Tempat Wisata

Lokasi & Harga Menu Vilo Gelato Bandung Jawa Barat

Vilo Gelato Bandung, Jawa Barat – Bandung adalah salah satu kota yang paling banyak dikunjungi di Indonesia karena terdapat tempat wisata yang menarik dan unik, dan banyak wisata di kota Bandung yang populer karena desain tempat yang menarik dan banyak diperbincangkan di media sosial. Berikut beberapa tempat populer di Bandung seperti Teduh Coffee Bandung, Sinie Garden & Space Lembang, D’Dieuland Punclut Lembang dan Dusun Bambu Lembang.

Kini Bandung menghadirkan sebuah tempat yang tentunya orang suka menyebutnya Vilo Gelato Bandung Jawa Barat yang terletak di Ciumbuleuit, Kec. Cidadap Bandung. Anda akan merasakan sensasi makan es krim Italia di Vilo Gelato Bandung, dan juga memiliki konsep tempat yang Instagramable dengan memberikan suasana yang sejuk dan juga pohon pinus yang rindang di tempat tersebut membawa udara segar ke tempat tersebut.

Es Krim Vilo Gelato BandungEs Krim Vilo Gelato Bandung, gambar oleh @mytastemylife

Karena banyak tempat wisata yang menarik untuk dibahas, kami dari suwatu.com akan membahas beberapa hal penting yang perlu anda ketahui jika ingin mengunjunginya. Vilo Gelato Bandung, Mulai dari daya tarik, harga menu, fasilitas, jam buka atau operasional dan tentunya lokasi tempat. Tentunya pada pembahasan pertama ini kita akan membahas atraksi yang membuat tempat ini ramai dan ramai diperbincangkan di media sosial seperti Instagram dan Tiktok, berikut penjelasannya.

Daya Tarik Vilo Gelato Bandung

Daya tarik Vilo Gelato Bandung Ada banyak pilihan rasa, karena banyaknya rasa yang ditawarkan Vilo Gelato, tidak heran jika pengunjung yang baru pertama kali datang ke tempat ini akan bingung memilih yang mana. Karena tempat ini memiliki pilihan rasa klasik dan favorit sepanjang masa seperti B. Signature Chocolate, Mocha Almond Fudge, Salted Caramel dan Green Tea, ada juga varian rasa favorit anak-anak, mis. B. Hazelnut Chocolate, Cookies & Cream dan Crunchu Ferrero Rocher.

Jika Anda menyukai gelato warna-warni, Anda bisa mencobanya Unicorn ajaib yang berisi bahan dasar pisang dan raspberry, atau kamu juga bisa mencoba Cotton Candy yang terbuat dari tebu organik, pilihan ada di tangan kamu. Bagi Anda yang mengikuti pola makan vegan di sini, Anda bisa memilih es krim yang bebas gula, susu, dan telur. Misalnya, ada tiga pilihan yaitu Soy’ & Coffee, Soy’ & Cocoa dan Soy’ and Caramel yang bisa Anda pilih.

Vilo Gelato BandungVilo Gelato Bandung, gambar dari @hayu.ke.bandung

Untuk harga di Vilo Gelato Bandung Mulai dari Rp 35.000 hingga Rp 135.000 tergantung ukuran yang dibutuhkan. Menurut kami harga yang ditawarkan cukup terjangkau dan suasana tempat yang mendukung untuk menikmati es krim pilihan anda. Bagi anda yang memiliki hobi fotografi atau suka berfoto, menurut kami tempat ini cocok karena bangunan atau desain tempatnya sangat cocok untuk dijadikan background foto anda dan warnanya juga mendukung. jadi setiap sudut tempat jadi spot foto keren.

Tentunya tempat ini juga memiliki nuansa yang sangat alami dengan rerumputan hijau dan pepohonan pinus yang rimbun mengelilingi tempat ini untuk Anda bersantai dalam atau luar karena deretan kursi kayu dan sofa yang nyaman sudah menanti Anda. Furnitur yang ada di tempat ini juga memiliki nuansa yang menarik dan unik sehingga tempat ini cocok untuk menginap bersama teman atau keluarga.

Jika ingin menikmati suasana alam dan udara yang sejuk, Anda bisa bersantai di luar karena akan terasa begitu sejuk dan alami di dalam daerah perkotaan bandung Demikian, selanjutnya akan kami informasikan menu apa saja yang ada di tempat ini, berikut penjelasannya.

Harga Menu Vilo Gelato Bandung

Untuk harga menu Vilo Gelato Bandung Jenisnya juga bermacam-macam, begitu juga dengan gelatonya, pilihan rasa yang berbeda-beda, anda bisa memilih rasa yang anda suka, ada berbagai rasa yang membuat anda betah di tempat ini, tidak hanya itu, ada menu lain selain es krim , seperti Bubur Ayam Jamur jika ingin makan di Gelato Bandung ini dia deretan menunya.

UKURAN HARGA
90ml 30.000,-
250ml 75.000,-
500ml 135.000,-
Lapisan (250ml) 85.000,-
DELI HARIAN HARGA
Croissant Mentega 30.000,-
Croissant cokelat 35.000,-
croissant almond 35.000,-
Wafel Belgia Asli 45.000,-
Sup jamur 45.000,-
Bubur ayam dan jamur 40.000,-
MINUMAN HARGA
Teh Serai 25.000,-
Teh Seduh 30.000,-
kopi yang menetes 30.000,-
Teteskan kopi dengan susu 35.000,-
Speculaas latte 40.000,-
Cokelat Panas/Es 45.000,-

*Masih banyak menu lainnya di dalamnya Vilo Gelato Bandung Jangan lupa bahwa harga di atas dapat berubah sesuai kebijakan pengelola, namun bisa Anda jadikan sebagai panduan jika berencana mengunjungi tempat ini. Berikut akan kami informasikan fasilitas umum apa saja yang ada di Vilo Gelato kota Bandung.

Ice Cream Vilo Gelato BandungIce Cream Vilo Gelato Bandung, Image by @nabilanirvana

Pendirian Vilo Gelato Bandung

Tentu saja tempat wisata atau tempat menginap seperti Vilo Gelato Bandung Memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat menginap atau wisata pada umumnya di daerah Bandung, Jawa Barat. Vilo Gelato Bandung telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas sehingga terdapat spot foto yang menarik. Berikut adalah beberapa fasilitas umum:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • tempat foto
  • paviliun
  • Kursi
  • kedai kopi
  • Kolam renang
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi

Jam buka Vilo Gelato Bandung

Jika anda mengunjungi tempat wisata atau meeting point ini, sebaiknya anda mengetahui jam bukanya agar anda bisa datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional Vilo Gelato Bandung buka jam 11 pagi dan tutup jam 9 malam di hari kerja dan di akhir pekan buka jam 11 pagi sampai tutup jam 10 malam WIB.

Senin Jum’at 11.00 – 21.00 WIB
Sabtu Minggu 11.00 – 22.00 WIB

Vilo Gelato Jawa BaratVilo Gelato West Java, image by @c1ng.fangky

Lokasi Vilo Gelato Bandung

Untuk lokasi Vilo Gelato Bandung ini di daerah jl. Gunung Kareumbi No.7, Ciumbuleuit, Kec. Cidadap Kota Bandung Jawa Barat 40141. Datang dari arah pusat kota bandung anda berjarak sekitar 7,5 km dan membutuhkan waktu sekitar 16 menit untuk sampai ditempat ini karena tempat ini juga tidak jauh dari pusat kota bandung anda masih jika Anda tidak yakin tentang rute ke tempat ini kami akan memberi tahu Anda melalui tautan berikut Peta Google, Silakan klik tautan yang dapat membawa Anda ke lokasi ini.

ketika Anda mengunjungi Vilo Gelato Bandung Jangan lupa ikuti protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan juga, atau bisa membawa hand sanitizer sebelum menuju ke lokasi Vilo Gelato Park. Selalu perhatikan kesehatan keluarga Anda.

Vilo Gelato Bandung, Jawa BaratVilo Gelato Bandung West Java, Image by @hayu.ke.bandung

Terima kasih telah mengunjungi blog suwatu.com kami. Di akhir artikel ini Anda akan menemukan artikel menarik lainnya terkait artikel terkait di daerah atau daerah bandung jawa barat. Kami mohon maaf jika kami menulis artikel tentang itu Vilo Gelato Bandung Ini adalah kesalahan, jika terjadi kami akan mencoba memperbaikinya sesegera mungkin.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button