Tempat Wisata

Lokasi & harga tiket air terjun Bogor Love terbaru

Curug Cinta Bogor – Kota Bogor tidak pernah berhenti menyuguhkan tempat wisata yang unik dan menyenangkan karena saat ini kota Bogor merupakan salah satu destinasi wisata di Jawa Barat yang cukup populer. Mulai dari wisata kuliner hingga tempat pertemuan populer. Di Kota Bogor terdapat berbagai jenis wisata menarik yang bisa anda temukan di Kota Bogor, salah satunya Curug Love Bogor yang akan kami bahas pada artikel suwatu.com berikut ini.

Terdapat banyak air terjun di kota Bogor salah satunya Curug Cinta Bogor yang memiliki keunikan tersendiri dan juga memiliki pesona alam yang tidak kalah dengan air terjun lainnya. Yang mana mereka? Di bawah ini akan kami bahas atraksi apa saja yang membuat orang mengunjungi tempat wisata tersebut dan mengapa wisata ini sangat ramai dikunjungi wisatawan. Berikut penjelasannya:

Curug Cinta BogorCurug Cinta Bogor, gambar oleh @rantymaria

Atraksi terbaru Curug Love Bogor

Pasti kalian bertanya-tanya kenapa tempat ini banyak dikunjungi dan diperbincangkan di media sosial, maka dari itu kita akan membahas objek wisata Curug Love Bogor, daya tarik Curug Love Bogor yang pertama adalah memiliki aliran air yang unik diapit oleh pemandangan tebing terlihat seperti terbentuk secara alami oleh abrasi air dan mirip dengan yang ada di Arizona.

Selain itu, air di sini sangat jernih dan tidak terlalu dingin sehingga Anda betah berlama-lama di sini saat bermain air. Ada beberapa titik di tempat wisata Air Terjun Cinta Bogor berupa beberapa kolam sedalam sekitar satu meter dan warna air yang sedikit lebih hijau dimana anda bisa berenang sambil menikmati kesegaran air kolam, dan tentunya setelah berfoto sangat seru sekali di obyek utama yang satu ini.

Pesona Curug Cinta BogorPesona oleh Curug Cinta Bogor, gambar oleh @leonydns

Jika anda ingin mengunjungi tempat wisata ini maka anda tidak perlu khawatir karena jalur atau jalan menuju Curug Love Bogor sangat bagus dan tempatnya mudah ditemukan. Tak hanya itu, Curug Love Bogor terletak di tengah area persawahan dan juga area perkebunan yang membuat perjalanan Anda menyenangkan.

Menurut beberapa sumber jika ingin berkunjung ke tempat ini sebaiknya perhatikan waktu yang tepat karena lebih baik lagi jika berkunjung pada musim hujan karena debit air di tempat wisata ini lebih tinggi dan tidak akan kecewa .

Sebaliknya jika anda berkunjung pada musim panas kemungkinan debit air akan berkurang dan tentunya hal ini akan membuat Curug Love Bogor tidak seperti yang anda harapkan. Dibawah ini akan kami bahas fasilitas apa saja yang akan anda dapatkan di Curug Love Bogor dengan fasilitas nyaman yang akan membuat anda betah berada disini. Di bawah ini adalah fasilitasnya:

Pemandangan Curug CintaPemandangan Curug Cinta, gambar oleh @dedepradipta

Fasilitas Baru di Curug Cinta Bogor

Fasilitas yang anda dapatkan ketika berkunjung ke tempat ini cukup lengkap seperti mulai dari koneksi jalan yang baik, tersedianya tempat parkir yang luas, tersedia paket pemberangkatan yang baik, persewaan pelampung dan juga tersedia restoran. So, fasilitas disini cukup membuat anda betah dan nyaman berada di tempat wisata ini, yang pastinya akan membuat liburan anda semakin menyenangkan.

Harga tiket masuk Air Terjun Cinta Bogor terbaru

Untuk tiket masuk Curug Cinta Bogor, harga tiketnya masih tergolong murah: dengan biaya parkir motor Rp 5.000 dan mobil Rp 10.000, Anda hanya mengeluarkan Rp 10.000 per orang. Jadi tidak perlu khawatir jika ingin berlibur tapi ekonomi sedang tidak bersahabat. Tempat ini bisa menjadi solusi liburan Anda yang menyenangkan.

tiket masuk Rp 10.000,-
PARKIR MOTOR Rp5.000,-
area parkir Rp 10.000,-

Pemandangan Curug Cinta BogorPemandangan Curug Cinta Bogor, image by @rantymaria

Jam buka Curug Cinta Bogor terbaru

Mengenai jam buka Curug Love Bogor yaitu setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 17.00 WIB. Namun jika ingin berkunjung ke tempat ini sebaiknya datang pada pagi hari karena airnya dingin dan segar pada pagi hari. Di pagi hari, beberapa turis membiarkan Anda bebas mengambil foto tanpa gangguan objek manusia lainnya, sehingga foto yang Anda dapatkan lebih memuaskan.

Setiap hari 07.00 – 17.00 WIB

Curug mencintai kota BogorAir Terjun Cinta Kota Bogor, gambar oleh @___lupe4s______97

Lokasi Curug Cinta Bogor

Lokasi Curug Cinta Bogor berada di Bantar Karet, Nanggung, Bogor, Jawa Barat. Jika Anda berada di pusat Kota Bogor hanya berjarak sekitar 44,1 km dengan waktu tempuh sekitar 1 jam 45 menit dan jika Anda datang dari Kota Jakarta membutuhkan waktu sekitar 3 jam.

Jika Anda masih bingung bagaimana menuju ke tempat ini, berikut kami sediakan rute menuju Curug Love Bogor. Dengan cara ini, yang harus Anda lakukan adalah mengklik tautan yang diberikan di bawah ini Peta Google. Semoga tautan membantu Anda menemukan lokasi.

Curug cinta di BogorAir Terjun Cinta di Bogor, gambar oleh @wina_maliwa

Jika berkunjung ke tempat ini wajib mengikuti protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak. Terima kasih telah bersedia mengunjungi blog kami suwatu.com. Semoga informasi yang kami berikan dapat membantu anda menemukan informasi yang anda cari.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button