Tempat Wisata

Lokasi & Harga Tiket Ranch Cisarua Puncak Bogor

Lokasi & Harga Tiket Ranch Cisarua Puncak Bogor

Peternakan Cisarua Puncak Bogor – Kawasan Puncak Bogor sangat terkenal di wilayah Jawa Barat dan sekitarnya sebagai tempat kemah kesejukan dan memiliki tempat wisata latar belakang pesona alam dengan pegunungan diselimuti udara sejuk alami khas pegunungan. Maka tidak heran jika pada akhirnya situs puncak bogor pasti diserbu oleh wisatawan setiap harinya, apalagi saat musim liburan tiba sangat ramai dan dipadati oleh wisatawan dari daerah bogor baik domestik maupun mancanegara.

Banyaknya tempat wisata di kota Bogor yang menjadi tempat populer seperti Cimory Dairyland Puncak Bogor, Kafe Bukit Nurmala Bogor, Kopi Jambul Bogor, Kopi di Sawah Gadog Bogor dan KOPI DE BOEKIT Hambalang Bogor. Kini kawasan Puncak Bogor kembali menghadirkan destinasi wisata baru yang lagi hits di berbagai media sosial contohnya Instagram karena keseruan wahana yang dimilikinya dan memiliki suasana seperti di perkebunan Eropa yaitu disebut salah satunya. Peternakan Cisarua Puncak Bogor.

Wisata Bogor dengan cita rasa BelandaWisata Bogor Cita Rasa Belanda, image by @chairunnisya56

Jika Anda mengunjungi tempat-tempat wisata yaitu Peternakan Cisarua Puncak BogorAnda akan menemukan banyak wahana seru dan menyenangkan, misalnya berlatih menunggang kuda, bermain dengan hewan jinak dan berfoto di beberapa spot foto aktual yang tersedia termasuk spot foto fenomenal rumah hobbit disana.

Karena banyak sekali tempat wisata yang menarik untuk dibahas, maka kami akan membahas beberapa hal yang menurut kami harus anda ketahui seperti : B. atraksi mereka, harga tiket, fasilitas, jam buka dan lokasi. Pertama tentunya kita akan membahas objek wisata yang ramai dan membahas tentang tempat ini, contohnya di instagram, berikut penjelasannya.

Daya tarik peternakan Cisarua Puncak Bogor

Daya tarik Peternakan Cisarua Puncak Bogor Baru kali ini banyak orang yang kaget melihat keindahan tempat wisata The Ranch Cisarua Puncak di kawasan Bogor, ketika banyak beredar foto-foto keren tempat tersebut di dunia maya salah satunya Instagram, karena banyak yang mengira bahwa tempat tidak tercatat di Indonesia.

Sebenarnya tidak mengherankan, karena arsitektur bangunan di tempat ini dan kondisi perkebunan yang sangat bagus berada di tempat yang indah di benua biru, atau bahkan identik. benua amerika. Tentunya jika anda sudah pernah ke daerah bandung sebelumnya, nama wisata The Ranch Cisarua Puncak Bogor ini mirip dengan yang ada di Bandung yang sudah terkenal yaitu yang bernama De’Ranch Lembang Bandung, karena The Ranch Cisarua Puncak Bogor Tour merupakan cabang dari destinasi wisata De’Ranch di kawasan Bandung.

Jika diperhatikan konsep kedua tempat wisata tersebut memang ada yang mirip, namun beberapa wisatawan yang berkunjung ke tempat ini mengklaim bahwa wahana di Peternakan Cisarua Puncak lebih banyak dan lengkap.

Peternakan mega berawanThe Ranch Mega Mend, gambar oleh @syalalaqueen_

Banyak dari tempat wisata ini juga memiliki wahana menunggu kedatangan Anda. Banyak juga bangunan yang memiliki konsep dengan gaya Belanda, klasik dan sangat keren. Namun ada juga yang lucu dan menggemaskan seperti rumah dengan desain permen. Berkunjung ke tempat ini, Anda tidak perlu khawatir lagi melewatkan spot-spot foto yang menarik dan unik selama liburan di sini.

Tidak hanya bangunannya yang keren dan berkonsep seperti bangunan Belanda, ada juga tanaman atau bunga yang tumbuh dengan warna yang sangat indah sehingga membuat Anda lupa sedang berada di Indonesia. Berikut akan kami informasikan mengenai harga tiket tempat wisata Peternakan Cisarua Puncak Bogor itu, berikut penjelasannya.

Harga tiket masuk peternakan Cisarua Puncak Bogor

Untuk biaya masuk atau HTM Peternakan Cisarua Puncak Bogor Berbeda dengan weekdays dan weekend, ada juga wahana menarik dengan harga tiket mulai dari Rp 25.000 per wahana. Di sini tidak hanya terdapat tempat wisata, tetapi juga restoran yang akan menemani Anda bersantai, menikmati pemandangan dan bersantai di sini. Di bawah ini adalah daftar harga tiket masuk:

TIKET WISATAWAN HARGA
hari dalam seminggu Rp 25.000,-
akhir pekan Rp 35.000,-
PARKIR MOTOR 15.000,-
area parkir Rp 25.000,-

*Harga ini sewaktu-waktu dapat berubah berdasarkan kebijakan pengelola, namun dapat digunakan sebagai panduan jika ingin mengunjungi The Ranch Cisarua Puncak Bogor.

Fasilitas Ranch Cisarua Puncak Bogor

Tentu saja pemandangan seperti Peternakan Cisarua Puncak Bogor Memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat menginap atau wisata seru pada umumnya di daerah Bogor, Jawa Barat. Ranch Cisarua Puncak Bogor telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang lumayan luas, hingga terdapat spot foto yang menarik dan unik. Berikut adalah beberapa fasilitas umum:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • area merokok
  • tempat foto
  • tempat bermain
  • aktivitas yang menyenangkan
  • Wahana yang menarik
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan

Peternakan Cisarua PuncakPeternakan Cisarua Puncak, gambar oleh @florenciatriana

Jam buka ranch Cisarua Puncak Bogor

Untuk jam buka atau Jam operasional ranch Cisarua Puncak Bogor Buka setiap hari pukul 09.00 dan tutup pukul 18.00 WIB. Jadi Anda bisa mengunjungi hari itu sesuai kebutuhan pada hari itu Anda bisa.

SETIAP HARI 09.00 – 18.00 WIB

Lokasi Peternakan Cisarua Puncak Bogor

Untuk Lokasi Peternakan Cisarua Puncak Bogor ini di daerah jl. Raya Puncak Gadog No.KM, RW.5, Kopo, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750. Dari arah pusat kota Bogor berjarak sekitar 18,6 km dengan waktu tempuh sekitar 42 menit untuk sampai di tempat wisata tersebut. Jika Anda masih bingung dengan rutenya, kami akan membantu Anda, silakan klik tautan berikut Peta Google, Silahkan klik link tersebut karena link sudah di setting untuk menuju ke lokasi tempat wisata.

Peternakan PuncakThe Ranch Puncak, gambar oleh @vevey_gouw

ketika Anda mengunjungi Peternakan Cisarua Puncak Bogor Jangan lupa untuk mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, social distancing, dan mencuci tangan atau membawa hand sanitizer sebelum menuju ke lokasi tempat wisata tersebut. Selalu perhatikan kesehatan keluarga Anda.

Kunjungan ke Peternakan Cisarua PuncakWisata The Ranch Cisarua Puncak, picture by @venyaana_

Terima kasih telah mengunjungi blog kami suwatu.com. Di akhir artikel ini Anda akan menemukan artikel menarik lainnya terkait artikel terkait di wilayah Bogor atau di sekitarnya. Kami mohon maaf jika kami menulis artikel tentang itu Peternakan Cisarua Puncak Bogor Ini adalah kesalahan, jika terjadi kami akan mencoba memperbaikinya sesegera mungkin.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button