coffee Shop juga sangat indah.

Suasana kafe Daong BogorDaong Coffee Shop Bogor, foto oleh @kopidaong.id

Tak hanya itu, terdapat lampion yang menerangi area kafe. Pasti akan menambah suasana malam yang romantis di toko ini jika Anda berkunjung bersama orang tersayang. Saat anda berkunjung ke Daong Coffee Shop anda akan mendapatkan fasilitas, apa saja fasilitas tersebut lihat dibawah ini :

Fasilitas kafe Daong

Tentunya tempat nongkrong modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, Rumah Kopi Daong Bogor Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Berikut daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Dalam ruangan dan luar ruangan
  • Fasilitas untuk log kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kedai Kopi Daong Bogor Jawa BaratDaong Coffee Shop Bogor Jawa Barat, image by @manometer.id

Daftar menu Kedai Kopi Daong

Daong Coffee Shop juga menyiapkan berbagai makanan dan minuman yang enak dan menyegarkan. Harga bahan makanan di Daong Coffee Shop mulai dari Rp 25.000,- sampai cukup Rp 100.000,- untuk harga minuman di kedai kopi Daong ini Rp 10.000,- sampai Rp 40.000,- Berikut beberapa daftar menunya:

  • kopi daong
  • Es kopi Beuh
  • teh ungu
  • roti goreng
  • piccolo
  • Cascara Yakulut
  • ayam babak belur
  • tongkat pisang
  • Teh Hijau Latte
  • Coklat panas
  • Pancake Krempeng (coklat, original, pisang keju)
  • Dan banyak lagi.

Menu Minuman Kopi Daong atau Coffee Beuh adalah salah satu menu yang paling populer di kedai kopi di Daong Bogor ini. Tidak hanya itu, kamu juga bisa mencoba teh violet dan juga Cascara Yakulut. Untuk santapannya, Anda bisa mencoba ayam gorengnya.

Bogor HangoutBogor, foto oleh @s.anisyah12

Lokasi Kedai Kopi Daong Bogor

Kopi Daong Bogor ini berlokasi di Pancawati, Kec. Caringin, Bogor, Jawa Barat. Jika Anda datang dari arah Jabodetabek, Anda bisa berkendara menuju lokasi dengan keluar dari Gerbang Tol Ciawi Selatan. Jika Anda masih bingung, kami akan memberi Anda lokasi yang kami dapatkan dari Google setelah Anda mengklik tautan ini Google Maps.

Kopi di hutan pinusKopi di hutan pinus, foto oleh @abangjery

Jam buka Kafe Daong

Jika Anda mengunjungi kafe di Daong ini, Anda harus mengetahui jam bukanya agar Anda datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka kafe Daong Bogor Buka pukul 09.00 dan tutup pukul 21.00 WIB setiap hari.

SETIAP HARI 09.00 – 21.00 WIB

Protokol Kesehatan di Daong Coffee Shop

Untuk mengunjungi area kedai kopi Daong, Anda perlu memeriksakan suhu tubuh dan menggunakannya masker. Jika Anda tidak menggunakan masker sama sekali, Anda tidak akan diizinkan memasuki area tersebut. Sebelum Anda duduk, harap cuci tangan Anda terlebih dahulu. Nantinya warung kopi Daong ini akan memberikan nomor tiket antrian, pas sudah di depan pintu masuk warung kopi Daong sudah ada petugas atau satpam yang bertugas, untuk langsung diserahkan kepada Anda. Pelayan. Pengunjung Daong Coffee Shop yang membawa tiket dari bawah tidak diperbolehkan masuk ke dalam coffee shop.

Kopi di Kedai Kopi BogorKopi di Kedai Kopi Bogor, gambar oleh @manometer.id

Kedai kopi Daong Bogor ini hanya dikunjungi 600 kunjungan sehari. Jika pengunjung mencapai 600 kunjungan, maka area tersebut akan ditutup sementara hingga pengunjung lain dapat menunggu di luar dengan tertib dan tanpa keramaian.

Kedai kopi DaongKedai Kopi Daong, gambar oleh @frameofjndrl

Jika pada pukul 18:30 dan masih kelebihan kapasitas Di Daong Coffee Shop Bogor, pengelola Daong Coffee Shop akan menang tutup gerbang kunjungan total atau tidak sama sekali. Diharapkan pengunjung yang ingin berkunjung ke toko ini memahami protokol Covid-19 dan juga demi kenyamanan bersama, jika tidak mematuhi maka pengelola warnet akan mengambil tindakan tegas.

Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar tempat wisata terbaru di Bogor yang tentunya akan memberikan informasi menarik untuk Anda dari artikel lainnya tersebut. Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang itu Rumah Kopi Daong Bogor Semoga informasi yang Anda butuhkan termasuk dalam artikel. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terimakasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button