Berita Wisata

Lubana Sengkol, Destinasi Wisata Alam Terpopuler di Tangerang, Apa Saja Destinasinya?

INDOZONE.ID – Wisata Alam Lubana Sengkol yang terletak di Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, kini menjadi tren wisata bagi masyarakat untuk menikmati liburannya.

Berbagai wahana dan fasilitas tersedia, Lubana Sengkol memiliki konsep alam yang menarik. Tiket masuknya sendiri bervariasi, mobil dikenakan biaya Rp 8.000 untuk parkir dengan tiket masuk hanya Rp 10.000.

lubana sengkolLubana Sengkol, Tangerang. (Kreator Z/Nadhila Zahrin)

Jika ingin memasuki beberapa wahana, Anda perlu membeli tiket lagi tergantung fasilitas yang ada. Berbagai fasilitas yang akan Anda temukan di Lubana Sengkol adalah Flying Fox, kolam renang untuk anak-anak dan dewasa, dan kolam pemancingan.

Selain itu, ada juga perahu yang didedikasikan untuk anak-anak yang ingin mengelilingi danau di tempat wisata ini.

lubana sengkolLubana Sengkol, Tangerang. (Kreator Z/Nadhila Zahrin)

Di Lubana Sengkol juga terdapat wahana yang menantang adrenalin seperti berkuda dan memanah. Ada juga troli yang akan membawa Anda ke wahana wisata.

lubana sengkolLubana Sengkol, Tangerang. (Kreator Z/Nadhila Zahrin)

Setelah lelah jalan-jalan, Anda juga bisa makan di Lubana Sengkol. Tempat wisata ini sangat cocok bagi anda yang menyukai wisata dengan konsep alam dan petualangan. Selain pemandangan dan suasana yang asri dan asri, disini juga bisa selfie senang.

Artikel menarik lainnya:

Buat cerita serumu sendiri dan dapatkan berbagai hadiah keren! Bergabunglah dengan Z Creators dengan mengklik di sini.

Z-penciptaZ-pencipta

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button