Tempat Wisata

Lokasi & Harga Menu Warung Nukad Tampaksiring Gianyar Bali

Warung Nukad Tampaksiring Gianyar Bali – Tentu saja, Bali selalu menawarkan tempat-tempat menarik untuk dikunjungi ketika Anda berada di sekitar Bali. Khusus untuk wisata kuliner, Bali terus menghadirkan destinasi wisata kuliner yang menarik dan enak rasanya. Pada artikel ini, kami memberi tahu Anda tentang suwatu.com perjalanan kuliner yang memiliki konsep unik dan cita rasa yang tidak kalah dengan tempat wisata kuliner lainnya.

Tempat itu bernama Warung Nukad Tampaksiring Gianyar Bali adalah Warung Bubuh dan Dapur Bakar khas Bali yang terletak di tepi sungai dan memiliki konsep unik dan menarik yang membuat tempat ini selalu ramai pengunjung hingga saat ini. Pemandangan yang ditawarkan tempat ini juga sangat indah dan menenangkan. Jadi menurut kami tempat ini sangat cocok untuk anda yang ingin mengunjungi tempat ini bersama teman, keluarga atau pasangan anda untuk menikmati akhir pekan atau liburan anda di Bali.

Warung Nukad Tampaksiring, GianyarWarung Nukad Tampaksiring Gianyar, gambar dari @nukad.tampaksiring

Karena tempat ini memiliki daya tarik yang menarik untuk didiskusikan, kami akan memberi tahu Anda tentang hal itu Warung Nukad Tampaksiring Gianyar Bali Ini melengkapi Anda dengan informasi tentang tempat wisata kuliner tersebut. Berdasarkan daya tarik tempat, fasilitas, jam buka dan lokasi tentunya akan kami informasikan. Pertama-tama kita akan membahas tentang daya tarik tempat yang membuat tempat tersebut ramai dan ramai diperbincangkan di berbagai media sosial seperti instagram dan tiktok, berikut penjelasannya.

Daya Tarik Warung Nukad Tampaksiring

Daya tarik Warung Nukad Tampaksiring Gianyar Bali Itu tentunya yang pertama yaitu tempat wisata kuliner ini memiliki lokasi yang sangat bagus dan menawarkan pengalaman menikmati hidangan yang berbeda dengan tempat lainnya. Warung Tampaksiring Gianyar memiliki konsep Masakan asli Bali dan BBQ. Pertama-tama, nama Nukad sendiri terinspirasi dari masyarakat yang sering atau senang melakukan kegiatan refreshing di tepi sungai atau Tukad, dimana Nukad berarti pergi ke sungai atau bisa dikatakan melakukan kegiatan di sungai atau Tukad.

Di dalam tentunya Warung Nukad Tampaksiring Gianyar Bali Memiliki menu yang menawarkan berbagai menu mulai dari Saus Bali, Saus Tipat, Nasi dengan Saus Pelindung hingga BBQ. Berikut cara memanggang di wisata kuliner ini saat mandi di sungai termasuk di tempat ini. Berbicara masalah pelayanan di tempat ini tentu mereka sangat ramah dan baik atau selalu bersedia membantu anda. Misalnya, ketika Anda mengunjungi tempat itu, Anda akan disiapkan tempat duduk berupa beanbag dan payung yang diatur agar duduk nyaman dan terhindar dari silau.

Warung Nukad Tampaksiring BaliWarung Nukad Tampaksiring Bali, Image by @nukad.tampaksiring

Tentunya sangat menyenangkan mengunjungi tempat ini karena anda akan mendapatkan pengalaman menikmati makanan yang berbeda seperti bermain air atau mandi di sungai-sungai sekitar. Warung Nukad Tampaksiring Gianyar Bali Itu. Anda akan menikmati keindahan alam yang luar biasa saat berada disini, yang menjadikan lokasi pinggir sungai ditambah dengan nuansa hutan yang rindang namun sangat alami. Nukad Tampaksiring sangat nyaman untuk dijadikan tempat wisata bersama keluarga di akhir pekan atau hari libur.

Selanjutnya akan kami informasikan menu apa saja yang tersedia disini dan harga yang ditawarkan oleh tempat ini, sehingga anda bisa mendapatkan gambaran menu apa saja yang akan anda pesan saat berkunjung Warung Nukad Tampaksiring Gianyar Bali Itu. Berikut penjelasannya.

Harga menu Warung Nukad Tampaksiring

Daftar menu yang ditawarkan Warung Nukad Tampaksiring, Gianyar Hal ini tentunya enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika anda berada di daerah Gianyar Bali. Menu yang ditawarkan di tempat ini sangat beragam. Menu yang ditawarkan dengan konsep tempat yang begitu menarik membuat Anda akan betah berlama-lama di tempat ini. Jika anda sedang berkunjung ke Warung Nukad Tampaksiring, jangan khawatir karena Tanpa biaya masuk di tempat tersebut. Berikut adalah informasi tentang daftar menu:

MAKAN HARGA
Bubuh Bali Rp9.000,-
Spesial Bubuh Bali 13.000,-
Tip sup 15.000,-
Tip Cantok Rp9.000,-
Tip Plecing Rp9.000,-
Nasi Sambal Sela Lindung Rp 25.000,-
CAMILAN HARGA
kentang goreng Rp 10.000,-
sosis Rp 10.000,-
Jamur Renyah Rp 10.000,-
Pisang goreng Rp 10.000,-
Rojak Kolek Rp 10.000,-
MINUM HARGA
Manis (es/hangat) Rp5.000,-
Jeruk (es / hangat) Rp 7.000,-
Es krim kelapa muda Rp 8.000,-
Es Krim Jeruk Kelapa Rp 10.000,-
Es krim Daluman Rp 7.000,-
es krim permen Rp5.000,-
Kelapa muda utuh Rp 20.000,-
kopi Bali Rp5.000,-
Air mineral Rp5.000,-
minuman bersoda Rp 7.000,-
sprite Rp 7.000,-
Bir Kecil Bintang Rp 25.000,-
Nukad Chicken Guling (4-7 orang) Rp180.000,-
Panggangan NUKAD HARGA
Paket A kecil (1-2 orang) Rp100.000,-
Paket B kecil (1-2 orang) Rp120.000,-
Paket C kecil (1-2 orang) Rp120.000,-
Paket Sedang (3-4 orang) Rp180.000,-
Paket besar (5-7 orang) Rp 235.000,-
MENU TAMBAHAN HARGA
Isi ayam 250gr Rp 25.000,-
Irisan daging sapi/babi 250gr Rp 25.000,-
sosis jumbo Rp 10.000,-
keju mozzarella Rp 10.000,-
rumput laut Rp5.000,-

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Warung Nukad Tampaksiring yang tentunya siap menemani waktu bersantai dan menginap di Nukad Tampaksiring. Selain itu, pada artikel kali ini kami akan menginformasikan fasilitas umum apa saja yang tersedia di Nukad untuk membuat betah pengunjung disini dan menjelaskannya kepada Anda.

Fasilitas Warung Nukad Tampaksiring

Tentunya tempat wisata kuliner tersebut memiliki perlengkapan yang cukup lengkap. Warung Nukad Tampaksiring Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • tempat foto
  • Stopkontak
  • kursi tinggi
  • karung kacang
  • payung
  • ruang ganti
  • area luar ruangan
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Nukad Tampaksiring BaliNukad Tampaksiring Bali, Image by @nukad.tampaksiring

Jam buka Nukad Tampaksiring Warung

ketika Anda mengunjungi Warung Nukad Tampaksiring Bagi Anda yang berada di Gianyar, Bali harus mengetahui jam operasionalnya agar Anda bisa tiba di lokasi tersebut pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional Warung Nukad Tampaksiring Buka setiap hari jam 10 pagi dan tutup jam 6 sore WITA.

SETIAP HARI 10.00 – 18.00 WITA

Lokasi Warung Nukad Tampaksiring

Untuk lokasi Warung Nukad Tampaksiring yang terletak di Jl. Pertiwi Brata, Selat, Tampaksiring, Kabupaten Gianyar, Bali 80552. Berasal dari pusat Kota Denpasar berjarak sekitar 37,9 km dengan waktu tempuh sekitar 1 jam 9 menit untuk sampai ke lokasi ini. Jika Anda masih ragu dengan rute menuju lokasi ini, silakan klik tautan di bawah ini Peta Googletautan tersebut dapat membantu Anda menemukan lokasi tempat tersebut.

Warung Nukad TampaksiringWarung Nukad Tampaksiring, Image by @nukad.tampaksiring

ketika Anda mengunjungi Warung Nukad Tampaksiring Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Warung Nukad Tampaksiring di Gianyar Bali. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya Bali yang pasti anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya ini.

Warung Nukad Tampaksiring Gianyar BaliWarung Nukad Tampaksiring Gianyar Bali, Image by @nukad.tampaksiring

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Warung Nukad Tampaksiring Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terimakasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button