Tempat Wisata

Mandapa Kirana Resort Sentul Bogor harga kamar, menu dan lokasi

Mandapa Kirana Resort Sentul Bogor – Kawasan Bogor terus menawarkan tempat-tempat yang menarik dan tentunya wajib anda kunjungi selama berada di kawasan kali ini bagi anda yang ingin merasakan suasana seperti di bali tentunya bisa merasakan suasana di kawasan bogor lebih dekat lagi di sebuah resort yang ada di Sentul yang memiliki konsep seperti anda sedang berlibur di Bali.

Seperti yang bisa Anda lihat dari beberapa foto di artikel ini, Anda pasti akan lebih tertarik untuk mengunjunginya bersama teman, keluarga atau pasangan untuk bersantai dan menikmati suasana. Tempat itu bernama Resor Mandapa Kirana Sentul Bogor, sebuah resort di Sentul yang menyuguhkan pemandangan alam yang sangat mempesona tentunya akan memanjakan mata Anda saat berkunjung ke tempat ini. Tentunya saat anda berkunjung ke tempat ini tidak hanya berwisata kuliner saja, namun anda bisa berfoto seperti artikel ini, banyak pengunjung yang berfoto sambil menikmati suasana yang indah di tempat ini.

Mandapa Kirana Resort SentulMandapa Kirana Resort Sentul, image by @purwobesari

Karena Resor Mandapa Kirana Sentul Bogor memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk kita bahas. Pada artikel kali ini kami akan menginformasikan tentang atraksi yang dimiliki tempat ini, menu atau harga kamar di tempat ini, jam buka, fasilitas dan terakhir lokasi resort yang juga kami berikan link yang akan memudahkan anda untuk mengunjunginya. tempat. Tentunya pada informasi pertama kita akan membahas tempat wisata yang membuat tempat tersebut ramai beserta informasinya.

Objek Wisata Mandapa Kirana Resort Sentul Bogor

Daya tarik Resor Mandapa Kirana Pertama Sentul Bogor, tentunya tempat ini berkonsep resort atau resto yang menawarkan Candi Bentar, Infinity Pool, Mountain View, Air Terjun dan juga Sawah. Restoran ini juga memiliki pemandangan alam yang tentunya dapat memanjakan mata anda ketika berada disana, terdapat hamparan perbukitan dan pegunungan hijau yang sangat alami dan juga memiliki aktivitas atau fasilitas yang cukup lengkap, sehingga sangat menyenangkan untuk dikunjungi. lama berada di tempat ini.

Lokasi Resor Mandapa Kirana Sentul Bogor juga berhadapan langsung yaitu Bukit Sentul yang tentunya terkenal dengan pemandangannya yang sangat indah dan mempesona. Saat anda tiba di restoran ini anda akan melihat perbukitan Sentul yang sangat mempesona. Tentu Anda ingin mengabadikan momen tersebut saat berkunjung ke tempat ini. Konsep tempat yang Instagramable dan suasana yang nyaman menjadikannya tempat menginap atau makan yang populer di kawasan Sentul Bogor.

Resor Mandapa KiranaMandapa Kirana Resort, gambar oleh @mandapakirana

Apalagi saat cuaca cerah Anda bisa melihat air terjun atau air terjun bidadari Resor Mandapa Kirana Sentu,Bogor. Terlihat bangunan resort atau resto ini menggunakan desain Bali atau budaya Bali ditambah dengan suasana yang modern dan natural elegan sehingga terlihat lebih kekinian. Daya tarik utama pengunjung untuk mengunjungi tempat ini adalah adanya bangunan candi Bentar yang juga dilengkapi dengan kolam renang dengan latar belakang pegunungan yang sangat indah dipandang mata.

Resor Mandapa Kirana Sentul Bogor juga memiliki penginapan jika ingin menginap di tempat ini. Namun jika anda hanya ingin menikmati pemandangan alam yang terlihat indah dari tempat ini, atau sekedar ingin makan dan juga berburu spot foto keren tidak harus menginap, anda cukup membayar tiket masuk Mandapa Kirana Resort tiket. Untuk itu, harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau sehingga menjadi daya tarik yang menarik bagi pengujung tempat.

Untuk informasi lebih lanjut, kami akan menginformasikan mengenai harga kamar, harga menu dan tiket Resor Mandapa Kirana Sentul Bogor yang tentunya sangat menarik untuk kami informasikan kepada anda. Berikut informasinya.

Harga Tiket Masuk Mandapa Kirana Resort Sentul Bogor

Bagi anda yang ingin berkunjung ke Mandapa Kirana Resort Bogor akan dikenakan biaya sebesar Rp 50.000/orang untuk informasi harga tiket masuk atau HTM anda. Anda nantinya dapat menukar tiket yang dibeli dengan makanan dan minuman di restoran. Jika Anda ingin datang, berenanglah Resor Mandapa Kirana Nantinya Anda akan dikenakan biaya Rp 150.000 untuk dewasa dan Rp 100.000 untuk anak-anak, yaitu durasi 2 jam berenang di tempat ini.

TIKET Rp50.000/orang
BERENANG Rp150.000,-/orang (dewasa)
BERENANG Rp 100.000,- / orang (anak-anak)

Harga kamar Mandapa Kirana Resort Sentul Bogor

jika Anda ingin tinggal Resor Mandapa Kirana Sentul Bogor kira-kira Rp 2.500.000/malam Meski cukup mahal, fasilitas dan pemandangan yang ditawarkan oleh kamar yang Anda tempati akan terlihat sangat bagus. Tentunya bagi Anda yang ingin menginap dengan lebih dari dua orang atau berkelompok, resort ini menawarkan pilihan kamar yang menarik.

Untuk pilihan kamar yang lebih banyak atau tipe kamar dengan kapasitas lebih dari dua orang yaitu dengan kapasitas dua hingga delapan orang, biaya per malamnya mulai dari sekitar Rp400.000 sampai Rp 4.500.000,- tergantung tipe kamar. Yakni, bagi Anda yang ingin bertanya lebih lanjut atau melakukan pemesanan, Anda bisa mengunjungi akun Instagram resminya @mandapakirana Ada kontak yang bisa Anda hubungi.

Mandapa Kirana Resort Sentul BogorMandapa Kirana Resort Sentul Bogor, gambar oleh @abeng_daw

Harga menu Mandapa Kirana Resort Sentul Bogor

Daftar menu yang ditawarkan Resor Mandapa Kirana Pastinya enak, Sentul Bogor punya menu rasa yang wajib dicoba jika sedang berada di kawasan Sentul Bogor. Juga menu yang ditawarkan beragam dan variatif serta tidak lupa dengan konsep bangunan yang menarik yang akan membuat betah berlama-lama di Mandapa Kirana Resort Bogor, berikut daftar menunya :

  • Desa Litan
  • SOP buntut
  • Nasi campur
  • Pisang goreng
  • kentang goreng
  • Es Leci Teh
  • Lemon Mojito
  • Aneka jus buah
  • es krim kelapa
  • jus jeruk
  • Aneka minuman kopi

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Resor Mandapa Kirana Sentul Bogor yang tentunya akan dengan senang hati menemani Anda bersantai dan berlama-lama di restoran Rp 25.000,- sampai Rp 250.000 dan untuk harga minuman kira-kira Rp 30.000,- sampai Rp 50.000,- tentunya terjangkau, sehingga anda merasa nyaman di resort tersebut. Selain itu, pada artikel kali ini kami akan menginformasikan segala fasilitas umum yang ada di Mandapa Kirana Bogor yang membuat pengunjung betah berlama-lama di sini, beserta penjelasannya.

Fasilitas Mandapa Kirana Resort Sentul Bogor

Tentunya tempat wisata kuliner atau resort seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Resor Mandapa Kirana Sentul Bogor telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • karung kacang
  • ruangan AC
  • area indoor dan outdoor
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Jam buka Mandapa Kirana Resort Sentul Bogor

Jika Anda berkunjung ke Mandapa Kirana Resort di Sentul, Bogor, Anda harus mengetahui jam bukanya agar bisa datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Mandapa Kirana Resort Sentul Bogor Mulai jam 09.00 s/d tutup jam 19.00 WIB setiap hari Selasa – Jumat bagi pengunjung yang tidak menginap, informasi lebih lanjut disini.

SELASA JUMAT 09.00 – 19.00 WIB
SABTU MINGGU 08.30 – 19.00 WIB
SENIN LIBURAN

Lokasi Mandapa Kirana Resort Sentul Bogor

Untuk tempat tinggal Resor Mandapa Kirana Sentul Bogor terletak di Jl. Raya Bojong Koneng, Bojong Koneng, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810. Jika Anda datang dari pusat Kota Bogor jaraknya tidak jauh, hanya sekitar 19,5 km dan membutuhkan waktu sekitar 33 menit untuk sampai ke lokasi ini, silahkan gunakan link berikut Peta Googletautannya adalah lokasi resor Mandapa Kirana Bogor.

Resort Mandapa Kirana Sentul BogorResort Mandapa Kirana Sentul Bogor, foto oleh @riswihani

ketika Anda mengunjungi Resor Mandapa Kirana Sentul Bogor Anda sebaiknya tetap menggunakannya protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Exclusive Resort & Restaurant di Bogor. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan Bogor, tentunya anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Mandapa Kirana Resort BogorMandapa Kirana Resort Bogor, image by @explorewith_ardi

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Resor Mandapa Kirana Bogor Sentul Semoga informasi yang Anda butuhkan ada di artikel. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button