Berita Wisata

Memasak dengan Nuansa Dunia Lama di Lafayette Coffee & Eatery Malang

Miskin

Ingin jalan-jalan sambil menikmati suasana heritage di tengah kota Malang? Coba mampir ke Lafayette Coffee and Eatery.

Kafe ini bisa menjadi tempat yang nyaman untuk menghabiskan akhir pekan bersama orang tersayang.

Lafayette Cafe and Restaurant terletak di Jalan Semeru No. 2-4, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Tepat di sebelah Whiz Prime Hotel.

Fasad bangunan Lafayette Coffee and Eatery berwarna putih gading dan didominasi oleh kisi-kisi jendela pada sisi yang berbeda. Terlihat sebesar bangunan Belanda dari tahun 1940-an.

Kafe yang berdiri sejak tahun 2021 ini memiliki 3 lantai. Di lantai pertama, pengunjung akan disambut oleh agen layanan di bagian penerima tamu.

Selain itu, terdapat tempat wudhu dan mushola bagi pengunjung muslim yang ingin beribadah.

Memasuki lantai dua, pengunjung akan melihat ruang makan Lafayette Coffee and Eatery bernuansa heritage. Interior dan perpaduan warna emas, hitam dan putih menambah kesan elegan namun tetap hangat dan nyaman.

Foto-foto lawas sejumlah bangunan kota Malang tempo dulu menghiasi dindingnya tentu akan membuat pengunjung bernostalgia.

Di sebelah kiri tangga, pengunjung dapat memesan sambil melihat deretan makanan penutup, kue kering, dan kue yang indah. Pengunjung bebas memilih ruang makan.

Apakah Anda ingin mengadakan acara atau pertemuan penting di Lafayette Coffee and Eatery? Terdapat ruang VIP dan ruang kerja yang cukup nyaman dan mewah. Untuk mengaksesnya, pengunjung dapat melakukan reservasi terlebih dahulu.

Di lantai tiga atau atap, pengunjung bisa melihat pemandangan hiruk pikuk kota Malang yang dipadukan dengan tanaman hijau di sekitar area makan.

Jaringan Wi-Fi Lafayette Coffee and Eatery mencakup seluruh ruang makan. Jadi Anda masih bisa menghabiskan waktu sambil mengerjakan pekerjaan rumah Anda.

Lafayette Coffee and Eatery juga menawarkan banyak spot foto yang estetis dan Instagramable. Pengunjung bisa berfoto sepuasnya sambil mencicipi aneka masakan.

Selain suasana heritage, Lafayette Coffee and Eatery menawarkan menu yang bervariasi dengan harga yang terjangkau. Dari menu Asian food, western food, aneka dessert, kopi, susu dan teh.

Ingin jalan-jalan sambil menikmati suasana heritage di tengah kota Malang?  Coba mampir ke Lafayette Coffee and Eatery.Lafayette Coffee & Eatery Foto: Spesial (doc.Instagram @lafayette.coffee)

Lafayette Coffee and Eatery menawarkan menu favorit yaitu rawon, nasi goreng, sop buntut dan steak. Untuk minumannya ada milk-based, coffee-based, smoothies, fresh juice, mocktail, tea dan ice cream.

Harga mulai dari Rp 8.000 untuk dessert. Sedangkan harga minumannya mulai dari Rp 18.000. Untuk makanan mulai dari Rp 20.000.

Jika Anda berada di Malang, pastikan untuk mampir ke Lafayette Coffee and Eatery untuk merasakan suasana warisan tahun 1940-an. Lafayette Coffee and Restaurant buka setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 22:00 WIB.

Simak video “Taman Pendidikan Sarwendah Sukabumi Rusak, Jendela Rusak”
[Gambas:Video 20detik]
(matahari/lemak)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button