Tempat Wisata

Menu Dapoer Kebun Bintaro, Harga, Objek Wisata dan Lokasi

Dapoer Kebun Bintaro – Kawasan Bintaro menyediakan titik pertemuan yang nyaman dan sejuk untuk kenyamanan Anda selama menginap disana. Selain itu, konsep yang dihadirkan tentu akan membuat pengunjung tempat tersebut merasa betah berlama-lama berada di sana. Dengan pelayanan yang baik dan menu yang bervariasi tentu akan menjadi daya tarik menarik bagi anda, bersama teman, keluarga maupun pasangan.

Namanya Dapoer Kebun Bintaro tempat pertemuan masa kini yang Instagrammable di kawasan Bintaro dengan konsep tempat yang keren. Tentunya Dapoer Kebun menyajikan beragam pilihan makanan dan minuman untuk menemani waktu bersantai Anda di tempat ini. Menghabiskan waktu bersama teman, keluarga atau pasangan sambil menikmati suasana tempat akan menjadi pengalaman yang seru.

Dapoer Kebun TangerangDapoer Kebun Tangerang, gambar oleh @dapoerkebun.bintaro

Karena Dapoer Kebun Bintaro Kami punya informasi menarik untuk anda mulai dari tempat menarik, harga menu yang ditawarkan, jam buka, fasilitas dan lokasi tempatnya, kami juga menyediakan link lokasi tempatnya agar anda mudah menemukannya. dia. Tentunya pada informasi pertama ini kami informasikan kepada anda mengenai tempat wisata yang menjadikan tempat kuliner di Bintaro banyak pengunjungnya, berikut informasinya.

Daya tarik Dapoer Kebun

Daya tarik Dapoer Kebun Bintaro yang pertama adalah mempunyai tempat yang sejuk karena dikelilingi oleh tumbuhan dan tumbuhan pepohonan yang rindang, tentu saja membuat suasana di tempat tersebut terasa lebih menyenangkan. Selain itu, Anda pasti akan betah berlama-lama di Bintaro Café berkat pelayanan yang baik dan fasilitas yang cukup lengkap. Pasti bisa menjadi tempat menikmati makanan Indonesia dan menu lainnya.

Dapoer Kebun Bintaro tentunya menyajikan beragam menu makanan dan minuman yang akan menemani waktu bersantai Anda selama menginap. Restoran ini sangat cocok dijadikan tempat bersantai bersama teman, keluarga atau bersama pasangan Tempat nongkrong asyik di kawasan Bintaro Itu. Nongkrong di kafe ini merupakan sebuah kesederhanaan yang menawarkan suasana berbeda dan tentunya akan menjadi pengalaman nongkrong yang menyenangkan.

Dapoer Kebun BintaroDapoer Kebun Bintaro, gambar oleh @coffeeteaandmystory

Apalagi bagi anda yang suka berfoto, tempat ini bisa menjadi tempat menarik untuk berfoto keren nan menarik di setiap sudut kafe. Untuk informasi lebih lanjut, kami dengan senang hati akan menginformasikan kepada Anda mengenai daftar harga menu yang ditawarkan Dapoer Kebun Bintaro Tentunya dengan harga yang terjangkau menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung kafe Dapoer Kebun. Anda dapat menemukan informasi menu di sini.

Harga menu Dapoer Kebun

Daftar menu yang ditawarkan Dapoer Kebun Bintaro Pastinya nikmat dan menawarkan cita rasa menu yang wajib dicoba jika Anda berada di kawasan Bintaro kota Tangerang. Menu yang ditawarkan di Dapoer Kebun sangat beragam. Menu yang ditawarkan dengan konsep kekinian yang begitu menarik membuat Anda akan betah berlama-lama di Dapoer Kebun. Berikut informasi mengenai daftar menunya:

TEH HARGA
Teh kamomil 23k
Teh serai segar 26k
Teh mint segar 26k
Kacang Biru Kupu-Kupu Lemon 28k
Teh lemon 23k
Teh leci 25k
Teh persik 25k
Teh manis 12k
MOCKTAIL HARGA
Elderberry Asam Amarena 28k
Soda Italia Fragola Piu 30.000
Soda markisa Italia 30.000
Limun Italia Pesca Gialla 30.000
Soda delima Italia 30.000
Soda raspberry Italia 30.000
Elderberry asam raspberry 28k
Makanan prasmanan HARGA
Ayam Goreng Serundeng 25k
Bakwan Sayur 4k
Bakwan Udang 13k
Ikan lingkio asin 21k
Ikan nila goreng 26k
Ikan Nila Pesmol 27k
Ikan Teri Godek 8 ribu
Jengkol Balado 13k
Sayuran segar 5k
Nasi goreng desa 34k
Nasi Goreng Noni 34k
Nasi merah dari oven 10k
Nasi putih dari oven 8 ribu
MAKANAN ALACART HARGA
Kentang goreng 35k
Mangkuk Nasi Bulgogi Daging Sapi 35k
Ayam renyah dan kentang goreng/nasi 35k
Paha ayam 30.000
Nasi goreng dengan ayam 35k
Sayap ayam barbekyu 30.000
Keripik ikan 36k
Schuan ayam dan nasi 38k

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Dapoer Kebun Bintaro Yang tentunya siap menemani Anda bersantai dan berlama-lama di tempat kuliner Bintaro. Selanjutnya pada artikel kali ini kami akan menginformasikan fasilitas umum apa saja yang tersedia di Dapoer Kebun agar pengunjung betah berlama-lama berlama-lama disini, beserta penjelasannya.

Jam buka Dapoer Kebun

Saat Anda mengunjungi kami Dapoer Kebun Siapa pun yang berada di Bintaro harus mengetahui jam bukanya agar bisa berada di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional Dapoer Kebun Bintaro Buka setiap hari pukul 10 pagi dan tutup pukul 10 malam WIB.

SEHARI-HARI 10.00 – 22.00 WIB

Kebun Dapo

Tentu saja kawasan wisata kuliner seperti ini mempunyai tawaran yang cukup banyak. Dapoer Kebun Bintaro Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas, hingga toilet yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Ruang sholat
  • Toilet
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Kursi tinggi
  • Area luar ruangan dan dalam ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kafe Dapoer Kebun BintaroCafé Dapoer Kebun Bintaro, gambar oleh @coffeeteaandmystory

Lokasi Dapoer Kebun Bintaro

Untuk lokasinya Dapoer Kebun Bintaro Ini terletak di area l. Cendrawasih 1 No. 59 RT 05/02, Sawah Baru, Kec. Ciputat, Kota Tangsel, Banten 15413. Jika Anda datang dari pusat kota Tangsel, jaraknya sekitar 4,4 km dan perjalanan ke sana memakan waktu sekitar 15 menit.

Jika Anda masih bingung bagaimana cara menuju tempat kuliner trendi di Bintaro ini, Anda bisa menggunakan link di bawah ini Google Petalink tersebut dapat membawa anda ke lokasi tempat ini.

Resto Dapoer Kebun BintaroResto Dapoer Kebun Bintaro, gambar oleh @coffeeteaandmystory

Jika Anda berkunjung ke Dapoer Kebun Bintaro, sebaiknya Anda tetap mengunjunginya Protokol kesehatan Selagi tetap memakai masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi kuliner kekinian di Bintaro. Jangan lupa mencari artikel menarik lainnya seputar Tangsel. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Dapoer Kebun Bintaro TangerangDapoer Kebun Bintaro Tangerang, gambar oleh @dapoerkebun.bintaro

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Dapoer Kebun Bintaro Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button