Tempat Wisata

Lokasi terbaru dan harga tiket Bandung Treetop Adventure Park

Bandung Treetop Adventure Park terbaru – Kota Bandung selalu menawarkan tempat-tempat menarik dan tentunya selalu menjadi daya tarik ketika ingin mencari tempat liburan atau menghabiskan akhir pekan bersama keluarga. Bandung menyajikan banyak tempat-tempat menarik dan populer sehingga tempat-tempat tersebut ramai dikunjungi baik dari dalam maupun luar kota.

Contohnya saja tempat-tempat seperti Mini City Lembang Bandung, Lembang Park & ​​​​​​​​Bandung Binatang Bandung, Tafso Barn Lembang Bandung, Dusun Bambu Lembang Bandung dan Sinie Garden & Space Lembang masih ramai hingga saat ini karena sekarang Bandung kembali lagi. untuk menghadirkan mereka tempat yang keren untuk Anda dan keluarga, teman atau pasangan yang ingin berkontribusi dalam pengalaman yang sangat mengasyikkan ini Taman Petualangan Puncak Pohon Bandung ini adalah outbond bertingkat yang ditawarkan dengan lokasi di hutan rimbun yang sangat asri.

Wisata mancanegara yang populer di bandungWisata outbond populer di Bandung, picture by @melmellda

Karena tempat wisatanya yang luar biasa dan banyak, maka kami dari suwatu.com akan membahas beberapa point penting yang perlu anda ketahui tentang wisata ini, mulai dari daya tariknya, harga tiketnya, fasilitas yang anda dapatkan, waktu operasionalnya dan terakhir lokasi dari tempat. itu. Pertama tentunya kita akan membahas daya tarik yang dimiliki tempat ini, sehingga tempat ini banyak dikunjungi orang dan banyak diperbincangkan di media sosial seperti tiktok dan instagram, berikut penjelasannya.

Atraksi terbaru dari Bandung Treetop Adventure Park

Daya tarik Taman Petualangan Puncak Pohon Bandung Yang pertama adalah Anda bisa berpetualang sendiri atau bersama grup, teman, kolega, dan keluarga Anda. Bagi Anda yang ingin menyelenggarakan acara yang lebih besar, tempat wisata ini siap membantu Anda mulai dari bisnis, team building, acara promosi, ulang tahun, kegiatan ekstrakurikuler dan acara khusus lainnya yang mungkin Anda butuhkan.

Selama berlangsungnya acara atau di awal seluruh rangkaian acara, Anda akan melakukannya tetap bersama pemimpin yang ada di sana, dan ada orang lain di daerah tersebut yang siap mengulurkan tangan dan menawarkan dukungan dari atas dan bawah bila diperlukan.

Tempat ini untuk keselamatan Anda Peralatan standar Eropa (prEN: 15567-1), dan yang bekerja di sini sangat profesional yang pasti terlatih dan siap membantu Anda, karyawan atau mereka yang bekerja di tempat wisata ini di bawah pengawasan technical advisor dari Perancis. Sebelum memulai aktivitas apapun di lokasi yang akan digunakan, Anda diminta untuk mengikuti petunjuk keselamatan pemandu di lokasi tersebut.

Di sana pelatih akan menjelaskan kepada Anda cara bekerja di area tersebut, cara menggunakan peralatan dan Anda akan diberikan informasi tentang semua instruksi keselamatan yang harus Anda ikuti setiap saat di tempat ini.

Taman Petualangan Puncak Pohon BandungTaman Petualangan Treetop Bandung, gambar oleh @bandungtreetop

Sensasi menarik yang mungkin tidak akan Anda lupakan, akan Anda alami dalam tantangan seperti Flying-Fox, di mana Anda menggunakan katrol sepanjang 160m untuk meluncur dari ketinggian hingga 20m dari satu pohon ke pohon lain dan juga berlari dari pohon ke pohon. Setiap arena yang disertakan Taman Petualangan Puncak Pohon Bandung Ini dirancang dengan tingkat kesulitan bertahap untuk orang dewasa dan anak-anak di atas 4 tahun, bervariasi dari 2m hingga 20m di atas pohon.

Tentu saja, selama Anda tinggal, Anda dapat melakukan aktivitas dengan kecepatan dan kemampuan Anda sendiri. Selama Anda bergerak di sekitar area tersebut Taman Petualangan Puncak Pohon BandungTentu saja, Anda terhubung ke “garis hidup” untuk memastikan kenyamanan Anda. Tentu saja, semua platform yang dipasang di area ini menggunakan sistem kompresi inovatif untuk melindungi pohon dari kerusakan. Dibawah ini adalah informasi mengenai harga tiket masuk untuk anda bermain dan mengikuti aktivitas di treetop adventure park Bandung yang sangat seru ini.

Harga Tiket Masuk Bandung Treetop Adventure Park Terbaru

Untuk biaya masuk atau HTM Bandung Treetop Adventure Park Yang terbaru ini sangat beragam dan ada paket yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan anda. Di bawah ini adalah daftar harga tiket dan daftar kategori paket yang Anda perlukan:

HARGA TIKET BANDUNG TREETOP ADVENTURE PARK HARGA
tiket masuk 15.000,-
pucuk pohon dewasa Rp 200.000,-
Anak-anak Puncak Pohon Rp140.000,-
Paket Keluarga (2 Dewasa, 2 Anak) Rp 540.000,-
pembangunan tim Rp 100.000/orang
Membangun tim tanpa puncak pohon Rp.150.000,-/orang
Puncak pohon dewasa (orang asing) $16
Anak Puncak Pohon (WNA) $12
Kotak Bekal Makan siang Rp40.000 – Rp45.000/orang
prasmanan makan siang) Rp55.000 – Rp65.000/orang

Harga tiket Bandung Treetop Adventure Park sudah termasuk:

  • Anda dapat bermain selama 150 menit dan mengakses semua 8 level trek balap (88 tantangan & 24 rubah terbang).
  • Untuk peralatan keselamatan Anda, tempat ini mengadopsi standar keamanan Eropa (EN 15567-1) yang dikendalikan oleh manajemen dari Perancis.
  • Treetop Adventure Park didukung dan dipandu oleh instruktur profesional.
  • Ada juga asuransi untuk usia sampai dengan 65 tahun dan juga air mineral.

Fasilitas terbaru dari Bandung Treetop Adventure Park

Tentu saja pemandangan seperti Taman Petualangan Puncak Pohon Bandung Yang terbaru ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat menginap atau wisata seru pada umumnya di kawasan Bandung Jawa Barat. Bandung Treetop Adventure Park telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki wahana yang menarik dan unik. Berikut adalah beberapa fasilitas umum:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • area merokok
  • tempat foto
  • aktivitas yang menyenangkan
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan

Taman Petualangan BandungBandung Adventure Park, gambar oleh @rahmipuspa

Jam buka terbaru Bandung Treetop Adventure Park

Untuk jam buka atau Jam Operasional Bandung Treetop Adventure Park Yang baru ini buka setiap hari Sabtu, Minggu dan hari libur pada pukul 09:00 hingga tutup pada pukul 16:00. Jadi Anda bisa berkunjung sesuai dengan kebutuhan Anda pada hari itu.

BUKA SABTU, MINGGU & LIBUR NASIONAL 09.00 – 16.00 WIB

Lokasi terbaru Bandung Treetop Adventure Park

Untuk Lokasi Bandung Treetop Adventure Park Yang terbaru ini berlokasi di kawasan Cikole Jayagiri Resort, Jalan Tangkuban Perahu KM 28, Cikole, Lembang, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

Jika Anda datang dari pusat kota, jaraknya sekitar 24,8 km dengan waktu tempuh sekitar 41 menit untuk mencapai Bandung Treetop Adventure Park. Jika Anda masih bingung dengan rute ini, Anda dapat menggunakan tautan yang kami sediakan Peta Googlesilahkan klik link tersebut, link tersebut dapat membantu anda menemukan lokasinya.

Taman petualangan puncak pohon yang populerTaman Petualangan Treetop Populer, gambar oleh @lies_cay

ketika Anda mengunjungi Taman Petualangan Puncak Pohon Bandung Jangan lupa untuk mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, social distancing, dan mencuci tangan atau membawa hand sanitizer sebelum menuju ke lokasi tempat wisata tersebut. Selalu perhatikan kesehatan keluarga Anda.

Taman Petualangan Treetop Jawa BaratTreetop Adventure Park West Java, gambar oleh @togarman

Terima kasih telah mengunjungi blog suwatu.com kami. Di akhir artikel ini, Anda akan menemukan artikel menarik lainnya terkait artikel terkait di area Bandung atau sekitarnya. Kami mohon maaf jika kami menulis artikel tentang itu Bandung Treetop Adventure Park terbaru Ini adalah kesalahan, jika terjadi kami akan mencoba memperbaikinya sesegera mungkin.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button