Tempat Wisata

Menu harga & tiket THE RIVER Malino Tour 2022

Mengunjungi Sungai Malino – Malino merupakan sebuah kecamatan di Kabupaten Tinggimoncong yaitu di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Malino yang berjarak 90 km dari pusat Kota Makassar yaitu ke arah selatan merupakan objek wisata alam dengan pesona luar biasa yang sangat indah dan menakjubkan. Karena itu Malino menghadirkan tempat wisata buatan yang memiliki daya tarik tersendiri bagi setiap pengunjung yang berkunjung ke tempat wisata tersebut.

Tempat wisata itu bernama Mengunjungi Sungai Malino Ini adalah taman rekreasi yang memiliki banyak spot foto Instagram yang menarik dan unik. Ada banyak spot foto yang menarik dan bervariasi yang akan membuat anda betah berlama-lama di tempat ini, di temani dengan pemandangan yang sangat indah, tempat ini ramai sampai saat ini, suasana begitu nyaman di tempat ini.

Mengunjungi Sungai MalinoKunjungi Sungai Malino, gambar oleh @isramiccank

Berhubung ada atraksi yang menarik untuk dibahas maka kita akan membahas tentang atraksi suwatu.com, harga tiket, harga menu, fasilitas umum, jam operasional dan lokasi. Tentunya pada pembahasan pertama kita akan membahas daya tarik yang membuatnya Mengunjungi Sungai Malino Ramai dikunjungi dan diperbincangkan di media sosial seperti Instagram dan Tiktok, beserta penjelasannya.

Atraksi Wisata Sungai Malino

Daya tarik Mengunjungi Sungai Malino Hal ini tentunya karena tempat ini memiliki berbagai spot foto yang instagramable dan tentunya memiliki pemandangan alam yang indah. Memang karena kawasan Malino sangat digemari oleh para wisatawan yang suka berwisata, tempat ini juga memiliki udara yang sejuk dan sungai Malino menawarkan spot-spot yang indah, memiliki konsep atau tema rumah India yaitu sebagai spot foto yang paling banyak diminati, yang menjadikan tempat wisata ini tempat yang sangat populer dengan wisatawan dari segala usia.

Spot foto yang utama adalah spot yang disebut Tenda India, spot foto dengan konsep seperti perkampungan India, yang juga dilengkapi dengan lampu hias, dan juga terdapat beberapa meja, membuat spot ini cocok untuk berfoto bersama keluarga. teman atau pasangan. Bukan hanya spot fotonya saja, masih banyak spot foto keren lainnya Mengunjungi Sungai Malino contohnya seperti rumah kelinci, patung, kebun jamur dan masih banyak lainnya.

Mengunjungi Sungai MalinoKeliling Sungai Malino, gambar oleh @suriyanahme_

Karena memiliki nama, yaitu Sungai Tentunya tempat ini juga memiliki wisata sungai yang tidak kalah menariknya, anda wajib mencoba untuk mengunjunginya juga. Karena tempat ini memiliki air yang sejuk dan jernih dengan bebatuan disekitarnya yang sangat cocok untuk menyegarkan pikiran dan menenangkan betah berlama-lama.

Bukan hanya lokasi dan spot foto yang keren Mengunjungi Sungai Malino Ada juga food corner atau kafe yang menjual makanan dan minuman yang enak. Untuk penjelasan dalam artikel ini, daftar menu dijelaskan di sini. Berikut kami informasikan mengenai harga tiket masuk atau HTM tempat ini, harga yang ditawarkan cukup terjangkau beserta penjelasannya.

Harga Tiket Wisata Sungai Malino

Untuk biaya masuk atau HTM Wisata Sungai Malino Anda akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp 15.000/orang, tentunya harga ini sangat murah dan terjangkau untuk semua kalangan. Jika ingin informasi promo yang ada atau ingin menanyakan sesuatu bisa mencari tahu atau menghubungi akun Instagram The River Malino yaitu @Sungai. Malino

TIKET SUNGAI MALINO 15.000,-

*Tentunya harga tiket masuk tersebut dapat berubah jika kebijakan pengelola tempat berubah, namun harga tersebut dapat menjadi patokan anda jika ingin mengunjungi Wisata. SUNGAI Malino.

Daftar harga menu wisata sungai Malino

Daftar menu yang disediakan oleh Wisata Sungai Malino sangat beragam mulai dari minuman teh panas hingga latte tersedia di tempat ini dan tak lupa makanan siap dinikmati Anda saat bersantai di tempat yang satu ini untuk menemani. Mengunjungi Sungai Malino Agar Anda bisa betah di sini dengan lebih nyaman, berikut menu yang disediakan.

MENU MINUMAN HARGA
Teh hangat Rp5.000,-
Kopi Malino Rp5.000,-
kopi susu Rp 10.000,-
Nescafe Rp 10.000,-
Milo Rp 10.000,-
Sebotol Tebs Rp 10.000,-
Sebotol teh sosro Rp 10.000,-
Kaleng teh buah Rp 10.000,-
Botol Teh Buah Rp 10.000,-
mineral botol Rp 10.000,-
mineral kaca Rp1.000,-
TIDAK BISA HARGA
Pisang goreng Rp 10.000,-
Ubi Goreng Rp 10.000,-
kentang goreng Rp 10.000,-
Bakwan Rp 10.000,-
mengetahui konten Rp 10.000,-
Sukun / Bakara Rp 10.000,-
Pop Mie Rp 10.000,-
Sistanu (sosis nugget kentang) Rp 20.000,-

Dan masih banyak menu lainnya yang bisa anda nikmati di tempat wisata Malino ini, selanjutnya akan kami informasikan apa saja fasilitas umum yang tersedia di tempat ini beserta penjelasannya.

Tempat Rekreasi Sungai MalinoTempat Rekreasi Sungai Malino, image by @theriver.malino

Fasilitas Wisata Sungai Malino

Tentu saja salon atau wisata kuliner seperti Wisata Sungai Malino yang memiliki fasilitas cukup lengkap seperti tempat menginap atau wisata kuliner pada umumnya di wilayah Kabupaten Gowa. Wisata Sungai Malino telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga musala yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • area merokok
  • tempat foto
  • Stopkontak
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Jam Buka Wisata Sungai Malino

Jika anda berkunjung ke Wisata Sungai Malino, anda harus mengetahui jam buka agar dapat datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Wisata Sungai Malino Buka pukul 08.00 dan tutup pukul 20.00 WITA.

SETIAP HARI 08.00 – 22.00 WITA

Tempat wisata sungai Malino

Untuk lokasi Mengunjungi Sungai Malino terletak di kawasan Jalan Tanpa Nama, Malino, Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan 92174. Datang dari arah desa Malino berjarak sekitar 2,4 km dan membutuhkan waktu sekitar 8 menit untuk mencapai resor untuk menjangkau wisatawan. Jika anda bingung dengan rute menuju tempat ini, kami akan membantu anda, silahkan klik link berikut Peta Googletautan telah disetel untuk mengarah ke lokasi ini.

Sungai Batulamini MalinoSungai Batu lapisi Malino, gambar oleh @masra.suyuti

Namun jika anda berkunjung ke Wisata Sungai Malino sebaiknya tetap mengikuti protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, ingat untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat berkunjung ke tempat ini. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya Tentunya informasi menarik seputar Sulawesi Selatan bisa Anda dapatkan dari artikel lain tersebut.

Wisata populer di MalinoWisata populer di Malino, gambar oleh @sit_inurmaya

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang Wisata Sungai Malino di Kabupaten Gowa. Kami berharap informasi yang Anda butuhkan ada di artikel kami. Jika ada kesalahan saat menulis artikel Mengunjungi Sungai Malino Kami mohon maaf, kami akan memperbaikinya sesegera mungkin, terima kasih

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button