Tempat Wisata

Lokasi & Tiket Masuk Astro Highland Ciater Subang 2022

Astro Highland Ciater Subang – Subang kembali lagi menyuguhkan tempat wisata yang menarik dan unik tentunya memiliki pemandangan alam yang sangat alami dan udara yang sangat sejuk khas pegunungan. Tempat tersebut bernama Astro Highlands Ciater Subang dan merupakan salah satu destinasi wisata baru di kawasan Subang. Berada di kawasan perbatasan Subang dan Bandung Barat, tempat ini mudah ditemukan sehingga ramai dikunjungi pengunjung baik dalam kota maupun luar kota.

Astro Highland Ciater Subang Meski masih dalam tahap pembangunan atau pengembangan, tempat wisata ini sudah banyak dikunjungi hingga saat ini, tempat ini masih banyak dikunjungi. Ada kesempatan foto menarik di area tersebut dan Anda juga bisa mengajak anak Anda menunggang kuda di area perkebunan teh.

Astro wisata dataran tinggi SubangAstro Highland Tourism Subang, image by @asstrohighlands

Anda bisa mengambil foto dengan spot yang disediakan dan mencari background perkebunan teh Dengan posisi terbaik Anda, menurut kami perkebunan teh di tempat ini sangat terawat, sehingga terlihat indah saat Anda berada di sini.

Karena banyak atraksi yang menarik untuk kita bahas, maka kita akan membahas tentang suwatu.com mulai dari atraksi, harga tiket, fasilitas, jam operasional dan lokasi. Pada percakapan pertama tentunya kita berbicara tentang daya tarik Astro Highland Ciater Subang Apa yang ramai dibicarakan di tempat ini dan diperbincangkan di media sosial seperti Instagram dan Tiktok, berikut pembahasannya.

Daya tarik Astro Highland Ciater Subang

Daya tarik Astro Highland Ciater Subang Pertama-tama tentunya tempat ini merupakan tempat peristirahatan, peristirahatan dan tempat yang relevan untuk berlibur, cocok bagi anda yang ingin mengajak keluarga, teman atau pasangan anda.

Tempat ini sekarang tentunya yang sangat terlihat yaitu kebun teh yang sangat luas dan disekelilingnya berhawa sejuk. Jadi saat anda berkunjung ke tempat ini anda bisa berfoto dengan latar belakang tersebut perkebunan teh ini sangat indah dan terdapat spot-spot menarik di beberapa spot di area tersebut.

Astro Highland Ciater SubangAstro Highland Ciater Subang, image by @intaaanptw_

Menurut informasi yang kami terima di masa mendatang, Astro Highland Ciater Subang Hal ini terus dikembangkan yang tentunya memiliki fasilitas pendukung berupa resort, bumi perkemahan dan restoran yang menjadi andalan Astro di berbagai kota lain di Indonesia. Sekarang Anda dapat mencoba beberapa kegiatan menarik seperti Misalnya, Anda bisa berjalan-jalan di perkebunan teh dengan mobil golf yang tersedia di tempat ini, atau Anda bisa mengajak anak Anda menunggang kuda untuk berkeliling kawasan wisata ini.

Bagi anda yang belum tahu Astro Cityer Ini adalah restoran Stroberi Asep yang cabangnya tersebar di berbagai wilayah Indonesia, jadi ini cabang ke 15 dengan konsep baru dan memiliki daya tarik tersendiri.

Dengan konsep seperti ini, sebagian besar pengunjung yang berkunjung ke tempat ini juga bervariasi dari kalangan remaja hingga dewasa sehingga menjadikannya sebagai tempat wisata Dataran Tinggi Astro Ciater Subang ramai pengunjung, meskipun banyak wisatawan milenial yang berkunjung ke tempat ini karena menyukai spot foto yang menarik di tempat ini, selanjutnya akan kami informasikan mengenai harga tiket masuk atau HTM dan harga tiket wahana lainnya di tempat ini.

Biaya masuk Astro Highland Ciater Subang

Untuk biaya masuk atau HTM Astro Highland Ciater Subang Anda akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp 15.000/orang, menurut kami harga yang ditawarkan sudah terjangkau, dan tentunya anda akan merasa lebih segar dan menikmati udara sejuk di tempat wisata baru ini, berikut daftar harganya.

TIKET Rp.15.000,-/orang (minuman ringan gratis)
PERJALANAN DENGAN MOBIL GOLF Rp 25.000/orang
HORSE RIDE (hanya untuk anak-anak) Rp.30.000,-/orang

*Harga ini dapat berubah sewaktu-waktu karena adanya perubahan kebijakan pengelola situs, namun harga tersebut dapat Anda jadikan sebagai panduan jika ingin mengunjungi tempat wisata tersebut. Selanjutnya akan kami informasikan mengenai fasilitas yang ada di Astro Highland Subang.

Astro Dataran Tinggi SubangAstro Highland Subang, gambar oleh @karinamaharanii_

Fasilitas Astro Highland, Ciater Subang

Tentunya tempat wisata alam ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap layaknya tempat wisata pada umumnya di kawasan Subang Jawa Barat. Astro Highland Ciater Subang Fasilitas yang cukup lengkap sudah disiapkan, sehingga Anda akan merasa nyaman di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • area merokok
  • Tempat foto yang menarik
  • Stopkontak
  • warung makan
  • restoran
  • Kegiatan yang menarik
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Waktu pembukaan Astro Highland Ciater Subang

Jika Anda sedang berkunjung ke Astro Highland Ciater di Subang, Jawa Barat, penting untuk mengetahui jam buka agar Anda bisa datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Menurut informasi yang kami dapatkan dari Google untuk jam buka atau Jam operasional Astro Highland Ciater Subang Buka pukul 07.00 dan tutup pukul 18.00 WIB setiap hari.

SETIAP HARI 07.00 – 18.00 WIB

Lokasi Astro Highland Ciater Subang

Untuk lokasi Astro Highland Ciater Subang Ini di kawasan Jalan Raya Subang, Ciater, Kec. Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41281. Datang dari arah pusat kota Subang berjarak sekitar 31,7 km dengan waktu tempuh sekitar 50 menit untuk sampai di objek wisata tersebut. Jika Anda masih belum yakin dengan rute menuju tempat ini, Anda bisa menggunakan link di bawah ini Peta Googlekami telah menetapkan tautan ke tujuan tamasya.

Tempat wisata ini juga dekat dengan tempat wisata baru di kawasan Subang bernama Peternakan Ciater Subang, Ini adalah tempat wisata berkuda di atas awan, jadi tempat ini sangat cocok bagi anda yang ingin menghabiskan liburan bersama keluarga, teman atau pasangan anda karena di Peternakan Ciater Ada juga berbagai jenis kegiatan atau kegiatan yang menyenangkan.

Spot foto Astro Highland SubangSpot foto Astro Highland Subang, image by @dellaanabilaa

ketika Anda mengunjungi Astro Highland Ciater Subang Sebaiknya tetap ikuti protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Astro Highland Ciater Subang. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya tentang Subang Jawa Barat tentunya anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Tur Kebun Teh Astro HighlandTur Kebun Teh Astro Highland, gambar oleh @karinamaharanii_

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Astro Highland Ciater Subang Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terimakasih banyak

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button