Tempat Wisata

Menu Por Aqui Stay & Dine Jogja Harga, Daya Tarik & Lokasi

Menu Por Aqui Stay & Dine Jogja Harga, Daya Tarik & Lokasi

Por Aqui Stay & Dine Jogja – Kali ini kami informasikan tentang tempat menginap serta restaurant atau cafe yang berada di dalamnya, tentunya lengkap dan tentunya dengan konsep yang berbeda dari tempat menginap lainnya di Yogyakarta. Sehingga tidak hanya tempatnya yang unik dan menarik, tetapi juga pelayanan yang baik dan peralatan yang cukup lengkap, sehingga pengunjung tempat tersebut betah berlama-lama berada di tempat ini.

Tempat itu bernama Por Aqui Stay & Dine Jogja Ini adalah hotel dan juga resto yang bertema meksiko ditambah dengan konsep bohemian yang tentunya terlihat sangat colorful seperti yang bisa kalian lihat dari beberapa gambar di artikel ini, tentunya keren banget. Setiap sudut hotel dan restoran di sini terlihat begitu nyaman dan tentunya sangat instagramable, cocok untuk Anda yang suka berfoto atau bersantai bersama keluarga dengan pengalaman akomodasi yang menarik.

Tempat pertemuan baru di JogjaMeeting point baru di Jogja, foto oleh @aayu_riesda

Karena Por Aqui Stay & Dine Jogja Ini berisi informasi menarik untuk kami informasikan mulai dari daya tarik, menu dan harga kamar, jam buka, fasilitas hingga lokasi tempat yang juga kami sediakan link lokasi tempat untuk memudahkan anda menemukan ini tempat yang keren. Untuk informasi pertama tentang daya tarik hotel dan kafe bergaya Meksiko ini, di bawah ini adalah informasinya.

Atraksi Por Aqui Stay & Dine

Daya tarik Por Aqui Stay & Dine Jogja Pertama, tempat ini memiliki konsep yang menarik yaitu konsep dengan suasana meksiko dan bohemian yang juga colorful tentunya akan menjadi meeting point atau tempat menginap yang menarik. Stay And Dine Jogja merupakan perpaduan antara penginapan dan tempat makan yang tentunya bernuansa Mexico-Bohemian yang Instagrammable, tentu saja kamu semakin penasaran dan ingin mengunjungi tempat ini.

Hotel atau penginapan di Por Aqui Jogja ini memiliki 26 kamar dengan tipe yang berbeda-beda, misalnya Superior, Deluxe, Deluxe Executive, Deluxe Family, Deluxe Patio, dan ada juga tipe suite, tentunya dengan dekorasi yang berbeda untuk setiap tipenya. Ditambah dengan fasilitas hotel biasa Tentunya anda akan merasa nyaman disini, fasilitas tersebut antara lain ruangan VIP, pool lounge, kolam renang dan tidak lupa ada restaurant yang siap menemani anda selama anda menginap di Por Aqui Jogja.

Por Aqui Menginap & MakanPor Aqui Stay & Dine, gambar oleh @foodandfeast

Por Aqui Stay & Dine Restaurant Jogja tentunya memiliki berbagai menu yang siap menemani waktu santai anda di tempat ini, ada menu-menu menarik seperti menunya. Makanan jalanan Meksiko contohnya hanya burrito, taco, quesadilla, nacho dan berbagai minuman khas lainnya. Untuk informasi lebih lanjut, kami akan membagikan kepada Anda harga daftar menu yang ditawarkan oleh tempat tersebut sebagai berikut.

Harga Menu Por Aqui Stay & Dine

Daftar menu yang ditawarkan Por Aqui Stay & Dine Jogja Hal ini tentunya enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di daerah Yogyakarta. Menu yang ditawarkan juga beragam dan variatif dan tidak lupa dengan konsep bangunan menarik yang akan membuat anda betah berlama-lama di Rumah Makan & Hotel Yogyakarta ini, berikut daftar menunya :

BURRITOS THE WRAPS HARGA
Ternera burrito 48k
Burrito Pollo Loco 40k
Burrito de Pacifico 48k
Vegeta de Amazon 30.000
MANGKUK ELCUENCO BURRITOS HARGA
Mangkuk Burrito Daging Sapi 60.000
Mangkuk Chipotle Ayam 40k
Mangkuk gamba 58k
mangkuk tuna 60.000
mangkuk sayur 30.000
SALAD LA ENSALADA HARGA
Salad Caesar Meksiko 39k
selada domba Meksiko 30.000
Ensalada de quinoa 40k
LA SOPA SUP HARGA
Sopa Cremosa dari Mainz 30.000
pozole ayam 33k
MAKANAN ANAK-ANAK HARGA
Panini dengan daging asap dan keju 40k
Taquito Mozzarella 40k
Pesta Keju Nachos 40k
Porsi Quesadilla Classica KIDS 40k
MINUMAN BEBIDA HARGA
horchata 30.000
Champurrado 38k
atol 36k
Agua de Jamaika 17k
Agua de Tamarindo 18k
Perawan Margarita 35.000
Perawan Michelada 35.000
Virgo Paloma 35.000
Liquados (empat milkshake) 35.000
Es teh 15k
Air mineral 10k
Coke Cola/Sprite/Fanta 20k
EL APERITIVE STARTER HARGA
Gulungan tortilla pedas 40k
Kroket jagung Meksiko 45k
Taquito ayam 40k
Nachos de Fiesta 50.000
Taco Ayah 45k
Ubi jalar Meksiko 35.000

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Por Aqui Stay & Dine Jogja yang tentunya siap menemani waktu bersantai dan berlama-lama di Resto & Hotel. Selain itu, dalam artikel Por Aqui Jogja ini kami informasikan mengenai fasilitas umum, jam buka & lokasi Yogyakarta Hits Resto yang membuat pengunjung merasa betah lama di tempat, nih penjelasannya.

Harga akomodasi di Por Aqui Stay & Dine

Untuk harga kamar atau akomodasi di Por Aqui Stay & Dine Jogja Ke depannya pilih dulu tipe kamar yang diinginkan, tentunya tipe kamar di lokasi ini memiliki fasilitas yang berbeda-beda, untuk lebih jelasnya berikut daftar tipe dan harga akomodasi tersebut.

Lora (pengawas) HARGA
Dengan sarapan 529.000
kamar saja 469.000
PICAMADEROS (DELUXE) HARGA
Dengan sarapan 655.000
kamar saja 595.000
PICAMADEROS (EKSEKUTIF DELUXE) HARGA
Dengan sarapan 789.000
kamar saja 729.000
FLAMENGO (PASI DELUXE) HARGA
Dengan sarapan 789.000
kamar saja 729.000
GUACAMAYA (KELUARGA DELUXE) HARGA
Dengan sarapan 1.160.000
kamar saja 1.100.000
PESCADOR MARTIN (SUITE) HARGA
Dengan sarapan 1.299.000
kamar saja 1.239.000

CATATAN: Tarif kamar TIDAK TERMASUK biaya layanan 5% dan pajak pemerintah 11%.

Harga di atas juga sewaktu-waktu dapat berubah tergantung kebijakan pengelola situs, bisa saja berubah ketika ada penawaran atau semacamnya.Untuk informasi tarif kamar terupdate lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi akun Instagram @poraqui.jogja lihat bagian profil Instagram tentang harga atau penawaran kamar di Por Aqui Stay & Dine Jogja.

Jam buka Por Aqui Stay & Dine

ketika Anda mengunjungi Por Aqui Menginap & Makan Mereka yang berada di Yogyakarta harus mengetahui jam buka mereka sehingga Anda tiba di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Por Aqui Stay & Dine Jogja Mulai pukul 11.30 WIB dan tutup pukul 21.00 WIB setiap hari. Bahkan, untuk reservasi atau jika ingin meminta informasi lebih lanjut tentang Restoran & Hotel, Anda bisa mengunjungi akun Instagram resminya @poraqui.jogja.

RESTO TERBUKA 11.30 – 21.00 WIB

Fasilitas Por Aqui Stay & Dine

Tentunya tempat pertemuan atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Por Aqui Stay & Dine Jogja Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Kolam renang
  • Akomodasi
  • area indoor dan outdoor
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Por Aqui Stay & Dine JogjaPor Aqui Stay & Dine Jogja, gambar oleh @luludheaz

Lokasi Por Aqui Stay & Dine Jogja

Untuk tempat tinggal Por Aqui Stay & Dine Jogja terletak di Jl. Prawirotaman No. 31, Brontokusuman, Kec. Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55153. Berasal dari pusat Kota Yogyakarta berjarak sekitar 4,3 km dengan waktu tempuh sekitar 15 menit untuk sampai ke tempat tersebut. Mengingat letak penginapan dan resto ini juga tidak jauh dari pusat Kota Jogja, maka sangat mudah untuk menemukannya.

Jika anda masih bingung rute untuk lokasi Por Aqui Jogja silahkan gunakan link ini Peta Googletautannya adalah lokasi akomodasi saat ini di Yogyakarta.

Titik temu Poraqui JogjaTempat Nongkrong Poraqui Jogja, image by @goodplaceidofficial

Jika Anda mengunjungi Por Aqui Stay & Dine Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Por Aqui di Yogyakarta. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar penginapan dan tempat makan terbaru di Yogyakarta, pasti anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Por Aqui JogjaPor Aqui Jogja, gambar oleh @poraqui.jogja

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Por Aqui Stay & Dine Jogja Semoga informasi yang Anda butuhkan ada di artikel. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button