Tempat Wisata

Memperbarui! Harga menu terkini dan alamat outlet Bakmi Gang Kelinci 2023

Mie Geng Kelinci – Mie merupakan salah satu jenis mie yang begitu populer di kalangan berbagai kalangan, khususnya penikmat kuliner.

Karena popularitasnya, tidak sulit menemukan hidangan ini dalam istilah kuliner. Banyak rumah makan mie yang menjual masakan enak ini, salah satunya Mie Geng Kelinci yang sudah terkenal dengan pastanya yang enak.

Info harga menu mengajak Anda menikmati aneka kuliner lezat di Bakmi GK yang menyajikan aneka hidangan lezat.

Mie Geng KelinciMie Geng Kelinci

Mie Gang Kelinci Bisa dibilang salah satu pelopor restoran atau kedai mie dengan rasa dan porsi yang memuaskan. Nama mie ini sendiri diambil dari tempat dimana kedai mie ini mulai beroperasi, yaitu di Gang Kelinci, Pasar Baru.

Rasa lezat pasta GK ini sudah diturunkan dari generasi ke generasi sejak tahun 1957. Resep inilah yang membuat restoran ini sukses seperti sekarang ini dengan cabang di berbagai daerah di Indonesia.

Kenikmatan olahan pasta tidak hanya didasarkan pada resep yang sukses dan keterampilan memasak para koki, tetapi juga pada kualitas bahan yang digunakan hanya bahan-bahan segar terbaik.

Delivery order untuk Bakmi Gang Kelinci

Untuk meningkatkan pelayanan dan kualitas, Pasta GK tidak hanya membuka 11 toko, tetapi juga menyediakan delivery order kepada pelanggannya. Bagi mereka yang sibuk dengan rutinitasnya atau malas berada di luar, layanan pengiriman pasta GK siap mengantarkan hidangan pasta langsung ke rumah Anda.

Layanan restaurant-to-order ini melayani seluruh wilayah Jakarta dengan menghubungi nomor sentral Bakmi GK di (021) 35 222 88, (021) 35 222 88 atau (021) 997 222 88. ketersediaan. menu yang dipesan.

Namun bukan itu saja, Bakmi GK terus berkembang dengan berbagai inovasinya. Benar-benar berbeda dan menggugah minat pecinta kuliner, konsep one stop entertainment diimplementasikan cabang Mutiara Taman Palem, Cengkareng.

Para penikmat mie tidak hanya akan dimanjakan dengan berbagai sajian mie yang enak dan nikmat, tetapi juga dengan sistem karaoke yang lengkap yang kualitasnya tidak akan mengecewakan. Untuk klien yang ingin menyelenggarakan acara pribadi maupun perusahaan, restoran cabang ini bisa menjadi pilihan yang dapat diandalkan.

Harga Menu Bakmi Gang Kelinci

Sebenarnya menu dari resto mie ini cukup banyak dan lengkap dengan sajian kulinernya, namun yang menjadi highlight dari resto ini adalah menu Emurba, jadi banyak sekali masakan murah yang enak.

Dari namanya saja sudah bisa kita simpulkan bahwa menu ini benar-benar klasik karena rasanya yang bikin lidah bergetar, porsinya yang mengenyangkan perut dan tentunya. harga mie GK sangat ramah.

Daftar Harga Bakmi Gang KelinciDaftar Harga Bakmi Gang Kelinci

Lokasi Bakmi GK Di mana saja di Jakarta

Untuk membantu Anda menemukan lokasi restoran mie ini, berikut adalah daftar cabang Bakmi GK di seluruh Jakarta.

  • Citra Raya Mardi Rumput, Jl. Citra Raya Boulevard, Tangerang
  • Mal Ciputra (Citra Land), Lantai 5, Jl. Arteri S. Parman No.19, Grogol
  • Blok M Square, Lantai 5, No. 19, Jl. Melawai Raya No.5
  • PRJ Kemayoran Gambir Expo, Blok C, JL. Griya Agung Tanjung Priok
  • ITC Bumi Serpong Damai (BSD), Lantai 2, Jl. Seribu pahlawan, Serpong
  • Bintaro Plaza, Lantai 2, Sektor 3A
  • ITC Kuningan – Jembatan 2, Lantai 4, Blok BS No. 6, Jl. Prof.DR.Satrio Kav. 25
  • Mall Mutiara Taman Palem, Lantai 3, Jl. Lingkar Luar Barat Cengkareng
  • AK Karaoke, Blok A-18 No.2, 3, Cengkareng
  • Bakmi Gang Kelinci Tengah, Jl. Kelinci Besar #1-3

Jadi di mana rumahmu teman-teman? Silahkan langsung kunjungi store Bakmi GK terdekat. Jika Anda seorang MaGer, Anda dapat menggunakan layanan pengiriman. Cukup telepon, pesan dan tunggu pesanan Anda tiba.

Demikian ulasan singkat kami tentang harga menu mie gang bunny yang dapat kami bagikan kepada Anda. Semoga dapat memberikan informasi yang anda butuhkan. Jangan lewatkan juga: Beragam pilihan menu lezat di Bakmi Golek Cibubur

Source: infohargamenu.com

Related Articles

Back to top button