Tempat Wisata

Menu Amaranta Terrace Kota Batu Harga, Daya Tarik & Lokasi

Teras Amaranta, kota Batu – Kawasan Kota Batu terus menawarkan tempat-tempat menarik untuk menginap atau sekedar bersantai mengobrol dengan teman, keluarga atau pasangan Anda. Misalnya tempat yang banyak viral di kawasan Kota Batu, seperti AWANG-AWANG Sky Lounge Batu, kedai kopi dengan konsep 360 view. Kini kawasan Kota Batu kembali menghadirkan tempat pertemuan yang tak kalah menarik dan populer di kabupaten Batu memiliki konsep yang menarik.

Tempat itu bernama Teras Amaranta, kota Batu Ini adalah meeting point atau wisata kuliner terbaru yang berkonsep seperti di Belanda, wajib banget mampir ke tempat ini karena menurut kami tempatnya instagramable jadi cocok banget buat kamu foto-foto atau OOTD, dan juga sangat cocok untuk menikmati suasana Kota Batu dari ketinggian di atas kafe. Menu dan pelayanannya menurut kami sangat baik, sehingga sering dikunjungi terutama di akhir pekan.

Teras Amaranta, kota BatuTeras Amaranta kota Batu, foto oleh @anglemalang

Karena memiliki daya tarik yang menarik untuk kami informasikan kepada anda tentang artikel tersebut Teras Amaranta, kota Batu Mulai dari daya tarik tempat, harga menu yang ditawarkan, fasilitas umum di tempat tersebut, jam buka dan lokasinya, yang juga kami sediakan dengan link lokasi yang memudahkan Anda menemukan lokasi kafe. Sebagai informasi pertama kami informasikan tentang daya tarik yang mengundang tempat tersebut untuk dikunjungi dan juga menjadikannya perbincangan seperti di media sosial instagram. Berikut informasinya.

Daya tarik Amaranta Terrace di kota Batu

Daya tarik Teras Amaranta, kota Batu Yang pertama kafe ini memiliki konsep yang menarik sehingga menarik perhatian pengunjung yang berkunjung ke tempat tersebut, tidak hanya itu suasana tempatnya cocok bagi anda yang menyukai suasana Kota Batu dari ketinggian mengingat lokasi tempatnya cukup tinggi, anda bisa melihat pemandangan Kota Batu yang menakjubkan. Konsep seperti di Belanda lengkap dengan kincir angin membuat suasana kafe ini berbeda dengan kafe lain di kawasan Kota Batu.

Tentunya bagi anda yang hobi fotografi akan sangat senang berada disini, karena banyak tempat menarik dan juga bangunan yang unik dengan dominasi warna putih pastinya akan membuat foto anda terlihat lebih keren. Seperti pada artikel kali ini, ada beberapa gambar yang menampilkan spot foto keren dan juga instagramable Teras Amaranta, kota Batu menjadi tempat pertemuan modern di Kota Batu.

Amaranta Terrace Batu MalangAmaranta Terrace Batu Malang, picture by @taradung_

Tidak hanya tempat dan suasananya yang asik dan menyenangkan, menu yang ditawarkan pun cukup lengkap mulai dari makanan dan minuman yang disertakan. Teras Amaranta, kota Batu Harga yang ditawarkan juga terjangkau sehingga Anda tidak perlu khawatir karena tempat ini juga sering dikunjungi pengunjung baik dari dalam maupun luar Kota Batu. Informasi lebih lengkap mengenai harga menu atau daftar menu yang ditawarkan akan kami bahas, berikut pembahasannya.

Harga Menu Amaranta Terrace Kota Batu

Daftar menu yang ditawarkan Teras Amaranta, kota Batu Hal ini tentunya enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di kawasan Kota Batu Jawa Timur. Menu yang ditawarkan juga beragam dan beragam, serta tidak lupa dengan konsep bangunan yang menarik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di Cafe Amaranta Terrace Batu. Berikut daftar menunya:

KOPI HARGA
Kopi hitam 9K
espreso 10K
Amerika 13K / 15K
es kopi latte 17K
Penurunan Vietnam 12K
cappucino 15K
Es kopi Cola 15K
Soda es kopi 15K
TIDAK ADA KOPI HARGA
Choco Latte panas 15K
Jahe Panas 19K / 17K
limau jahe 15K
susu jahe 13K
Air infus 10K
KARBONASI HARGA
angin langit 17K
zamrud 17K
labu stroberi 17K
labu lemon 17K
CAMILAN HARGA
Rojak Cireng 13K
sosis solo 13K
kebab 15K
piring makanan ringan 20K
piring bawang putih 18K
Tahu cabai 17K
bola mozzarella 15K
kentang goreng 15K
Keju singkong 15K
sandwich 20K
roti panggang 17K / 13K
Pisang Coklat 13K
MENU UTAMA HARGA
Nasi goreng 22K
sup mie ayam 22K
Nasi goreng dengan seafood 27K
Fettuccine Carbonara 27K
Spaghetti bolognese 27K
Sup mie beras dengan makanan laut 27K
TANDA TANGAN HARGA
Gulungan crepes Amaranta 20K
Amaranta Pink sedang jatuh cinta 17K
Kubus susu amaranta 17K
Chokeberry Amaranth 17K
Teh relaksasi Amaranta 10K
BERBASIS TEH HARGA
teh 10K / 12K
teh lemon 10K / 12K
Telur leci 17K
teh herbal 10K
Kereta 13K / 15K
Jahe 10K

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Teras Amaranta, kota Batu yang tentunya siap menemani waktu bersantai dan berlama-lama di tempat nongkrong. Selain itu pada artikel Cafe Amaranta Terrace kali ini kami akan menginformasikan tentang fasilitas umum, waktu buka dan lokasi cafe yang pasti nyaman ditempati pengunjung pulang lama di Cafe, berikut pernyataannya.

Jam buka Amaranta Terrace kota Batu

Jika anda akan mengunjungi Amaranta Terrace di Kota Batu, Jawa Timur, anda harus mengetahui jam bukanya agar dapat datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam Operasional Amaranta Terrace Kota Batu dimulai setiap hari pada pukul 12.00 dan berakhir pada pukul 21.00 WIB yang telah ditentukan seperti pada tabel di bawah ini.

BUKA pada 12.00 – 21.00 WIB
JUMAT 13.00 – 21.00 WIB
SELASA TERTUTUP

Bagi Anda yang melakukan reservasi dan ingin informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Instagram resminya atau menghubungi melalui DM @amaranta_terrasse untuk mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Fasilitas Teras Amaranta Kota Batu

Tentunya tempat meeting atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, Teras Amaranta, kota Batu Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • karung kacang
  • area indoor dan outdoor
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Batu Teras AmarantaAmaranta Terrace Batu, gambar oleh @mutia_izza

Lokasi Teras Amaranta kota Batu

Untuk tempat tinggal Teras Amaranta, kota Batu terletak di Jl Melati Kavling Atas 15, Songgokerto, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur. Jika Anda datang dari arah pusat kota Batu, jaraknya tidak jauh, hanya sekitar 4,6 km dan membutuhkan waktu sekitar 10 menit untuk sampai ke tempat tersebut mengingat tempatnya yang tidak jauh dari pusat kota Batu.

Jika Anda masih ragu dengan rute menuju Cafe Amaranta Terrace Batu, silakan gunakan link ini Peta Googletautannya adalah lokasi kafe bertemu dengan kota batu.

Cafe Amaranta Terrace BatuCafe Amaranta Terrace Batu, picture by @rickxs_

Saat anda berkunjung ke Amaranta Terrace di Kota Batu Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan saat berkunjung Teras Amaranta terletak di Kota Batu, Jawa Timur. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan wisata terbaru di Kota Batu yang tentunya akan memberikan Anda informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Amaranta Terrace Cafe Hits BatuAmaranta Terrace Cafe Hits Batu, picture by @amaranta_terrace

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Teras Amaranta, kota Batu Semoga informasi yang Anda butuhkan ada di artikel. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button