Tempat Wisata

Lot 9 Satrio Café & Restaurant Menu Harga, Daya Tarik & Lokasi

Lot 9 Satrio Cafe & Restaurant – Kawasan Setiabudi Jakarta kembali menghadirkan tempat nongkrong yang menarik dengan konsep dan suasana yang berbeda dari kafe-kafe lain di kawasan tersebut, tentunya akan menjadi daya tarik yang menarik bagi para pengunjung tempat tersebut, menurut kami tempat nongkrong yang satu ini memiliki tempat yang menarik untuk bagi anda yang suka berfoto karena setiap sudutnya menarik untuk anda jadikan background atau backdrop foto anda agar terlihat lebih keren.

Tempat itu bernama Lot 9 Satrio Cafe & Restaurant Ini adalah tempat nongkrong atau kafe dengan konsep kekinian yang Instagrammable. Saat anda berkunjung ke tempat ini anda akan menemukan bahwa kafe ini dikelilingi oleh gedung-gedung yang sangat tinggi seperti yang terlihat pada beberapa foto yang kami sajikan pada artikel ini, tempat pertemuan ini memiliki dua area yaitu indoor dan outdoor yang cukup luas, dengan desain atau interior yang mewah atau elegan.

Kavling 9 SatrioLot 9 Satrio, gambar oleh @reginaldj24

Karena Lot 9 Satrio Cafe & Restaurant memiliki daya tarik yang menarik untuk kami informasikan mulai dari daya tarik, harga menu, fasilitas, jam buka hingga lokasi yang juga kami sediakan dengan link lokasi untuk memudahkan anda menemukan lokasi tempat tersebut. Untuk informasi pertama kami informasikan tentang daya tarik yang membuat tempat tersebut ramai dan juga banyak diperbincangkan contohnya di sosial media instagram, berikut informasinya.

Daya Tarik Lot 9 Satrio Cafe & Restaurant

Daya tarik Lot 9 Satrio Cafe & Restaurant Yang pertama adalah tempat ini memiliki konsep bangunan yang terlihat sangat menarik dan juga interior serta furniture yang digunakan terlihat mewah dan elegan menurut kami. Tak hanya itu yang membuat tempat ini ramai dikunjungi pengunjung, Cafe Lot 9 Satrio memiliki pemandangan yang mempesona lokasi kafe ini yang berada di tengah kota yang dikelilingi oleh gedung-gedung tinggi, memberikan nuansa yang berbeda dari kafe-kafe lain di kawasan tersebut.

Memiliki berbagai fasilitas yang cukup lengkap, misalnya terdapat tempat parkir mobil yang cukup luas, jika anda datang dengan mobil tentunya akan senang berada disana Lot 9 Satrio Cafe & Restaurant karena space untuk mobil cukup luas jadi tidak perlu khawatir untuk parkir. Ada dua area yang memiliki area indoor dan outdoor dimana Anda bisa merokok dan juga bisa nongkrong di luar ruangan. Tentunya tempat ini sangat cocok bagi anda yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga, sahabat atau pasangan untuk meeting atau ngobrol santai di tempat ini.

Lot 9 Satrio Cafe JakartaLot 9 Satrio Cafe Jakarta, gambar oleh @witajuwita

Apalagi jika anda datang pada sore hari dan menikmati malam menjelang gelap, tentunya akan sangat menyenangkan untuk melihat-lihat tempat ini, tentunya Lot 9 Satrio memiliki suasana yang sejuk dan instagramable. Selanjutnya kami akan menginformasikan harga menu atau daftar menu yang disediakan Lot 9 Satrio Cafe & Restaurant dengan harga yang cukup terjangkau menjadikannya sebagai daya tarik akhir kota, berikut infonya.

Harga Menu Lot 9 Satrio Café & Restaurant

Daftar menu yang ditawarkan Lot 9 Satrio Cafe & Restaurant Hal ini tentunya enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di kawasan Jakarta. Menu yang ditawarkan pun beragam dan variatif, serta tak lupa konsep bangunan menarik yang akan membuat Cafe Lot 9 Satrio Jakarta betah berlama-lama. Berikut daftar menunya:

MINUMAN LOKAL 38K
Lemon madu jahe
asam lemon
Milo si Dinosaurus
Limun bahagia
Kelapa muda
LEMONA DAPAT 78
limun merah muda
Limun Lychee
limun teh
Teh Es Lemon
SPESIAL MINUMAN 40
Janji Joni
Romansa Kecil
Ibu meminta kredit
Ci ping ping
ES TEH RASA 36
serai
leci
Jeruk lemon
teh hijau
KOPI 40
Kopi susu asli
Kopi Susu Gula Panggang
Kopi kembang sepatu
Kopi selalu encer
menggambar kopi
Kopi Tubruk
Kopi Bajo
espreso
Amerika
piccolo
cappucino
kopi latte
Kopi Es Vanila
Milo Latte
Green Tea Latte
minuman ringan 30
badak
Liang Teh
bir kopi
bir jahe
soda
sprite
CAMILAN HARGA
Nasi ketan kuning ayam pedas 60K
Baso tahu goreng 45.000
Siomay Bandung 45.000
Pisang goreng 40K
Cireng asli 40K
kentang goreng 40K
roti panggang 40K
puding kelapa 30K
AYAM HARGA
Sate ayam 55.000
ayam Yordania 55.000
Sup Ayam Kuning 55.000
ayam kepiting 50K

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Lot 9 Satrio Cafe & Restaurant yang tentunya siap menemani anda saat bersantai dan berlama-lama di tempat nongkrong. Selain itu, pada artikel Kafe Satrio Lot 9 ini kami informasikan mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi Cafe Hits Jakarta yang membuat pengunjung betah sudah lama di Cafe, begini penjelasannya.

Jam buka Lot 9 Satrio Cafe & Restaurant

ketika Anda mengunjungi Lot 9 Satrio Cafe & Restaurant Mereka yang berada di Jakarta harus mengetahui jam buka mereka sehingga Anda tiba di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Lot 9 Satrio Cafe & Restaurant Mulai jam 8 pagi dan tutup jam 9 malam WIB setiap hari kerja.

SEHARI-HARI 08.00 – 21.00 WIB

Fasilitas Los 9 Satrio Cafe & Restaurant

Tentunya tempat meeting atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, Lot 9 Satrio Cafe & Restaurant Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • ruangan AC
  • Dalam ruangan dan luar ruangan
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Lot 9 Satrio Cafe & RestaurantLot 9 Satrio Cafe & Restaurant, gambar oleh @rommel_atmadja

Lokasi Lot 9 Satrio Cafe & Restaurant

Untuk tempat tinggal Lot 9 Satrio Cafe & Restaurant terletak di Jl. Prof.DR.Satrio No.78, RT.1/RW.6, Kuningan, Karet Kuningan, Setiabudi District, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940. Jika Anda datang dari Jakarta Pusat, jaraknya sekitar 5,2 km dan membutuhkan waktu sekitar 1o menit untuk sampai ke meeting point mengingat kafe ini tidak terlalu jauh dari pusat kota Jakarta.

Jika anda masih bingung dengan rute menuju lokasi Lot 9 Satrio Cafe & Restaurant silakan gunakan tautan ini Peta Google, link lokasi kafe Hits Jakarta. Lokasi kedua di Jalan Arteri Bintaro No. 78 Bintaro Jaya Sektor 9, Pd. Pucung, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15229, berikut link lokasi GoogleMaps.

Kafe Lot 9 SatrioLot 9 Satrio Cafe, gambar dari @indonesiancoffeeshop

Jika anda berkunjung ke Lot 9 Satrio Cafe & Restaurant Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan saat berkunjung Lot 9 Satrio Cafe & Restaurant yang ada di Jakarta. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan wisata terbaru di kota jakarta yang tentunya akan memberikan informasi menarik untuk anda dari artikel lainnya tersebut.

Kavling 9 Satrio JakartaLot 9 Satrio Jakarta, gambar oleh @indonesiancoffeeshop

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Lot 9 Satrio Cafe & Restaurant Semoga informasi yang Anda butuhkan ada di artikel. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button