Tempat Wisata

MB WhatsApp APK Versi Terbaru Anti Banned 2022

MB WhatsApp APK Versi Terbaru Anti Banned 2022

Dolan Yok

APK MB WhatsApp

MB WhatsApp APK – Tak ada yang meragukan keunggulan WhatsApp saat mengisi jajaran aplikasi perpesanan online, karena menyediakan banyak fitur untuk kemudahan informasi dan komunikasi. Namun, aplikasi tersebut dianggap tidak sempurna oleh sebagian pengguna, sehingga MB WhatsApp lahir untuk melengkapi fungsi dan segala sesuatu yang tidak tersedia di aplikasi resmi. Jika Anda pernah mendengar istilah GB Whatsapp, Anda mungkin sudah mengetahuinya. MB WhatsApp APK adalah aplikasi obrolan, panggilan video, panggilan suara, dll. Diwarisi dari aslinya. Artinya Whatsapp versi asli yang dikembangkan oleh Whatsapp LLC telah dimodifikasi oleh pihak ketiga. Dengan perubahan tersebut, semakin banyak fitur dan kemudahan yang ditambahkan untuk memenuhi kebutuhan pengguna. Karena itu, banyak pengguna WhatsApp versi asli (resmi) beralih ke versi mod. MB WhatsApp sebenarnya sama dengan GB WhatsApp yang banyak digunakan dan menggunakan fitur dan manfaatnya. Perbedaannya adalah ketika GB WA digunakan pada perangkat berbasis Android, MB WhatsApp APK dapat digunakan untuk iOS atau iPhone dan Android.

Fitur MB WhatsApp APKMB WhatsApp APK

Sudah dibahas berkali-kali fitur MB WhatsApp APK mana yang bisa digunakan. Penasaran apa saja fitur unggulannya? Yuk simak baik-baik penjelasannya di bawah ini!

1. Fungsi anti-hapus untuk pesan APK MB WhatsApp

Pernahkah Anda menerima pesan yang belum dibaca tetapi pengirim menghapusnya? Mereka pasti kesal dan penasaran dengan apa yang sebenarnya disampaikan. Aplikasi pengeditan WhatsApp APK MB tidak dapat menghapus pesan setelah dikirim. Ini berarti Anda masih dapat membacanya meskipun pengirim telah menarik kembali pesan tersebut.

2. Transfer file besar

Aplikasi WhatsApp resmi yang tersedia di Playstore memiliki batas maksimal pengiriman file satu kali. Kecuali jika kebijakan diubah, file yang dikirim melalui Aplikasi WA baik berupa gambar maupun video dibatasi maksimal 16 MB. Berbeda jika menggunakan versi mod kali ini, file yang dikirim mungkin lebih besar dari versi aslinya.

3. Unduh status kontak lain

Apakah Anda sering melihat status orang lain di Whtasapp tetapi tidak bisa mengunduhnya? Ya, itu sebenarnya terjadi saat Anda menggunakan versi asli aplikasi, yang telah digunakan oleh lebih dari 5 miliar pengguna Android. Tapi itu tidak akan terjadi jika Anda menggunakan MB Whatsapp iOS di mana Anda dapat dengan mudah mengunduh status apa pun dari kontak yang tersedia.

4. Tampilan iOS WhatsApp MB

Apakah Anda ingin memiliki tampilan iPhone di aplikasi WA di ponsel Android? Anda dapat melakukan ini dengan WA MB yang kami bicarakan kali ini. Padahal, seperti diketahui, tampilan aplikasi Whatsapp berbeda antara Android dan iPhone. Perbedaannya terletak pada posisi menu dan tampilan yang disediakan.

5. Atur kecepatan suara

Fungsi aplikasi WhatsApp versi resmi di Playstore dapat mengirim pesan suara dengan langkah sederhana. Yaitu dengan menekan tombol mikrofon dan memulai pesan suara. Hal yang sama juga akan terjadi saat menggunakan MB Whatsapp. Bedanya, sebelum mengirim Anda dapat mengatur kecepatan, mempercepat atau memperlambatnya.

6. Sembunyikan centang biru

Apakah Anda sudah mengetahui semua kode aplikasi perpesanan WhatsApp saat mengirim pesan? Kode jam menunjukkan bahwa pesan tidak terkirim karena ada masalah dengan jaringan pengirim. Dua centang biru menunjukkan bahwa pesan telah sampai dan penerima telah membacanya. Nah, beberapa orang tidak ingin kodenya terlihat oleh pengirimnya. Artinya, meskipun pesan sudah dibaca, kode pengirim masih memiliki dua tanda centang berwarna abu-abu, artinya belum dibaca. Oleh karena itu, diasumsikan bahwa Anda belum membaca pesan tersebut dan tidak online.

7. Banyak tema gratis tersedia

Bosan dengan tampilan WhatsApp yang itu-itu saja (hijau dan putih)? Pasti sudah tahu kan kalau desain aplikasi WA tidak bisa diubah jika menggunakan versi resmi? Nah, jika Anda bosan dan ingin menggantinya, gunakan MB Whatsapp versi modifikasi.

Unduh versi terbaru MB WhatsApp APK

Aplikasi pihak ketiga yang juga dikenal sebagai versi mod tidak tersedia di playstore sama sekali. Jadi jika Anda ingin mengunduh MB Whatsapp iOS Apk terbaru, Anda perlu menemukan situs web yang menawarkan layanan tersebut. Anda tidak harus berada di Playstore untuk mencarinya. Apkpure adalah situs web penyedia layanan yang mengunduh versi aplikasi yang dimodifikasi secara gratis. Jadi cobalah untuk menemukannya di sana. Jika Anda beruntung Anda akan mendapatkan versi terbaru. Agar tidak bingung dan memakan banyak waktu, Anda bisa mencari langsung di Google menggunakan kata kunci “Download MB Whatsapp iPhone” atau langsung download disini.

Bagaimana cara menginstal MB WA iOS

Sudahkah Anda berhasil mengunduh aplikasi pengubah MB WhatsApp? Simpan dengan hati-hati dan ingat di mana file APK berada. Karena pada langkah selanjutnya anda harus melakukan instalasi yang berbeda dari versi aslinya.

  1. Pertama, aktifkan penginstalan aplikasi dari sumber tidak dikenal dengan mencentang atau menggeser sakelar “Instal dari sumber tidak dikenal” di menu “Pengaturan” => “Keamanan” => “Privasi” =>.
  2. Selanjutnya, cari dan buka file apk Whatsapp MB yang diunduh.
  3. Pada notifikasi yang muncul, tekan “Instal”.
  4. Tunggu prosesnya selesai.

Kata terakhir

Tidak bisa dipungkiri bahwa versi mod apk dari aplikasi ini memiliki banyak kelebihan dibandingkan versi aslinya. Namun dari segi keamanan, masih diragukan karena beberapa pengguna Whatsapp MB melaporkan bahwa nomor mereka diblokir oleh pengembang resmi Whatsapp LLC.

Source: dolanyok.com

Related Articles

Back to top button