Tempat Wisata

Matador Family Waterpark: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Keseruan akhir pekan dan liburan panjang bisa semakin seru saat Anda menghabiskan waktu di waterpark. Tempat wisata dengan keistimewaan air ini sudah menjadi tempat rekreasi rutin bagi keluarga, terutama yang memiliki anak kecil. Salah satu waterpark seru yang bisa dijadikan alternatif liburan adalah Matador Family Waterpark.

Tempat wisata di Matador Family Waterpark ini bernuansa Spanyol dengan keindahannya yang eksotik. Wahana di area bermain air ini sangat seru, menarik dan menantang. Tentunya Anda dan keluarga akan mendapatkan pengalaman yang berbeda dengan di water park yang ada.

Fasilitas di Matador Family Waterpark

Pengelola menyediakan beberapa fasilitas untuk membantu kenyamanan pengunjung. Ini termasuk food court yang menyediakan berbagai makanan ringan dan minuman. Mushola dan toilet yang ada juga terjaga kebersihannya. Bagi yang datang dengan kendaraan pribadi, tersedia tempat parkir mobil yang keamanannya terjamin.

Pengunjung yang ingin menginap bisa menginap di Hotel Cifest Cikarang yang letaknya tidak jauh dari taman air ini. Selain itu, di dalam waterpark ini juga terdapat toko oleh-oleh yang menjual berbagai macam pernak-pernik dari waterpark tersebut. Tentunya bisa menjadi souvenir spesial yang bisa Anda jadikan sebagai kenang-kenangan.

Keindahan Taman Air Keluarga Matador

Matador Family Waterpark atau biasa dikenal Spanish style Cifest Waterpark merupakan bagian dari PT ISPI Group. Grup tersebut saat ini sedang mengembangkan program hiburan yang berkaitan dengan aktivitas Keluarga, sekolah dan perusahaan yang mempromosikan kerjasama. Salah satu wujudnya adalah Matador Family Waterpak yang terletak di Cikarang.

Taman Air Keluarga Matador diawal dan diresmikan oleh rombongan ISPI pada hari Sabtu, 7 Februari 2015 di area Cifest Walk. Sejak saat itu, taman air ini menjadi pilihan utama warga setempat untuk liburan akhir pekan dan liburan jangka panjang. Tempat wisata air ini merupakan tambahan dari Cikarang Festival (Cifest) Walk, sebuah pusat bisnis yang ramai dikunjungi setiap hari.

Taman Air Keluarga Matador menawarkan kolam renang besar untuk orang dewasa. Kolam ini memiliki kedalaman sekitar 1,2 – 1,5 meter. Di pinggir kolam terdapat bangku-bangku bagi pengunjung yang ingin bersantai atau sekedar beristirahat.

Untuk pengunjung anak-anak juga terdapat kolam renang khusus anak. Kolam ini memiliki kedalaman sekitar 20 – 80 sentimeter. Kolam renang ini dilengkapi dengan fitur air yang menarik seperti: B. Meluncur dari berbagai jenis spiral, yang dapat menambah keseruan bermain di air.

Permainan yang paling menarik dan menantang untuk anak-anak di taman air ini adalah Trampolin bungee. Untuk bisa mencoba dan menikmati permainan ini biasanya anda harus bersabar karena harus mengantri pengunjung yang juga ingin mencobanya. Dibutuhkan keberanian untuk melompat dari ketinggian untuk menikmati trampolin bungee ini. Permainan ini dapat memacu adrenalin dan mengurangi phobia anak terhadap ketinggian.

Matador Family Waterpark juga menawarkan rubah terbang yang mengajak Anda meluncur dari ketinggian di atas area kolam renang anak. Tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri dan memacu adrenalin bagi yang menikmatinya.

Berburu foto di Matador Family Waterpark

Momen kebersamaan Anda bersama buah hati Anda di taman air ini akan sangat disayangkan jika tidak terekam kamera. Selain itu, antusiasme anak-anak saat bermain sangat besar Trampolin bungee dan berada di sana kolam bayi. Pastinya akan menjadi kumpulan foto liburan yang menarik di waterpark.

Selain itu, taman air bertema Spanyol ini menampilkan desain matador yang unik. Berfoto di Matador Family Waterpark akan membuat Anda serasa berada di negara asal banteng tersebut. Dengan eksotisme tanah Spanyol, taman air ini akan membuat foto Anda menjadi sangat indah instagramable.

Biaya masuk ke Matador Family Waterpark

  • Biaya masuk pada hari kerja: Rp 35.000/orang
  • Biaya masuk untuk akhir pekan: Rp 45.000/orang

(Diperbarui Juni 2023)

Jam buka Matador Family Waterpark

  • Buka setiap hari dari pukul 08.00 – 17.30

Lokasi Akses Menuju Matador Family Waterpark

Matador Family Waterpark terletak di Jalan Raya Cibarusah, Kecamatan Cikarang Selatan, Sukadami, Bekasi, Jawa Barat. Akses menuju waterpark ini sangat mudah dijangkau dengan kendaraan pribadi maupun angkutan umum. Anda tinggal menyeberang jalan tol Cikarang dan setelah sekitar 500 meter Anda akan sampai di Matador Family Waterpark.

Jika menggunakan angkutan umum, bisa menggunakan angkutan umum kode 35 atau 33. Sebaliknya jika menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil, belok kanan menuju Cibarusah di pintu keluar tol Cikarang Barat. Taman Air Keluarga Matador terletak di belakang Cifest Hotel. Saat tidak macet, jarak tempuh kendaraan biasanya sekitar 10-15 menit.

Tips berwisata di Matador Family Waterpark

  • Jangan lupa membawa baju renang, baju ganti, handuk, alat mandi dan kantong plastik untuk baju basah.
  • Temani anak-anak saat bermain di air. Jangan biarkan dia lepas dari pandanganmu. Suasana yang ramai dapat menyebabkan anak tersesat.
  • Jangan tinggalkan tas dan barang pribadi tanpa pengawasan. Situasi tempat wisata ramai tidak aman dari pencurian.
  • Ikuti semua aturan yang ditetapkan oleh manajemen.
  • Menjaga kebersihan dengan selalu membuang sampah pada lokasi yang telah disediakan oleh manajemen.

Jika Anda pergi untuk akhir pekan atau liburan panjang, jangan lewatkan Taman Air Matador di Cikarang. Tempat wisata permainan air ini sangat cocok untuk dikunjungi keluarga, terutama bersama anak-anak, untuk mengenal budaya Spanyol lebih jauh. Dengan banyaknya wahana seru, menarik dan menantang, menghabiskan waktu di sini tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri.

Selain dengan Trampolin bungee Alat yang disediakan dapat menguji kadar adrenalin dan menghilangkan fobia ketinggian pada anak. Selain seru dan seru, keseruan bermain air dan menikmati wahananya juga bisa menghilangkan penat dan penat tentunya. Tentunya akan menjadi pengalaman liburan yang tak terlupakan dan tak terlupakan Taman air keluarga Matador Itu.

Galeri foto Matador Family Waterpark

Selamat datang di Taman Air Keluarga Matador
Potret Taman Air
Kolam renang bersih
Taman air
Berbagai permainan untuk anak-anak
Pengunjung taman air

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button